DESA CILEMBU

Otak Sehat karena Keju

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.
Otak Sehat oleh Keju :..Keju menurut bahasa portugis adalah quijo,  (makanan yang mengandung protein dan lemak), hasil permentasi dari susu sapi, kerbau, kambing, atau biri-biri.
Otak Sehat oleh Keju :..Sangat mungkin bisa terjadi karena otak sangat membutuhkan asupan protein  lemak yang cukup, hal ini dibuktikan dari hasil studi yang dilakukan terhadap 104 pensiunan, menemukan, bahwa penurunan kemampuan otak pada orang gemuk lebih lama daripada orang kurus. Hal ini menunjukan, bahwa lemak yang terbentuk dari nutrisi yang diterkandung dari keju sangat berguna dalam mencegah penyusutan kinerja otak. Selain itu dari hasil penelitian terhadap 1000 orang dewasa yang rutin mengkonsumsi keju, susu, yoghurt, dan protein sejenisnya, memiliki ketahanan otak dan mental yang lebih kuat dari pada orang yang tidak mengkonsumsi. pasalnya, otak kita terdiri dari 60 persen lemak, dan sel-sel otak yang terisolasi dengan selubung mielin berisi 75 persen lemak.
Oleh karena itu, otak memerlukan asupan keju dan protein lemak yang cukup. 
Lemak mengandung sebuah zat penting yang dibutuhkan otak yang disebut DHA (docosahexaenoic acid). dimana DHA yang berasal dari omega 3 yang baik untuk menjaga kesehatan otak di usia tua. Sumber utama DHA adalah keju, ikan salmon, biji-bijian, dan sayuran berdaun.
Sebuah studi yang di terbitkan jurnal Archives of Neurology menemukan bahwa orang memiliki banyak kandungan DHA jauh dari resiko penyakit demensia atau kehilangan fungsi otak.

[]Ng'ga berguna juga ng'ga apa-apa...pengetahuan dan nambahin postingan wungkul...sumpah!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

berguna kang jadi menambah pengetahuan.cuman di sayamah ayage kejo,sareung huicilembu apanan,ngan huina di cilembu keneh ...he...he.baca lagi kang tutorial permalinkna.mudah mudahan tiasa.belajar nya kang.tinggali sing teulik

happy blogging

Balas

hehehe...segera di obrak abrik lagi permalink na..napsu penasaran lah sayah mah mun teu acan bisa teh.
nuhun

Balas

Detail banget kang informasi tentang keju dan manfaatnya, saya baru tahu keju juga sangat mendukung kinerja otak manusia,,Thnks kang

Balas

lumayan lah kang...sama saya juga baru ta'u da..hehe
sudah di liat blogroll terpanasnya? hayo update terus biar jadi yang teratas selalu..wkwkwk

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger