logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Buat Ringan Komputer

www.desacilembu.com
Assallam'muallaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.
Buat Ringan Komputer ~ dibutuhin banget terutama bagi sohib yang pekerjaan sehari-harinya memang didepan komputer, kalau komputer yang kita pake lemot rasanya aje gile kan? sebagaimana yang sering dirasain sendiri oleh cilembu, walaupun gaptek kepaksa cari-cari tutorialnya, pas dapetin yang mudah dan cocok untuk gaptekisme seperti saya.
Cara yang simpel dan bisa dilakukan oleh yang belum mahir komputer :

  1. Klik kanan mouse di desktop kemudian pilih New – shortcut.
  2. Ketik %windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks pada kolom isian yang muncul.
  3. Klik Next.
  4. Beri nama shortcut tadi, nama yang dapat diberikan bebas sesuai keinginan kamu, atau kamu lewat aja, namanya otomatis jadi rundll32.exe.
  5. Klik Finish.
Kapan bae komputer sohib lemot, klik deh shortcut yang tadi dibuat, gunanya untuk ng'bersikan RAM. kata pemilik ilmunya sih ke'efektifannya ngga kalah dengan sofware yang ada didunia lain...walahu'alam


[]Semoga berguna                                                                                                sumber : http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger