DESA CILEMBU

Mutiarani Gadis Desa Yang Brilian

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.Wr.Wb...Sampurasun...Rampes.
Mutiarani Gadis Desa Yang Brilian ~ Seorang gadis yang berasal dari desa Sutak RT.6/RW.4 Kecamatan Pudak Payung - Semarang, lahir 27 November 1994 yang tinggal hanya bersama ibu Sutarmi dan dua orang kakaknya, karena sejak tahun 2007 telah ditinggal sang ayah Juwarto menghadap Illahi karena penyakit ginjal, telah berhasil menjadi yang terbaik tingkat nasional pada UN 2012.

Selain menjadi kebanggaan Jurusan Akuntansi 1 SMKN 2 Semarang di Jl. Dr. Cipto Semarang(18 km jaraknya dari rumah tempat tinggalnya) tempatnya bersekolah, dan pasti menjadi kebanggaan orang tuanya tentunya, Cilembu pun turut merasa bangga dengan pencapaian dara yang terkenal pendiam ini.
Tanpa mampu mengikuti berbagai macam bimbel karena penghasilan ibunya(Sutarmi) yang hanya Rp. 600 ribu/bulan sebagai  pembantu rumah tangga, tidak menyurutkan tekad gadis desa ini untuk meraih mimpi, belajar secara rutin dan berdisiplinlah kunci dia meraih predikat terbaik nasional dengan nilai akumulasi 
  • bahasa Indonesia 9,5 
  • bahasa inggris 9,5 
  • Matematika 9,7
  • kompetensi 9,6

Sebuah contoh baik bagi siswa/siswi diseluruh negeri ini, bahwa...kesederhanaan dan ketidakmampuan ekonomi bukanlah sebuah alasan untuk tidak berprestasi. Kedisiplinan, motivasi yang kuat serta do'a yang tidak pernah putuslah kunci dari segala apa yang telah dapat diraih oleh Mutiarani sang gadis desa yang brilian[Clb]

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

semoga pemerintah kita lebih peduli dengan nasib anak anak yang berprestasi tapi kurang mampu seperti ini ya kang

Balas

wuih keren nilainya.. semoga sukses deh buat Mutiarani, walaupun ibunya yang hanya dengan 600 rb/bulan. berkah orang sabar pasti ada.....

Balas

Memang kebanyakan generasi berprestasi berasal dari daerah dan keluarga yang sederhana. Tapi seyang banget ya kang ,, Negara kelihatannya tidak peduli atau memperhatikan aset SDM yang sangat berharga tersebut. Membiayai segelintir anak yang berprestasi aja pemerintahan ini masih enggan. Semakin terlihat jelas betapa bobroknya mental dan moral pemimpin kita.

Balas

nah ini baru bisa dibanggakan. seneng saya dengernya. mantap dah. semoga mutiarani meraih cita-cita yang diinginkan.

Balas

miskin bukan berarti tidak cerdas :) kereeen, semoga tetap bertahan jadi gadis yg brilian :)

Balas

amin..jangan sampai potensi ini diambil oleh negara tetangga ya kang

Balas

kedisiplinan dan do'a membuahkan sesuatu yang manis.

terimakasih suportnya.

Balas

kementrian terkaitnya sedang sibuk mencari lahan untuk dikorup kang.

Balas

hampir ngga ada yang bisa dibanggakan negeri ini ya kang, mungkin kita harus bangga bahwa kita termasuk 10 besar negara terkorup kale ya...untunglah masih ada matiarani..jadi lumayan lah.

Balas

betul kang, tapi seharusnya yang memiliki kesejahteraan hidup yang berlebih dapat mengambil pelajaran atas prestasi dara pendiam ini.

hepi ng'blog dan sehatlah selalu

Balas

hehee...maaf, bukan akang yah..tapi nyai geulis...:o)

Balas

selamat buat si nyaina kang,mudah2 mudahn makin tambah pintar.
hatur nuhun infona kang

wilujeung ngeblog

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger