DESA CILEMBU

Kartu Kendali LPG Di Cilembu

Seperti umumnya produk baru contohnya mengenai Kartu Kendali LPG Di Cilembu pasti ada yang pro dan kontra, apa lagi bila sosialisasinya disampaikan terkesan seperti terburu-buru, dan pola penyampaiannya tidak menggunakan bahasa "n'deso" sehingga apa yang disampaikan dengan apa yang diterima 'ga nyambung.

Sebagai masyarakat yang berada didesa, dari pada pusing pro dan kontra yang berkembang, lebih bagus berfikir positif saja-lah, dan yakini bahwa tujuan dari program ini pasti baik.....(entah baik untuk siapa...terserah deh).
Kartu Kendali LPG Di Cilembu

Untuk itu Share cilembu kali ini adalah bagaimana "Mengajukan Kartu Kendali, Syarat, dan bagai menggunakannya"
Pengajuan Kartu Kendali LPG meliputi :
  • Pengajuan KArtu Kendali LPG baru
  • Pengajuan Penggantian Kartu Kendali LPG yang Hilang
  • Pengajuan Pengajuan Kartu Kendali LPG yang Rusak
  • Pengajuan Pindah Domisili  Pengguna Kartu Kendali
Persyaratan Pengajuan Kartu Kendali :
  • Fotocopy KTP dan KK(Kartu Keluarga)  yang terbaru
  • Surat Keterangan Usaha dari kelurahan setempat (untuk pengguna kategori usaha mikro)
  • Jika belum meliki KTP dan KK, dapat menggunakan Surat Keterangan Domisili dari kelurahan setempat
  • Melampirkan Surat Kehilangan dari kepolisian (pengajuan kartu yang hilang)
Cara Penggunaan Kartu Kendali LPG (membeli tabung LPG isi 3 kg) :
  • Kartu Kendali hanya dapat digunakan oleh anggota keluarga
  • Hanya membeli pada sub penyalur yang telah ditentukan
  • Gunakan kartu kendali pada saat membeli, sub penyalur hanya melayani pembeli yang telah terdaftar
Pengguna Kartu Kendali LPG berhak meminta sub penyalur untuk mencatat transaksi LPG nya.
Sub penyalur wajib mencatat pembelian LPG dengan menggunakan mesin pembaca kartu )EDC) atau kartu Logbook(lengkap dengan identitas dan jumlah pembelian).

[]Semoga berguna
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Manteb kepala desa nie..bisa jadi KADES teladan, se belantara Indonesia...pasti warga cilembu senang banget adanya kepala desa di cilembu..hebat KADES, semangat membangun desa harus diancungi pacul eehh..jempol :D, dua jempol deh, kalo ada 4 jempol pasti saya kasih 4 jempol..mantab..mantab.. :D

Balas

mding pake LPK langsung pake kayu bakar hehe

Balas

hmmm
saya tidak terlalu paham pak desa

Balas

om tonnys: ketajaman komentarnya tersaji setajam pacul..awas jangan di jadiin artikel komentar yang ini mah yah..wkwkwk...
[saya kalau liat fotonya suka senyum sendiri tampangnya garang tapi ko ya make payung...buwahaha]

Balas

# Katils :..bisa dimarahi bapa yang diatas disebutnya "anti pemerintah" soalnya tidak mendukung program yang punya pabrik tabung dan pemasok gas tuh om..hehehe
[selalu salam hangat ubi cilembu untuk katils dan keluarga semoga sehat dan banyak rezekinya...amin]
# Zain:..[sengaja dipanggil zain..biar dapet perhatian lebih..hehe]
kalau mau lebih pahan harus jadi ibu KADES dulu...hahahaaaa

Balas

waduh..kebetulan lg hujan mas hehe, payung pinjaman tuh :D,
ohya sy stuju ada bu kades disini haha..selamat :D

Balas

Kalau soal pinjaman sudah terkira, anak rantau ga mungkin punya payung sendiri, dan yakin belum dikembaliin kan,wahahaaaa.
tinggal menunggu persetujuan ibu kades yang tua...(garuk kepala..langsung kabuuuur)

Balas

May:..blog ini sudah dilingkari oleh mantra2..yng masuk ga bisa keluar, yang keluar tetep bisa masuk..hayooo mau kabur kemana?hehe

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger