DESA CILEMBU

Rahasia Keluarga Admin



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalammu'allaiqum.Wr.Wb....Sampurasun...Rampes.
Share cilembu kali ini, sebetulnya rahasia keluarga yang sudah lama dipendam dan kurang layak untuk disampaikan pada siapapun, apalagi kepada pimpinan kantor, Dosen, Kepala Sekolah, pacar, calon mertua, rekanan bisnis, atau pada musuh sekalipun, kalau sampai mereka tahu rahasia ini, bisa gawat...
Ceritanya begini....
Menjelang ujian skripsi disebuah kampus swasta dijakarta, cilembu kebingungan, apa yang harus dipersiapkan sementara waktu tinggal satu hari, belum lagi kalau mendengar cerita para senior, bahwasanya pertanyaan para dosen penguji bisa bikin kita grogi, kadang untuk menjelaskan tujuan judul skirsi yang kita buat sendiri saja kadang ng'bleng....setrees tingkat 5 lah jadinya....
Pikir punya pikir...satu satunya jalan yang paling mungkin , murah, dan pasti di rhido'i Allah SWT adalah berdo'a kepadaNYA dan sungkem pada ibu
Singkat cerita.......... :
ibu memberi wejangan dan jimat untuk memperlancar dan mempermudah segala urusan :
(inilah Rahasia keluarga itu)
  • Berdo'a dan mengakui segala kealpaan kita kepadaNYA,
  • Sebelum masuk keruang penguji bacalah
"Ayat Kursi (tidak perlu menahan napas), dilanjutkan membaca Al ikhlas 3 x berturut turut (sambil menahan napas), baca sebanyak banyaknya kemudian sebut nama nama dosen penguji yang ada didalam ruangan tersebut"...(bacalah dengan penuh keyakinan)
Allahhuakbar, ujian lancar dan mendapatkan nilai A...sejak itu, apapun yang dihadapi, susah maupun senang, bila keluar rumah dan apa lagi hendak bertemu dengan siapapun cilembu membiasakan diri membaca  "jimat" yang diberikan ibu.

Bagi sohib yang memiliki masalah, terutama yang punya cicilan hutang, bila ingin saat ditagih sang penagih tidak marah-marah....bayarlah cicilannya, kemudian baca jimat yang diatas....hehehehe...(paragraf terakhir, becanda deng....jimat itu serius dan telah banyak membantu persoalan saya....asal ikhlas dan yakin bahwa Allah SWT selalu bersama kita).
Jangan lupa ibadah wajibnya jangan bolong-bolong..ye...

[]Semoga bermanfaat

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

Ditampi Pak Kades Jimatna ...
Migia urang sadaya dilancarkeu tina sagala urusan ...

Aamiin
wilujeng ngeblog

Balas

wah slalu doakan aja sob kedua orang tua sobat :)
Absen siang mas

Balas

wach perlu dicoba nich jimat yg satu ini saat tes interview.hehe

Balas

Wah.... dapat ajian baru nih di tempat pak kades cilembu. Kapan² saya praktekkan bila mau bertemu relasi besar ya pak kades... hehehe :)

Balas

hehe..alhamdulillah dapat ilmu disini, insya allah akan dipraktekkan pak ustad :D..

Balas

hehehehe....maknyus ya bang pake jimat resep akang ?... ntar tak coba nek kehabisan napas gimana :)... sip bang

Balas

leres da eta jimat teh kang,..tos di prakteken ku abdi...
maknyus..mantap...jimat ti gusti allah eta teh

Balas

Allah itu tergantung prasangka hambanya kang....follow sukses #175

Balas

heran sayah..ripley yang kemaren pada kemana ya?wah perkeliruan modem sepertinya nih.
Kepada
1. Kang Asep
2. Rama Arif M
3. Urang Kampoeng
4. Are5758
5. Om Tonny
SILAHKAN DICOBAKAN KE MERTUA YANG GALAK DEH, PASTI BERUBAH, GA TUA LEBIH GALAK ATAU LEBIH SEBEL...GA ADA GARANSI DARI SAYA...XIXIXI

6. Kang farhan...ga tanggungjawab saya kang..hehe

8. corolla78 : jimat madraguna ya..tokcer asal yakin we urang na.

Balas

setuju pisan kang barezy...terimakasih polbeknya moga sy bisa sering silaturahmi ke rumahnya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger