DESA CILEMBU

Buat Daftar Isi ala Abu Farhan

Langsung dicopas aja...taro di gadget baru html/javascrip...yang merah ganti dengan nama blog sohib.
<link href="http://abu-farhan.com/script/acctoc/acc-toc.css" media="screen" rel="stylesheet" type="text/css"></link>
<script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/daftarisiv2-pack.js">
</script>
<script src="http://desacilembu.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=1000&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>
<script type="text/javascript">
var accToc=true;
</script>
<script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/accordion-pack.js" type="text/javascript">
</script>
udah??...lihat gih hasilnya!!


[]Semoga berguna
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

35 komentar

daftar isi abu farhan ini banyak juga penggemarnya, saya sudah lama suka dengan model ini. makasih infonya mas cilem

Balas

ini aku lagi copas :)

Balas

ship gan,,,
simple bgt ya,...
:)

Balas

sangat berguna
mudah pula caranya

Balas

terima kasih sobat info nya saya udah menyedot nya..hehe

Balas

tampilannya manis seh, kaya adminnya..halaaah

Balas

kopas artikel atau kodenya ni neng?
tetep...link kesini ya...hehehe

Balas

seupil ya kodenya...;o)

Balas

aaaamiiiiin...makasih mampirnya

Balas

izin sedot kodenya ya mas, terima kasih

Balas

Puntenwe bade nyontek ,nanti mau noba Kang,haturnuhun,,,

Balas

Coba duyu bisa ga ya akiyu...

Balas

Waduh bayar satpam juga sekarang

Balas

rangkaian scriptnya terlihat simpel, dan tentunya loadnya juga tidak berat ya, karena sudah dikompres via agoole code..
mantab ne sob, boleh ne di coba,

thanks dah dishare

Balas

apa boleh ya aku mampir lagi

hehe

Balas

aaaaaaappaann tuh? #gak_paham

Balas

Mnyapa kades cilembu, kebetulan lg ronda ni :)

Balas

Wah mangcapssssssss. Saya sudah cek dan praktekkan. Dan hasilnya lumayan buat menambah kreartifitas blog saya hiheiheie. Terima kasih sudah berbagi

Balas

Informasi mengenai Buat Daftar Isi Ala Abu Farhan ini singkat dan padat, sekali coba langsung jadi

Balas

yang ku tunggu hanya dirimu,...yang lain tidak!!halaaah

Balas

jangan lupa bayar...hehehe

Balas

ngga kang, kebetulan septiteng saya masih baru....;o)

Balas

mangga kang, ulah hilap bayarnya dikasir y...hehehe

Balas

kalau ngga dikasih satpam, malah ngga kedeteksi...soalnya artikel jadul.

Balas

persis....
mantab y?...#sambilgaruk2 idung

Balas

hehe..apa kabarnya kang...lama kita tidak tertawa bersama.

Balas

lumayan kang dari pada lumanyun sore2...hehehe

Balas

istilah tepatnya seksi dan singset kang...hehehe

Balas

ingin terapkan ini kapan-kapan kang

Balas

wah.. kalau manis entar blognya dirubung semut donk...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger