DESA CILEMBU

Saking jengkelnya ke PSSI, Copas artikel meleg-meleg

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus PSSI akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, setelah timnas dipermalukan tuan rumah Bahrain dengan skor telak 10-0, dalam laga kualifikasi Pra Piala Dunia Putaran, Grup E Zona Asia, Rabu (29/2/2012) malam.
Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, mengatakan, pihaknya telah berusaha untuk memilih pemain-pemain terbaik yang ada di Indonesia saat ini.
"Kami meminta maaf kepada seluruh bangsa Indonesia. PSSI sudah berusaha memilih yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk laga terakhir ini. Ternyata Bahrain bermain lebih baik dan berhasil menang dari kita," ujarnya dalam rilis yang diterima wartawan di kantor PSSI, Kamis (1/3/2012).
Dengan hasil tersebut, ke depannya PSSI berjanji akan membangun timnas Indonesia yang lebih tangguh. Salah satunya dengan membangun infrastruktur semacam sport center yang direncanakan akan dibangun di Purwakarta.
Selain itu PSSI juga berjanji akan memulai pembangunan sepak bola dengan memenuhi standar kepelatihan, perwasitan, kompetisi, youth development, sport science.
"Ini pekerjaan rumah terbesar PSSI. Laga tadi malam akan menjadi pendorong perbaikan timnas. Kami akan membangun dan merubah sistem yang kemarin masih lanjutan dari zaman dahulu. Senin lalu kesepahaman dengan pemda Purwakarta telah dilakukan. PSSI akan membangun pusat pelatihan timnas 22 hektar," ujarnya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

PSSI itu milik bangsa Indonesia.Seharusnya PSSi jadi penyemai rasa nasionalisme bagi kaum muda Indonesia,bila memilah-milah,apakah masih bisa disebut PERSATUAN.Ujung-ujungnya rakyat yang jadi korban bila pembangunan pusat pelatihan timnas 22 hektar ini berlanjut.
Nice share,MERDEKA!

Balas

pengurus baheula jeung ayeuna weuh bedana,, sarua egoisna,,

Balas

@Raihan Marie Ramadhan..bener bener eweuh ka'era, saukur menta maaf..asa teu nyambung eleh 10 jeung 22 hektar..duit banyak lagi azah tuh.

Balas

@Yusup Laskar..semua lini ngaco..puncak pimpinan diam wae...lieur ah.

Balas

cuma bisa tersenyum pahit saja buat PSSI ,,, :(

wilujeng ngeblog

Balas

bener om saya juga jengkel nonton pssi untung tvna g kena tendang
hehehe

Balas

@Kang Asep..senyum itu cuma ada yang manis, yang pahit mah cuma kopi..pangpangna mah PSSI geleuh lah

Balas

@senantiasa belajar..padahal mah talapung TV na om..pan ng'ke' na ganti nu lewih anyar.
nuhun suportna

Balas

Bukan minta maaf tapi turun dari jabatan bila memang sudah tak mampu.Legowo dunk.

Balas

@Laras Mays..kalau turun mau kerja apa bu?cari kerja kan susah..)D...kalau di PSSI kan kerjanya ringan tapi gajih nya gede'..soal menang/kalah kan biasa..namanya juga maen bola...(ceuk si eta tea teh..bari ngorong plus gagaro bujur....)

Balas

ah sayamah ninggalinage mals,tdk semangat juragan,ngan mendukungmah saya paling no satu.nya mudah mudahanwe kedepannya teamnas indonesia bisa jadi yang bngsa indonesia harapkan.maju terus timnas...walaupun keok ..he...he

happy blogging

Balas

@kampungku corolla..sae atuh ai masih keneh ngadukung mah...sayah mah rek moal samet ayeuna mah kang, keuali malundur heula dan ngaku "SAYA SALAH".
bade kitu ayeuna mah...dadah timnas.

Balas

nyimak aja dulu saya om..
mau komentar udah keduluan sama yang atas.hehee

Balas

@Ageboy Blogs..wuahahahaa.dasar sableng, dibales sableng juga.
nice koment om.

Balas

Halah sudah bosen rakyat indonesia dengerin kata-kata itu lagi, kayaq janjilah, ini adalah PR kitalah uda basi...nyesel banget saya nontonnya kang bikin sakit hati

Balas

@ARMAN..ormang yg tidak mencintai Indonesia dan tidak suka bola saja yang tidak benci pada apa yang terjadi dengan PSSI dan 10 - 0...bahrain bo?!!

Balas

@Ageboy BlogsTES DISINI KOTAK KOMENT YG BERATNYAH

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger