logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

4 Hal Menaklukan Dalih Kesehatan

www.desacilembu.com
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'mualaikum.Wr.Wb...Sampyrasun...rampes.
Pagi ini sang istri memberikan sebuah judul buku berjudul "Berfikir dan Bejiwa Besar" buah karya David J. Schwartz, sepertinya sang istri menginginkan arjunanya ini memiliki pikiran dan jiwa yang besar, padahal perasaan sih sudah besar disegala lini...hehehe.
Dengan cara membaca "kilat" seperti halnya cara membaca postingan di blog sohib...Ups?!ada sesuatu yang sangat layak disharekan juga sebagai arsip blog ini, kalau sohib mau detail silahkan beli dan baca buku best seller ini....ini dia  sesatau nya :
Vaksin terbaik untuk mencagah dalih kesehatan terdiri dari 4 dosis :
  1. Jangan berbicara tentang kesehatan Sohib, semakin sohib berbicara mengenai suatu penyakit, bahkan cuma pilek, maka semakin buruk tampaknya penyakit itu. lagi pula kebiasaan ini akan membosankan orang lain, dan membuat sohib tampak egosentris dan nyinyir. Orang yang berpikiran sukses mengalahkan kecenderungan alami untuk berbicara tentang kesehatan mereka yang "buruk", orang mungkin mendapatkan sedikit simpati, tetapi ia tidak mendapatkan respek dan loyalitas dengan menjadi pengeluh kronis.
  2. Jangan khawatir tentang kesehatan sohib, seorang ahli klinik menyampaikan untuk berhenti cemas dan melatih kendali diri.
  3. Bersyukurlah secara tulus bahwa kesehatan sohib selalu baik sebagaimana adanya, contoh : "Saya merasa kasihan pada diri sendiri karena saya hanya mempunyai sepatu butut, hingga suatu waktu saya bertemu dengan orang cacat yang tidak memiliki sepasang kaki." daripada mengeluh, jauh lebih baik bersyukur, dengan bersyukur sohib sudah memiliki vaksinasi yang manjur terhadap berkembangnya penyakit baru dan penyakit yang sesungguhnya.
  4. Seringlah mengingatkan diri sendiri: "Jauh lebih baik letih bekerja daripada letih karena menganggur." hidup adalah untuk dinikmati, jangan disia-siakan, jangan melewatkan hidup dengan berpikir sohib akan berbaring dirumah sakit.
Untuk sohib muslim, semua yang ditulis didalam buku ini, sebetulnya seluruhnya sudah ada dalam ajaran Alqur'an, hanya implementasinya kadang sulit kita dapatkan bila kita sengaja mempelajari arti dan isi yang terkandung dalam Alqur'an karena berbagai faktor...mudah-mudahan postingan ini dapat mencerahkan cilembu secara pribadi, dan sohib-sohib yang nyasar keblog ini.

[]Semoga yang membaca ini secara tuntas diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah oleh-NYA...amiin
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger