DESA CILEMBU

Ngga Bawa Celana Dalem

Ngga ada pemberitahuan awal, ujug-ujug sohib kecil dari kota mo pada dateng, gw yakin banget, pola dan gaya mereka...seperti biasa kolo mo pergi-pergian ga pernah direncanain (soalnya kolo direncanain malah ga pernah jadi)...pas lagi ngumpul ditempat tongkrongan ngobrol ngalor-ngidul..bang Heri qinoy (propesi "propokator tinju"), dengan nyengir kudanya yang udah jadi trademark-nya,  nyampein ide "kita ke cilembu nyo'..!!" (__kira-kira gitu ngajaknya, maklum namanya juga anak bekasi, bahasanya ya rada2 betokai dikit..apalagi bang kinoy ini emang paling medok bahasa bekasi nya...paling ganteng tapi paling udik...hehe)
Ngga Bawa Celana Dalem
Ngga Bawa Celana Dalem
Ngga Bawa Celana Dalem
dasar para orang tuwa sableng (karena suka ga pikir panjang)....segera telpon dan sms para istri masing-masing, kira-kira begini isi sms dan telponnya "Dan[komandan]..ijin ga pulang malem ini, mo nyamperin orang cilembu...ijin, ga ijin abang udah berangkat nih"..sang istri cuman manyunin Hp...kesel ga diajakin...mereka sebenernya suami-suami takut istri...makanya minta ijinnya sambil kabur..bwahahaaaa
Ngga Bawa Celana Dalem
jangankan bawa baju ganti, handuk, sikat gigi, celana dalem apa lagi...berangkatlah mereka jam 7 malem...eng--ing--eng--sampe kecilembu jam 11.00 tengah malem, kedesa bertamu tengah malem, apa ga sableng tuh...begitu sampe...langsung menyerbu ubi cilembu hangat yang emang udah disiapin...
c abah aki :"bisik-bisik, bang permintaan ayam bakar udah siap belom?"..dasar abah aki rewognya ga berubah, langsung disiapin oleh sang istri, tanpa basi-basa...langsung tandas nasi sebakul dan ayam bakar. kolo saya ga aneh...soalnya tau kenapa mereka begitu lapar...(lapar yang aneh)...tapi sang istri melongo sampe mulutnya mangap...dasarnya cantik, jadi biar lagi mangap tetep cantik... Bang bonong pembawaannya emang kalm, tapi sebenernya dia itulah pentolannya, kolo kata dia belok kanan, semua pasti ikut, kolo kata dia nyemplung sumur...yang laen pasti pada kabuur..hehee. 
Nah kolo bang remon...ga rame kolo kemana-mana ga bawa diah, bawaannya ketawa biar katanya ga lucu...dimata dia pasti jadi lucu, tau ga kentutnya azh bisa dibikin irama loh...wkwkwk. 
Om Doyok: satu-satunya manusia ora ngaruh mo gini ke'..mo gituh ke'...iih dia mah lempeng be'...kaya pu'un bambu..
Ngga Bawa Celana Dalem
Ah...Temen dan sohib kecil yang ngangenin dengan tingkah polah yang selalu bikint gembira dan bahagia sepanjang masa....terimakasih teman udah mo nyambangi....semoga sehat selalu, banyak rejeki, bahagia lahir dan bathin, dan selalulah takut pada istri kalian masing-masing, jangan putuskan tali silahturahmi kita walau jarak telah membuat kita lama ga ketemu. Pertemuan yang mengharukan dan membahagiakan....


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger