DESA CILEMBU

Derita Anak Negeri


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assallam'muallaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.
Derita Anak Negeri ~ Cukup lama cilembu memandangi gambar disebelah yang ditemukan di kang google, pikiran dan hati tiba-tiba berkecamuk, tak dapat terlukiskan dengan kata....




Apa yang ada dalam pikiran sohib, begitu melihat ini?..ditunggu opininya yah.!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

itulah akibatx klo kesejahteraan di Indonesia tdk merata, jd selama msh mampu tuk membantu maka bantulah mereka.... :(

Balas

begitu banyak masyarakat yg membutuhkan bantuan dan pendidikan... namun karena para pemimpin kurang memperhatikan masalah ini, sehingga banyak anak2 yg tidak merasakan pendidikan...

Balas

aduuhhh, ngeri. masya allah. semoga segera membaik semua keadaan itu.

Balas

Kondisi seperti ini memang banyak terjadi di Indonesia kang, khususnya wilayah pinggiran. untuk jembatan yg mirip pilem Indiana Jones itu, sempat saya beserta teman² komunitas mengirim surat ke bupati Banten. Tapi seperti tong kosong nyaring bunyinya... gak ada tanggepan, meski kami sudah publish ke media massa.

Akhirnya kami melakukan yg mampu kami lakukan, seperti baksos seorang anak di banten penjual bakso bernama Siti yg sempat diputar diacara orang pinggiran trans TV. Lihat acaranya sempat nangis, untunglah teman² menyambut sebuah niat baik.

Kalau tidak ada yg mengawali, ya panorama spt itu hanya akan jadi pemandangan menyedihkan saja kang.

Balas

hayu kita bantu, minimal bantu do'a ya kang..
makasih kunjungannya
salam sehat selalu

Balas

persis kang.
makasih udah mampir

Balas

amiin....semoga kang.

Balas

Mereka sedang sibuk kang...:0)
Bansos, langkah bagus, karena sekecil apapun yang bisa kita buat untuk mereka, besar artinya untuk mereka.
gimana dengan komunitas blogger nih?apa yang bisa kita buat untuk "mereka"...ada ide?

nuhun kang, salam sehat selalu

Balas

kasian nya -.- gak bisa kasih solusi apa apa,karena memang mau kita bantu kayak apa pun,indonesia ni selalu meleset dalam memberi bantuan.terkadang saya heran kalau liat penerima kayak BLT tu yang nerima orang orang yang pake gelang emas,or kalung emas -.- menyedihkan.. saking banyak org miskin di indonesia.maaf kalau komentar saya ini salah,saya berharap orang orang kaya di indonesia sadar untuk membantu sesama..

Balas

hehe...anak muda yang sudah kelelahan nih..."o)

bukankah kita ini sudah termasuk "orang kaya"...kaya "hati"...insyaallah...amin

Balas

Moga Allah memberi jalan agar nasib mereka terbela...

Balas

amiin...Allauhumma amin, terimakasih silaturahminya. semoga kita semua selalu ada dalam lindunganNYA selalu..amin

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger