DESA CILEMBU

Cilembu Belajar Ekspor Impor

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.

Hari ini tanggal 27 Februari 2012 sejak tadi pagi cilembu ada diruangan Borneo ber AC dengan fasilitas audio canggih milik Hotel Khatulistiwa Jatinangor, persis didepan STPDN, wuiih...sekali-kali emang cilembu ini bergaya juga rupanya, menikmati fasilitas Hotel bintang 4 atau bintang 5 yah? cilembu sendiri kurang paham tuh...yang pasti semua ruangan yang ada dihotel ini berAC dan mandinya pake air panas, sayangnya kamarmandinya ngga punya gayung, dan WC nya rada aneh, itu loh..WC yang biasa dipake sama anggota dewan yang sempet menghebohkan karena mahalnya. Sebenernya keluar masuk hotel sudah sering, tapi tetep azh selalu bingung kalau mau mandi...ngga ada gayung....hehehe
Sohib pasti bertanya ngapain anak desa nyasar ke Hotel...? Ini mungkin berkah dari Blog ini, dan nama "Desa Cilembu dengan produk unggulannya yaitu Ubi madu Cilembu, kemarin shoting dengan farah quinn yang seksi berkat salah satu Crewnya liat blog ini dan tentunya ubi madu cilembu, kali ini pun cilembu dapat undangan "Pelatihan Teknis Ekspor Import Di Wilayah IV Priangan" dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Jawa Barat berkat Blog ini dan ubi juga.....lumayan dapat ilmu Ekspor Import, menikmati fasilitas Hotel, kenal dengan para petinggi, dan yang lebih asik lagi, besok pulang dapet amplop yang tentunya ada isinya...ahay.
Ilmu Ekspor Impor-nya insyaALLAH besok atau lusa di sharekan siapa ta'u ada yang mau ekspor juga.

[]Semoga jadi motivasi untuk membuat blog desa, biar bisa masuk hotel gratis..hehehe




Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Wuih keren,doku dapat,penginapan diraih,ilmu dibawa,benar-benar durian runtuh,hihi.
Siap diantos sharing ilmunya,happy blogging.

Balas

@Laras Mays..duren murag kana sirah pisan teh...komo keur tanggal kolot kieu mah...hehe
nuhun kasumpinganna.

Balas

Alhamdulillah Pak Kades, ngiring bingah ,,,
Rezeki mah moal kamana Pak, asal urang keyeng,,, teu saalit nu sukses wirausaha,,, mugia wae ini jalan yang akan melapangkan Cilembu,,,

Hebringlah Hui Cilembu bisa dikenal ku urang luar negeri nantinya ,,,

Sim abdi ngadukung 100% Pak Kades,,, Maju terus,,,

wilujeng ngeblog

Balas

saya harus banyak belajar nih dari bapak kades, biar jadi orang sukses,,

Saya doain mudah2n kedepan desa cilembu bisa diknal luas di dunia internasional, dengan begitu saya pun kebawa tenar,,,(walopun propinsinya z yg tenar,, tp lumayan),,

Kan nnti bule nanya,, ''Where is Cilembu ?''
Jawabnya pasti,,
''Cilembu is a village in west Java, Indonesia
country''

Hehe,,

Balas

@duniasharing..sayah mah ngga nahan berlama lama deket jeung nu geulis teh kang..hehe
nuhun hepi ng'blog jangan lupa jaga selalu kesehatan

Balas

@Kang Asep..tanpa dukungan dan arahan akang anu kasep, apalah artinya sayah?!nuhun dukungan dan ilmu dan motivasina'
sehat selalu untuk seluruh keluarga dilampung kang.kapan atuh pulkam?! mampir yah!

Balas

@tukang peuyeum..hehe..pas tah kang, haturnuhun moal siga ayeuna cilembu mun teu aya baraya sadaya anu teu bosen mampir ka blog sederhana ini.
salam hangat kangge keluarga sadaya anu aya dibumi kang.

Balas

wisss mantap tah siakang,tambah keren wae,...ikut mendukung tah kana bisnisna..suganwe kacretan.hi...hi...
ngarep...

Balas

mantap ^___^
semangat pak desa!

Balas

@kampungku corolla..andai saja hasil pelatihan ini dapat terealisasi, cilembu jadi eksportir...?!
amiin

Balas

@Nurmayanti Zain..amin.maya..terimakasih dukungannya

Balas

Jadi iri nie sama desa Cilembu,dulu Babantar juga masuk tv dalam kelompecapir tingkat nasional,tapi jaman pak Harto,hehe.
Pokoknya saya dukung doa agar Cilembu bisa berkibar di dunia Internasional,go expor ubi Cilembu,mantap.

Balas

selamat menuntut ilmu sobat..semoga ubi cilembu semakin berjaya di pentas ubi internasional..salam sukses selalu :-)

Balas

@Raihan Marie Ramadhan..eleuh geuning terang jaman harita akang teh?..jaman eta mah abdi teu acan gaduh kabogoh urang cilembu, itulah titik balik cilembu menjadi seperti sekarang kang..nuhun suport-na.
hepi ng'blog dan sehat selalu

Balas

@BlogS of Hariyanto..amiin.om terimakasih suportnya selalu, sebuah kehormatan dikunjungi BlogS of Hariyanto

Balas

keren om sukses lah
salam ama ubi cilembunya
amplopnya bagi bagi hehehe

Balas

@senantiasa belajarnuhun suportna sudah sembuh kah?semoga sehat selalu, makanya jangan begadang wae atuh.

Balas

wess,mantab kang...semoga tambah sukses ya.?

Balas

nuhun brad....sehat selalu.salam untuk keluarga yah?

Balas

mohon pencerahannya, bagaimana supaya ubi cilembu bisa mendunia om!!

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger