logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Lowongan Kerja

www.desacilembu.com
LOWONGAN KERJA ~ Anda atau saudaranya yang sedang mencari pekerjaan dengan penghasilan Rp.3,5 juta/bulan, kami memberi kesempatan kepada Anda untuk menjadi Anak Buah Kapal (ABK).
Dan jika Anda yang bekerja sebagai pekerja diproyek-proyek infrastruktur yang belum memiliki SKA dan atau SKT (sertifikat keahlian) sebagai salah satu syarat yang harus dimiliki oleh seorang pekerja proyek infrastruktur, Anda dapat mengajukan dan mencari informasi lengkap cara memperolehnya disini
Lowongan Kerja
Selain itu pula di bawah telah disediakan alat untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keahlian dan minat Anda.
Caranya:
  1. Isi kolom APA dengan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda
  2. Isi di Mana dengan kota yang Anda minati, lalu
  3. Klik Cari
  4. Segera kirimkan CV Anda pada tempat dan alamat yang hendak Anda lamar






Silahkan klik untuk mencari peluang kerja lainnya
Demikian suguhan informasi Lowongan Kerja ini semoga berguna dan Anda yang sedang menjadi pengangguran dapat segera mendapatkan pekerjaan yang diinginkan
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

nongrong disini

Balas

yah di moderasi....

Balas

kan masih bisa dideteksi lalu di jawab deh tuh...kalau di moderasi

Balas

awas kepenuhan kang

Balas

sayah cari lowongan OB adanya ini
apa : di mana :

Jabatan, kata kunci atau nama perusahaan ( Jakarta) Kota, negara atau daerah (opsional) (OB)

82 pekerjaan yang cocok dengan kriteria anda

Lowongan Driver & OB Di Jakarta Selatan - PT Taman Safari Indonesia

Jakarta Selatan

Lowongan Lowongan Driver & OB Di Jakarta Selatan - PT Taman Safari Indonesia Kota : Jakarta Perusahaan : Pt Taman Safari Indonesia...) Lowongan Terkait (10) We are Lowongan Driver & OB Di Jakarta Selatan - PT Taman Safari Indonesia - - KERJApedia..

Akang memang manteb euy....

Balas

waduh di periksa dulu ... sekarang ada satpamnya euy...

Balas

sekalian disuguhi cap cay kan enak

Balas

saya coba nulis jabatan gubernur banten, jawabannya

0 pekerjaan yang cocok dengan kriteria anda

Balas

ini postingan jadul
http://desacilembu.blogspot.com/2011/06/lowongan.html
wkwkwkwk kabooorrrr

Balas

mamang ke'nya salah minum obat ya...;o)

Balas

hihihiii....tertipuuuu

Balas

dengan riang gembira.....dipersilahkan

Balas

hehehe...sengaja mang, soalnya ini mah psotingan jadul, kalau ngga dikasih satpam, komentar mamang ngga terdeteksi...gituh mang...;o)

Balas

wah, masih sekolah saya kang, hehe :D

Balas

yang rajin sekolahnya yah :p

Balas

kalo saya sih belum cukup umur untuk bekerja hehe.. ngeblog aja deh dulu :D

Balas

siplah...abisin dulu ajah duit ortunya ya kang :D

Balas

saya mah kerja dirumah we kang, kalo kerja diorang lain mah ga boleh ngopi sambil udud..

Balas

saya nyimak dulu ah Mang... ntar saya kasih tahu temen kalo ada yg berminat jadi ABK ... :D

Balas

wah, iyaaahh.. saya nggak lihat bulan sama tahunnya ... hadehhhhhhhhhhh :ng

Balas

Baru mau bilangan tetangga, eh udah kadaluarsa

Balas

Takut air laut hhh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger