DESA CILEMBU

Duit ku Banyak (se'tres...!!)

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.Wr.Wb....Sampurasun...Rampes.
ini adalah duit tau...!!

Cilembu : Duit ku Banyak ~ setelah dikurangi untuk beramal sedekah, menyantuni anak yatimdan panti jompo, menyumbang mesjid, dan lain-lain, duitku masih tetep banyak, saking banyaknya malah jadi kebingungan mau diapain lagi nih...?
dipake kasur dan bantal sudah....
ditempelin didinding kamar sudah....
disusun sebagai karpet...sudah....
dibuat kursi sofa untuk nonton TV...sudah....
dipake nyawer istri saat karaoke an dirumah, sudah....
dipake nabok anak buah yang bandel, sudah...
dibuat baju rompi untuk anak-anakku, sudah....
dipake belanja...bosen.
dipake keliling dunia...sudah
dikasih tuyul...tuyulnya malah ngga mau, terlalu banyak katanya....berat bawanya.
dipake cari yang muda....saya udah ngga laku lagi....
dipake apa lagi ya...?!

PERCAYA KAH?...kalau percaya, berarti sohib, sudah termasuk "musyrik"...percaya mah kudu ke "Gusti ALLAH SWT anu maha suci"...jangan percaya ke cilembu....:o)

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

30 komentar

Pak Kadesss !!!
ini mah bukan duit atuh !!!!
tapi photo duit ,,, hihihihihii ,,, sarua sutrisna ,,,

wilujeng sutris

Balas

itu tumpukan duit semua ya kang, apa campur kertas hehe..

sedekah memang harta kita bukan berkurang, tapi insya allah tambah banyak, asal ikhlas

Balas

Kalau buat beli es cendol bisa dapat 5461 kali kolam renang standart olimpiade.
hehehe .... Orang sekampung di suruh renang semua ... dan gratis

Balas

Hehehe... bisa aja sobat ini :D

:)

Balas

hahaha, manawi teh leres nuju seueur artos, kang..boro kawitna bade nyungkeun sumbangan #bari nyanyandak map.
xixixi

Balas

Dipakai apa aja yang penting halal.:)

Balas

nuju ngalamunnya kang....ehheeh

Balas

nuju ngalamunnya kang ?..wkwwkw

Balas

pasihkeun sadayana ka saya saja,ke akang ngalamun deui he...he...

Balas

huehuehu eta si bapak bisa wae.. sok atuh ka DS alungkeun yeh :D

ari ngalamun mah ulah tanggung2 bnr :D

Balas

Wahahahaha kang :D saya belum kebagian nih kang, kapan yah saya punya duit banyak

Balas

setres stadium tinggi nih kang...:o)

Balas

asli kang...saya sampe bingung mau diapain lagi..hehe

sedekah dan lain-lain, malah sempet bikin jembatan menuju surga sudah dilakukan, sok mau apa lagi coba...:0)

Balas

wah kalau gratis, rugi bandar dong mas...hehee

hepi bloging

Balas

biasa...lagi setres berat.xixixii

Balas

xixiii..nyanyandak map ayeuna mah bisa ditewak pol PP.

nuhun han

Balas

semua sudah dilakukan...mtapi masih tetep banyak...mau diaain lagi nih?...:o)

Balas

nuju setres...:o)

Balas

keur gegeloan sugan mah...

Balas

moal dipasihkeun ah..ngalamun ge' geuningan cape oge'...he'euh?!

Balas

loh gampang ko..tinggal di upload gambar duit yang diatas, terus menghayal deh sesukanya...hehee

Balas

bilih bade ngiringan setres...mangga dicandak we satumpuk wae mah, kade ulah dicandak sadayana nya'....:)

Balas

Punya duit stres enggak punya duit apalagi ya he he.. Yang penting syukuri aja apa yang ada..

Balas

amiin..emang pada akhirnya kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini.
makasih udah mau mampir

Balas

postingan yg dalemmm..., mksdx dalem lucux hehehe....

Balas

dalem setresnya ya kang...:o)

Balas

kalau di jadiin recehan dalam koin bisa satu kontainer tuh duitnya Pak:)

Balas

banyak amat , massa perccaya saja sudah musyrik ? :)

Balas

ngga tau ya...soalnya belom pernah nyoba tuh...:o)

Balas

percaya mah hanya pada ALLAH SWT, ngga boleh percaya selain kepada-NYA.....:0)
terimkasih kunjungannya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger