DESA CILEMBU

Blogger Hp Tidak Suka Widget Melayang

Blogger Hp Tidak Suka Widget Melayang
Setelah yang terdahulu kita bareng berupaya membuat petani tersenyum, kali ini kita share soal Blogger yang selalu menggunakan Hp saat ng'blog khususnya via opmin, ternyata sangat tidak menyukai blog yang memiliki widget melayang, karena widget melayang di pojok blog tersebut ternyata dapat menutupi artikel sehingga sulit untuk dibaca.
Blogger Hp Tidak Suka Widget Melayang
Postingan ini bersumber dari "Blogger Ponsel" sohib blogger yang sangat berpengalaman ng'blog via Hp. (opmin), pengalaman itupun pernah cilembu rasakan kala dalam perjalanan ke Jakarta iseng buka blog via Hp. ternyata apa yang dituliskan semuanya benar dan terasa sekali kekacauannya, template blog cilembu juga blog blog sohib yang sempat tak buka, bentuknya berantakan, yang terutama blog-blog yang memiliki  widget melayang seperti : 
  • Chatbox/buku tamu, 
  • iklan melayang, dan 
  • widget follower, yang biasanya ditempatkan dibagian header, sidebar atau dibagian footer, bagi blogger yang biasa menggunakan PC, laptop ataupun Notebook, widget melayang tidak akan berpengaruh apapun. 
Mungkin banyak para blogger yang kesehariannya menggunakan pc untuk mendukung aktivitas bloggingnya tidak menyadari bahwa sekarang ini banyak juga pengunjung blog menggunakan hp. Jadi mereka hanya fokus pada keindahan blog dengan memasang widget-widget tanpa menyadari apakah widget tersebut mengganggu pengunjung atau tidak. Khususnya pengunjung yang menggunakan hp. Seperti yang menjadi kesah sohib tercinta yang selalu menggunakan Hp saat beraktifitas blogging-nya, bahwa : Widget ini juga terkadang menghalangi sebagian konten. Walaupun memang bisa dihilangkan oleh pengunjung dengan mengklik icon close atau dengan mereload blog. Tapi bagi saya seorang blogger hp ini sangat tidak nyaman. Jika pun mau memasang iklan atau widget apapun alangkah baik ditempatkan di tempat tertentu yang sekiranya tidak akan mengganggu para pengunjung dan tidak menghalangi konten. Misal ditempatkan di bagian sedebar atau footer.
Ingatlah, yang diinginkan pengunjung ketika membuka artikel di blog kita, mereka ingin langsung kepada yang dituju (konten) tanpa harus ada gangguan lain.

Saya juga masih ada widget melayangnya...gimana nih?
Blogger Hp Tidak Suka Widget Melayang
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger