DESA CILEMBU

3 Landasan Google Chrome

'Ga puguh juntrungannya desa make google chrome, awalnya cuman lihat gambar logonya yang simpel dan make warna favorit, kebetulan laptop yang dipake juga baru(ssttt..jangan bilang bilang ya, sebenernya laptop dapet kredit, bayarnya kalau panen ubi..xixixi), berhubung begitu, supaya keliatan cerdas, browsing, dan berguling-guling mencari apa sih hebatnya si-chrome...sampe akhirnya dapet ini...ga mau pusing-lah langsung dicopas dan disedot sampe kempot, digoyang-goyang sedikit kalimatnya, maka jadi-lah itu..tuh yang dimau dibaca sohib selanjutnya....(ntu juga kolo ga males m'baca terusannya yah..kebanyakan sih bacanya cuman depan sama belakangnya doang, tengahnya mah..males ya....ga usah bo'ong dah..ngaku ajah..!! emang begitu kan?!)...

Pada bulan september 2008 google memperkenalkan google chrome perambah modern yang dirancang untuk menangani web yang terus bergerak secara dinamis dan makin rumit, dengan diperkenalkannya perambah hebat yang berlandaskan kepada tiga ide yang tujuannya untuk membantu dan mendorong para pengguna untuk dapat  lebih berinovasi dengan hebat yaitu:
1.   Kecepatan,
2.   Kesederhanaan, dan
3.   keamanan. 

Setiap aspek pada perambah ini dioptimalkan untuk kecepatan dan mesin javascript yang canggih yaitu V8 yang dibuat dari nol[0], membuat chrome dapat menangani aplikasi web yang rumit dengan kecepatan cahaya, rancangan chrome yang mulus dan minimal, memungkinkan pengguna untuk dapat fokus pada apa yang sedang dilakukan bukan lagi pada layar yang mewah dan ikon-ikon yang tidak dibutuhkan.

Selain dari pada itu Chrome juga dirancang dengan pertimbangan keamanan, dan mengisolasir laman dalam kotak pasir yang tersendiri sebagai lapisan keamanan tambahan yang dapat secara otomatis tersedia saat perbaikan bug dan tambalan keamanan yang baru. Lebih hebatnya lagi dukungan yang tangguh dan super canggih untuk HTML5 dan galeri ekstensi yang digunakan untuk mempersonalisasi dan menyempurnakan pengalaman sang pengguna saat perambahan.
Dan pada akhirnya dengan berdasarkan pada chrome dibuatlah Google Chrome OS, sebagai generasi terbaru dari penciptaan lanjutannya yaitu sebuah sistem Operasi untuk perangkat generasi terbaru yang sudah pasti memiliki kemampuan dan fokus terhadap kecepatan, kesederhanaan, dan keamanan.

[]Semoga berguna...kolo ga berguna,...balikin lagi ajah dah!!.

Ups!?..sebelum berkomentar "kolo mau kuat" mendingan klik ini dulu.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Chrome sudah bisa HTML5, saya masih pakai rubah api yang belum bisa HTML 5, bisa jadi ketinggalan kereta nich saya kalau browsing karena kurang kecepatan :-)

Balas

pokoknya google chrome nomor 1 :D

sukses selalu kang... :)

Balas

1. Blogs of Hariyanro: sekarang kan udah ada kereta berkecepatan suara, tapi adanya dijepang..hehe. makasih suport nya. HTML 5?? yang HTML 4 ajah saya ga ngerti tuh..wkwkwk

Balas

Cirebon-Cyber4rt:..mantep ya..haturnuhun sukses juga..hidup cirebon

Balas

kalo di saya, pake google chrome lebih lancar baca css3 / html5 , tapi kcepatan akses nya masih kalah sama fireox T^T

Balas

Bujang Galau:oo gitu ya..desa pake, ya..asal pake ajh gitu, ikut trend, kan biasanya kalau barang baru biasanya lebih bagus dari yang lama, tapai terserah cocoknya dimana, toh google juga kale....hehe (makasih udah mampir.)

Balas

saya juga pakai google chroome om maknyus cepet aman stabil apa lagi kalau di tambah pakai google os pasti mantep maaf jarang ol soalnya casan laptop rusak
2 kali kerumah g ada hehe :-)

Balas

Senantiasa belajar:.apan dipesenin sms dulu, tapi kemarin sempet ketemu pacar sya yah hehe..pingin membalas kunjungan sih, sebelah mana rumahnya?
Tips casan rusak...di lemhejo we om..hehehe

Balas

om Ladida:..masuk ke spam komentnya, baru sempet diservis tuh, koneksi minggu ini lemot banget disini..chrome atai firefox jadi ga ngaruh..maaf deh yah

Balas

Google Chrome = Browser utama.
Chromium = Buat login di akun2 penting.
Google Chrome Canary = Browser Utama kalo lagi pake windows.
Firefox = Cuma buat pesbukan doang, itu aja, hahahaaaa.
Opera = khusus buat main GA, cz bisa pake ip luar dg turbo.

intinya tergantung kebutuhan aja lah,
tp kalo ditanya browser favorite jelas saya pilih Chromium dan anak2nya.

waaah ganti color nih,
mantap mas jd lebih seger,
hepibloging....
:D

Balas

chrome dan firefox masing - masing punya kekurangan dan masing - masing juga punya kelebihan,
tinggal kita aja yang memilih yang mana yang paling cocok...

Balas

bogalllum dan idebagus:..terimaksih suportnya justru desa jadi tambah pinter gara-gara dapet masukan dari sohib nih...salam cinta dari desa.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger