DESA CILEMBU

Kolam Renang Pangjugjugan

Wahananya sementara masih terbatas dan sangat sederhana, karena dalam tahap pembangunan dan penambahan wahana baru,

akan tetapi....tetap saja jadi kebanggaan kami warga desa, bahwa desa cilembu betul-betul sedang menggeliat menuju kemajuan menjadi sebuah desa tujuan wisata alam. 
Kolam renang ini berada diareal taman "Wisata Pangjugjugan", setiap hari sabtu, minggu dan hari libur menjadi tempat tujuan wisata keluarga, selain tiket masuknya sangat terjangkau arealnyapun berada diketinggian punggung bukit gunung kareumbi membuat suasananya menjadi sangat dingin membuat kita harus memakai jaket yang tebal, dan yang pasti pemandangan alam perdesaan serta suasana desa akan kita rasakan, betul-betul menikmatkan hati, bagaimana tidak....wisata alam ini tidak dibatasi oleh tembok atau kawat berduri seperti biasanya tempat wisata yang ada ditempat lain, tetapi dibiarkan terbuka hingga lalu lalang warga petani disekitarnya, dengan kegiatan kesehariannya dapat terlihat secara langsung.
Bila sohib dan keluarga ingin menginap, pun telah disediakan bungalow yang menyebar diantara sawah dan rimbunnya pepohonan, bila sohib ingin mengadakan pertemuan bisnis, arisan, reuni, pelatihan dan lain-lain dapat juga dilaksanakan disini, telah banyak kantor-kantor Dinas melaksanakan berbagai pelatihan di taman wisata ini.
Pokoknya kalau seumur hidup sohib tidak berusaha untuk menyempatkan untuk berkunjung kesini...akan meyesal dikemudian hari...tempatnya sangat mudah dijangkau dengan jalan raya arah masuk sudah Hotmix layaknya jalan tol yang mulus...bila sohib dari arah Bandung menuju Cirebon, selepas pasar Tanjungsari patokan yang paling mudah adalah Pom Bensin terakhir sebelum masuk wilayah Cadas Pangeran, sohib belok kanan...begitu sohib sudah berbelok kekanan ikuti petunjuk arah yang ada disepanjang jalan, kira-kira 3 km lagi.
Bila sohib dari Kota Garut arah Bandung, lepas dari pasar Cicalengka sohib belok kanan di Parakanmuncang, dan ikuti arah menuju pangjugjugan disepanjang jalan yang sohib lewati, kira-kira 5 km.
mudah dan jelas kan?...hayo diajak pacar atau keluarganya berwisata kesini.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

yupz. selamat atas sarana rekreasi yang sudah mulai dibangun di desa cilembu.. semoga dengan modal alam yang bagus dan penduduk yang ramah tamah bisa menjadi desa cilwembu wisata berikutnya yang ada di subang dan garut

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger