logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Saking jengkelnya ke PSSI, Copas artikel meleg-meleg

www.desacilembu.com
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus PSSI akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, setelah timnas dipermalukan tuan rumah Bahrain dengan skor telak 10-0, dalam laga kualifikasi Pra Piala Dunia Putaran, Grup E Zona Asia, Rabu (29/2/2012) malam.
Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, mengatakan, pihaknya telah berusaha untuk memilih pemain-pemain terbaik yang ada di Indonesia saat ini.
"Kami meminta maaf kepada seluruh bangsa Indonesia. PSSI sudah berusaha memilih yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk laga terakhir ini. Ternyata Bahrain bermain lebih baik dan berhasil menang dari kita," ujarnya dalam rilis yang diterima wartawan di kantor PSSI, Kamis (1/3/2012).
Dengan hasil tersebut, ke depannya PSSI berjanji akan membangun timnas Indonesia yang lebih tangguh. Salah satunya dengan membangun infrastruktur semacam sport center yang direncanakan akan dibangun di Purwakarta.
Selain itu PSSI juga berjanji akan memulai pembangunan sepak bola dengan memenuhi standar kepelatihan, perwasitan, kompetisi, youth development, sport science.
Saking jengkelnya ke PSSI, Copas artikel meleg-meleg
"Ini pekerjaan rumah terbesar PSSI. Laga tadi malam akan menjadi pendorong perbaikan timnas. Kami akan membangun dan merubah sistem yang kemarin masih lanjutan dari zaman dahulu. Senin lalu kesepahaman dengan pemda Purwakarta telah dilakukan. PSSI akan membangun pusat pelatihan timnas 22 hektar," ujarnya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger