DESA CILEMBU

Awad Ke 5...Ada yang Klaim

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Awad Ke 5...Ada yang Klaim

Keep Friendships diklaim bukan award "estafet" oleh sang pemilik detailnya silahkan klik disini
Kepada 5 sohib desa yang sempat di award'i oleh cilembu, dengan rasa hormat dimohonkan untuk menghapus-nya dari blog masing-masing, kesempatan ini juga cilembu "Mohon Maaf" atas kenu'bi-an anak desa ini.  Meskipun begitu, persahabatan yang sudah bagai kepompong ini tidak akan berubah, sohib adalah guru, dan sahabat ng'blog anak desa yang kasep ini.
ke-5 Sahabat tercinta itu adalah :
  1. Tonnys blog bagus yang sudah [dot]com dengan diskripsi "berbagi kata berbagi cerita" memiliki ciri khas dengan "payung fantasi"-nya.
  2. Kemilau Cahaya Emas blog cantik yang sedang menyelenggarakan Giveaway silahkan mengunjungi, siapa tahu dapat hadiahnya.
  3. Tunggara Blogs blog cantik "merajut kata membagi rasa mengukir asa"
sekali lagi hampura sajero-jerona hampura (Maaf sedalam-dalamnya maaf.Red)...

[]Semoga tetep jadi kepompong dan selalu nyantey....
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Terlepas dari Klaim atau tidaknya tunggara sudah pergi dari kesedihan yang teramat sangat karena award ini.Satu kejutan manis yang tak terduga telah memupus kesedihan itu.Makasih tak terhingga,nuhun kacida nuhun,semoga nu kasep kepdes Desa Cilembu dipaparinan kasehatan salawatna dina ngemban amanah Pemberdayaan Masyakat Desa,amin.Mangga uninga bageur kaTKP,awardna parantos nangkring,sakali deui,Terima Kasih,tentunya tak lupa sukses selalu menyertai Desa Cilembu.

Balas

Wah sedih banget ya.. Harus lbh hati2 :)

Balas

aku ga bakalan hapus nama blog cilembu ataupun ngehapus postingannya hehe., nyantai aja bro., biasa tu mah jangan diambil hati., ttp smangat aja mas bro., sebenernya award itu hanyalah pemberian dengan tulus., tanpa harus mengharapkan apapun., klo aku masukin nama blog siapa aja dalam postingan award itu karena ingin memberi aja., yang selama ini aku hanya menerima saja, ya itu tergantung dari hati kitanya masing2 tujuan dari award tersebut.,

Balas

masyaAllah, tidak apa pak desa..
tetap semangat ya...!!

Balas

selamat ya desa atas award nya

by 4kopisusu online

Balas

@om Tonny:..sebetulnya kolo menurut Perdes no.2, soal memberi dan menerima...ngga boleh di bilang2 apa lagi di klaim itu bisa dibilang PAMALI,...disebut PABALIK LETAH (lidahnya terbalik.RED)..xxixi..nyelowli bat sur azh om.

@ LARAS : amiin NENG...amin..
mugi sawangsulna oge kitu..bilih amengan ka bandung mangga sindang ka cilembu.

@ Uswah :..iyah, tapi jadi pencerahan bagi kita semua.

Balas

@ Djawa:.moga keikhlasan selalu terjaga dalam hati kita semua.
@ Maya:..mudah2an semangat 45 selalu terpatri dalam hati. terimakasih sudah suport...gimana kabarnya bukades?wkwkwk

@ Royan Sableng :...xixxi, makasih kopi susunya, jadi apdol ditambah ubi"oven"cilembu.
moga sehat ya om.

Balas

aya nu panen award euyy,,, :)

Ngiring bingah kanggo akang lah,, mudah2n mkin kreatif,inovatif,informatif, serta inspiratif,,
Tp jngan sampe destruktif ya,,,

Balas

Tuuuuh kan nya ... bener kan perkiraan sayah oge... ah kudu bikin postingan klaim kawas Pak Kuwu ...

:) Blogging :)

Balas

@ Yusuf Laskar : juga ga primitif, sensitif, kulatif dan solatif...buwahahahaa....bisa wae akang yusuf mah ah.

@ Kang Asep : da sa'enya'-na geura..kade selalu jaga kesehatan kang

Balas

Saya juga menerima award tersebut, tapi masih belum sempat saya bagi dan setelah blogwalking saya baca informasi bahwa award ini bermasalah. Di komplain sama si pemilik blog.

Sekarang saya jadi agak ragu membagi award yg saya terima, makanya saya simpan saja dulu di guestbook agar semua pengunjung melihat. Jika memang ada yang komplain bukan award bergilir, ya tinggal saya hapus saja.

Balas

aries5758:..cara yang bijaksana tuh..emang kejadian ini jadi pengalaman untuk nubi kaya cilembu ini....siip-lah
yang terpenting persahabatan kita tetap bagai kepompong lah..yah?!

Balas

ane juga dapat award ini gan, cuma ga di over lagi ke sobat yg lain..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger