logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

3 Landasan Google Chrome

www.desacilembu.com
'Ga puguh juntrungannya desa make google chrome, awalnya cuman lihat gambar logonya yang simpel dan make warna favorit, kebetulan laptop yang dipake juga baru(ssttt..jangan bilang bilang ya, sebenernya laptop dapet kredit, bayarnya kalau panen ubi..xixixi), berhubung begitu, supaya keliatan cerdas, browsing, dan berguling-guling mencari apa sih hebatnya si-chrome...sampe akhirnya dapet ini...ga mau pusing-lah langsung dicopas dan disedot sampe kempot, digoyang-goyang sedikit kalimatnya, maka jadi-lah itu..tuh yang dimau dibaca sohib selanjutnya....(ntu juga kolo ga males m'baca terusannya yah..kebanyakan sih bacanya cuman depan sama belakangnya doang, tengahnya mah..males ya....ga usah bo'ong dah..ngaku ajah..!! emang begitu kan?!)...

Pada bulan september 2008 google memperkenalkan google chrome perambah modern yang dirancang untuk menangani web yang terus bergerak secara dinamis dan makin rumit, dengan diperkenalkannya perambah hebat yang berlandaskan kepada tiga ide yang tujuannya untuk membantu dan mendorong para pengguna untuk dapat  lebih berinovasi dengan hebat yaitu:
1.   Kecepatan,
2.   Kesederhanaan, dan
3.   keamanan. 

Setiap aspek pada perambah ini dioptimalkan untuk kecepatan dan mesin javascript yang canggih yaitu V8 yang dibuat dari nol[0], membuat chrome dapat menangani aplikasi web yang rumit dengan kecepatan cahaya, rancangan chrome yang mulus dan minimal, memungkinkan pengguna untuk dapat fokus pada apa yang sedang dilakukan bukan lagi pada layar yang mewah dan ikon-ikon yang tidak dibutuhkan.

Selain dari pada itu Chrome juga dirancang dengan pertimbangan keamanan, dan mengisolasir laman dalam kotak pasir yang tersendiri sebagai lapisan keamanan tambahan yang dapat secara otomatis tersedia saat perbaikan bug dan tambalan keamanan yang baru. Lebih hebatnya lagi dukungan yang tangguh dan super canggih untuk HTML5 dan galeri ekstensi yang digunakan untuk mempersonalisasi dan menyempurnakan pengalaman sang pengguna saat perambahan.
Dan pada akhirnya dengan berdasarkan pada chrome dibuatlah Google Chrome OS, sebagai generasi terbaru dari penciptaan lanjutannya yaitu sebuah sistem Operasi untuk perangkat generasi terbaru yang sudah pasti memiliki kemampuan dan fokus terhadap kecepatan, kesederhanaan, dan keamanan.

[]Semoga berguna...kolo ga berguna,...balikin lagi ajah dah!!.

Ups!?..sebelum berkomentar "kolo mau kuat" mendingan klik ini dulu.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger