DESA CILEMBU

Farah Quinn dan Ubi Cilembu di Ala Chef

Assalamu'alaiqum.....Sampurasun...Rampes.
Pastinya bukan kebetulan kalau pada tanggal 20 Februarai 2012 Cilembu kembali mendapat kehormatan dari Trans TV diacaranya "Ala Chef" Farah Quinn, potensi unggulan desa yaitu ubi cilembu kembali tayang di stasiun TV nasional setelah pada tahun 2010 tayang di 4 (empat) stasiun TV sekaligus. sohib bisa klik disini bila ingin melihat TV mana saja yang sudah meliput.
Bagi warga desa, kedatangan Farah quinn (biasa dipanggil AYU oleh crew)merupakan sebuah kebanggaan dan hiburan tersendiri untuk warga desa yang memang haus akan sesuatu yang berbeda dalam kehidupan keseharian mereka, karena lokasi shootingnya mengambil tempat ditengah ladang ubi, maka dengan leluasa warga dapat melihat dan mendekati artis cantik dan seksi itu, para petani yang kebetulan sedang berladangpun seketika menghentikan kegiatannya dan berupaya ingin berfoto bersama, kaum laki-laki berbisik-bisik dengan sesamanya, entah apa yang sedang mereka perbincangkan!!
Kegiatan ini adalah salah satu promosi gratis bagi masyarakat petani yang 98% adalah petani ubi cilembu dan semoga dengan tayangnya acara "Ala Chef bersama Farah" (rencananya tanggal 3/4 maret 2012) produk unggulan ubi cilembu ini makin membumi kepelosok negeri, sehingga dengan demikian dapat meningkatkan pemesanan ubi kepada para petani yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.
amiin.

[]Semoga ada gunanya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

wah,, bapak kades atuh foto bareng sama artis euy,,,
Jadi kabita saiya,,

Balas

wah hebat eung suatu kebanggan atuh buat orang cilembu,mantap lah pak kades,...kpn2 diriku juga mau berkunjung ke dunia nyata cilembu, jngn hanya di dunia maya hungkul.masa farah quin dah bertemu sanma pak kades,knpa saya blm...he...he...
wallohuu a'llam bisssowap...

Balas

Mudah-mudahan Pak Kades Cilembu ke liput juga di acara cheat Farah Quin ini.Diantos jam tayangna,kapan?
Desa Cilembu bukti desa maju,terus berkibarlah,amin.
Nice share,nuhun,happy weekend and wilujeng ngeblog.

Balas

Desa Cilembu keren lebet TV bae,desa abdi tombok yeuh,hihi.
Selamat dan diantos jam tayangna,nuhun infona.

Balas

Mbak Sarah Quin ke Cilembu,pasti hangat desa Akang.Ngiring ngaramekeun ach,nuhun infona,happy weekend saja sareng wilujeng ngeblog.

Balas

@Yusup Laskarngga kang saya mah dibelakang panggung biasana ge'..ningalian punuk batur we..hehehe

Balas

@kampungku corolla..iyah naha atuh..wkwk..sok dicandak corolla78 nyah, sayah pengen nyobain bawa c78 na, tar pulangnya bawa ubi 5 karung we mah. diantos selalu

Balas

@Raihan Marie Ramadhan..sayah mah bergaya ala sutradara we kang, cuman dibelakang doang, tidak kamera face cenah mah..hehe
amiin semoga do'a sohib semua menjadi nyata dan sejahteralah warga desa semua.
salam cinta dan do'a selalu sehat untuk seluruh Papua...amin

Balas

@Eva Wangi..kebetulan salah satu crew nya liat blog ini, cenah mah terus ngajuin konsep masak ubi ke farah..eh dia setuju..jadi we dishoting..wkwk
tayangnya sabtu atau minggu ini tgl 3/4 gituh..
nuhun kasumpingan na. sehat yah!

Balas

@Laras Maystidak hanya hangat tapi heboh..maklum orang desa kan jarang banget bisa ketemu sama artis cantik.
nuhun kasumpinganna mugi bahagia selalu.

Balas

Amin3x...semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat desa setempat dapat terwujud dengan baik...oh iya kang...yang dibisikin para lelaki dgn sesamanya apa ya kira2 kang, saya jd penasaran kang...jgn2 itu ya kang...!? :D

Balas

@ARMAN..buwahahaaa....kalau para lelaki bisik-bisik pastinya ngga jauh-jauh deh.
saya malah ngga bberbisik tapi teriak teriak..hehe.
aya-aya wae.

Balas

wew, keren kang.. moga tambah sejahtera..

Balas

whowwwwwwww farah quinn pasti mata para lelaki tidak beerkedip-kedip nih :D

Balas

@rubi..amiiin..semoga tentu dengan do'a dan dukungan rubi juga.
nuhun kasumpinganna moga sehat selalu yah

Balas

@nini Bawel..emangnya kelilipan farah gituh..ampe ngga berkedip..nini mah aya-aya wae...
ditunggu post barunya ni.

Balas

saya nonton juga lohh, hehe....kabita sama dodol ubi cilembu, pasti enak pisannnn....ngomong2 soal ubi cilembu, saya baru dapet kiriman ubi cilembu dari sodara, hujan hujan gini makan ubi cilembu...emmm mantep ^^

Balas

@Hana Nuraini,,wuih selamat menikmati hui na moga-moga hui na asli ti cilembu...lebih apdol ditemani teh tubruk hangat dan disamping nya ada orang yang kita sayangi...beuh...bakal nikmat pisan tah hui teh, komo gratis tea mah..hehehe

Balas

Hebuat salut ama Cilembu. Moga tambah maju dan sejah tera saja.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger