logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an

www.desacilembu.com
Banyak rahasia tersimpan dalam Al-Qur'an. Disamping mengungkap berbagai teori ilmu pengetahuan, membaca dan mendengarkan ayat Al-Qur'an juga bisa menjadi terapi penyembuhan penyakit
Menyembuhkan penyakit
Al-Qur'an sebagai obat tidak berhenti pada orang yang membaca, mendengarkanpun dapat berdampak positif untuk kesehataan kejiwaan. Sebuah studi di Wshington menyebutkan bahwa 65 % eksperimen mendengarkan lantunan ayat ayat al-Qur'an memiliki pengaruh cukup signifikan terhadap gejala stres.
Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an
Lebih utama lagi bila mendengarkannya dengan penuh penghayatan dan dapat mengerti dan memahami kandungan isi dari lantunan ayat-ayat tersebut, sebab setiap ayat dalam al-Qur'an mengandung pesan kebaikan, dorongan untuk melakukan kebaikan dapat menstimulus otak untuk memikirkan hal-hal yang positif, ketika seseorang memilikinya, maka ini merupakan langkah awal untuk bisa sembuh dari penyakit.
Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an
Dari sekian banyak ayat al-Qur'an yang dipercayai dapat menjadi penawar racun adalah Surat al-Fatehah, seperti yang terungkap lewat hadist yang diriwayatkan oleh Abu Syaikh, dari Abu Said al-khudri dan Abu Hurairoh, bahwa Nabi pernah bersabda. "Fathihatul Kitab"(surat Al-Fatehah) itu merupakan syifa'(penyembuh setiap racun)

Baca juga Sugesti Wijayakusuma
Menyebutkan kata "Amin" dengan sungguh sungguh dapat menghilangkan ketegangan dalam tubuh, juga terapi bagi penderita darah tinggi, , lemah jantung, dan syaraf, serta dapat memperbaharui vitalitas, membersihkan darah, dan melegakan hati.
Wallahu'alambilshawab.
Semoga Hidup sehat dengan bacaan Al-Qur'an bermanfaat
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger