DESA CILEMBU

NIKAH YU.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assallam'muallaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.
SMAN 2 Bekasi 1988
SMAN2Bekasi'88 - 28/29/04/2012 - Puncak - Bogor
Nikah yu...Ayo Nikah, Kontak Jodoh Muslim ~ Share kali ini terinspirasi dari acara halalbi'halal SMAN2 Bekasi pada tanggal 28/29 April 2012 di PuncakPas - Bogor tepatnya di "Wisma Angkasa Pura 2", dari sekian banyak yang hadir, ternyata ada tiga sohib yang masih melajang, padahal persyaratan untuk segera menikah sudah mereka miliki...perpeloncoan seputar menikahpun terpaksa mereka terima dari temen-temen yang hadir, kesal, sebel, marah, jengkel terpaksa mereka telan, karena dalam hati yang paling dalam mereka bertiga pasti bertanya juga dalam hati "kenapa saya belum juga menikah diusia sudah kepala empat".... mereka sendiripun bingung dan terpaksa pasrah pada akhirnya. 

Banyak faktor yang menyebabkan mereka sulit mendapatkan pasangan, hanya diri mereka yang belom menikah dan ALLAH SWT. yang mengetahuinya. Untuk dapat segera mendapatkan pasangan dan tidak malu untuk mengajaknya langsung menikah, karena memang disinilah tempatnya

Lagi pula hadist tentang "nikah" sangat jelas  : 
  1. "Dan nikahlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak(menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan men-kayakan mereka dengan karunianya. Dan Allah maha Luas(pemberianNya) dan maha mengetahui'. (QS. An Nuur(24) : 32)
  2. Dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, suaya kamu mengingat kebesaran Allah", (Qs. Yaa Siin(36) : 36)
  3. Rasulullah SAW, bersabda : Kawinkanlah orang-orang yang masih sendirian diantaramu. Sesungguhnya, Allah akan memperbaiki akhlak, meluaskan rezeki, dan menambah keluhuran mereka." (Al Hadits).
  4. ..............Masih banyak hadits lainnya yang meminta kita segera menikah..........
belom manjur juga, coba jurus pamungkas!! klik Pulpen Sakti milik cilembu, semoga kesaktian nya dapat membantu.[clb]
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger