DESA CILEMBU

Gunung Salak

Assalam'muallaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.
Maap Gan ~ ini cuma iseng doang....ngga ada maksud menyepelekan kesedihan seluruh bangsa ini atas Tragedi Sukhoi yang jatuh di Gunung Salak, boleh lah sedikit tersenyum, ngga baik juga terlalu larut dengan kesedihan.
Gunung Salak
Gunung Salak

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Hehe,saya kira gunung penghasil buah salak,ternyata Gunung Salak toh.

Balas

Sungguh bisa jadi hiburan di sela browsing.
Lagi dong .......

Balas

hahaha..kocak sob.. :D

Balas

permisi, saya mau numpang ketawa.. hahaha..

Balas

tapi ngga ada pohon salak nya kang...:o)
makasih mamirnya, wilujeng sehat

Balas

apanya yang bener kang...heheee
makasih udah ikutan tersenyum

Balas

ah biasa azh deh...om azh yang gelian....bahasa baru tuh.."gelian" wkwkwk
makasih udah singgah sini ya, semoga sehat selalu untuk om sekeluarga dirumah.

Balas

lumayan mas, ngga bagus kan sedih-sedih terus...senyum dikit agar gigi sedikit dikeringkan geto....:o)

Balas

silahkan masuk dan duduk bang...kebetulan ada ubi cilembu hangat nih...:o)

Balas

hahaha...lucu kang
kalo dipikir bener juga ya, ga kebayang kalo salak segede gunung hihi...

Balas

lagi belajar ng'lucu, pengen menggantikan andre ovj kang, kerja cuman becanda tapi dibayar mahal....:O)

Balas

he...he... sip lah.
menarik...

wilujeung siang

Balas

dari pada mikiran nu teu datang-datang, hatur lumayan we kang...:o)
wilujeng ngopi nya'.
sehat selalu

Balas

huahahahaha si Bapak bisa-bisa ajah ,,,

Balas

alhamdulillah...bisa bikin terbahak akang.
moga jadi awet muda kang....:o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger