DESA CILEMBU

Purnama untuk Palestine

Purnama Untuk Palestine [Gadis Gaza Menatap Cinta dan Kematian] Purnama Untuk Palestine [Gadis Gaza Menatap Cinta dan Kematian] ~ Adzan dzuhur baru saja selesai berkumandang di Mesjid belakang rumah, saat pak pos mengetuk pintu, sebuah amplop berbalut lakban transparan disodorkan pada sang istri, dugaanku sejak awal memang ngga meleset, pasti sebuah Novel "Purnama untuk Palestine" kiriman langsung dari sang penulis 'Mba "Vanny Charisma W"istri tercinta dari kang Arie5758 owner Blog "Ruang Inspirasi" (Tempat Berbagi Inspirasi, Motivasi, Renungan dan Informasi Positif)".
Purnama untuk Palestine
Purnama untuk Palestine
Purnama untuk Palestine
Purnama untuk Palestine
Pada halaman pertama tertera "Hadiah, tidak diperdagangkan", yach...persis, novel cantik ini memang adalah sebuah hadiah manis untuk keluarga "Desa Cilembu" dari kang arie5758 sebagai sohib blogger sebagai tanda jalinan tali silaturahmi, semoga pertalian yang terjalin walau hanya lewat dunia blogger, dapat kiranya menjadi sebuah pahala yang diridhoi-NYA.....amin
Sampai post ini publish, baru baca bagian 1. "Ketika Secercah Senyuman Kembali Menghiasi Bumi Palestine"...soalnya masih dalam pelukan istri novelnya...
Bila sohib penasaran silahkan dibacaPurnama Untuk Palestine
Purnama untuk Palestine
Tunggu juga postingan cilembu didepan, insyaallah akan ada SESUATU...yang menyangkut Purnama Untuk PalestineTak ada yang dapat disampaikan kepada kang Arie5758, m'ba Vanny Charisma W sekeluarga, kecuali ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya semoga novel-novelnya cetak ulang...ulang...dan ulang, ngga lupa juga selamat menunggu kehadiran anggota baru keluarga, semoga bayi, ibu dan seluruh keluarga yang menunggu sehat wal'afiat lahir dan bathin.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Ingin juga membaca Kang,bisa dihadiahkan kembali ke Papua,hehe.
Secercah harap,semoga ada purnama di Palestina,amin.
Ikut senang,salam sehat.

Balas

hehee..nanti tunggu post ringkasannya azh ya kang...:o), lagipula novel ini akan segera disandingkan dengan buku "jimat" kami...tunggu beritanya yah.
haturnuhun...Merdeka!!

Balas

wah itu novel yang bagus kang, salah satu yag lagi laris, mau juga tuh dikasih sama bang aries hehe..

selamat ya kang

Balas

ahai.. keren sekali nih posting, mengapresiasi buku karya teman sendiri.
masuk best seller? wah, luar biasa. ikut seneng dengernya. ditunggu resensinya Kang. Salam sehat selalu.

Balas

bagus pisan kang.
mangga hubungi we kang arie na...:o)

haturnuhun kang
salam sehat selalu

Balas

senengnya yang baru dapat kriman novel...

Balas

amin...amin...terimakasihdukungan dando'a-do'anya selalu, mendingan cari digramedia depok azh kang, pasti bakal lebih seru....:o)

Balas

seneng banget...seumur-umur baru sekarang dapet kiriman novel best seller langsung dari penulisnya.
Alhamdulillah.
terimakasih suportnya salam sehat selalu

Balas

Alhamdulillaah... akhirnya sampai juga

Saya mohon maaf kang jika terkesan lama, sbb saya kehabisan stok novel di rumah jadi harus nunggu kiriman dulu. Akhirnya saya berikan Purnama untuk Palestine yg merupakan novel Gadis kecil Gaza jilid II. Novel ini sejatinya belum beredar di gramedia dan toko buku, makanya masih ada label "Tidak diperdagangkan".

Moga isinya bisa bermanfaat ya kang :)

Balas

lama ndak kesini pak, tahu-tahu sudah dapat kiriman novel yang menarik, gimana kabarnya, damangkah?

Balas

waw..kebahagiaan untuk anak desa ini, mendapat kiriman novel best seller langsung dari penulisnya, yang orang lain diseluruh dunia belum memilikinya. terimakasih.
amin..semoga jadi inspirasi untuk keluarga desa. istri menyukai, sampai belum diberi kesempatan saya membacanya.
salam sehat selalu.

Balas

Alhamdulillah sae, kumaha kabar sawalerna. mugi always ditangtayukan ku Gusti Nu MAHA AGUNG selalu...amin

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger