DESA CILEMBU

Tips Agar Burungnya Tetap Sehat

Tips Agar Burungnya Tetap Sehat ~ sesuatu yang sangat penting bagi pria, kesehatan yang dimaksud tidak sekedar tidak gatal, ataupun sejenisnya, sebab ereksi yang keras dan lama, menghindari ejakulasi dini JUGA termasuk pada kesehatan burung kita. Untuk dapat membuat sehat selalu burung kita, sohib butuh membaca, dan segera mempraktekkan tips dibawah dalam kehidupan sehari-hari :

Vitamin
Vitamin yang baik untuk kesehatan penis adalah Vitamin A, B Kompleks, E, L-Arginin, kromium, dsb. Vitamin ini dapat mudah ditemukan di apotek terdekat dan yang lebih baiknya lagi vitamin ini biasanya dirancang khusus untuk kesehatan pria yang mengandung tambahan seperti ginseng, ubi liar, ginkgo biloba. Vitamin-vitamin ini sangat baik untuk mencegah sohib dari terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi.
Tips Agar Burungnya Tetap Sehat
Olahraga Teratur
Olahraga jantung sangat baik untuk meningkatkan aliran darah termasuk pada bagian penis sohib. olahraga seperti berlari, sepeda, berenang sangat baik untuk latihan jantung agar lebih kuat. Dan olahraga ini harus anda lakukan dengan rutin.
Diet
Diet adalah sesuatu yang paling penting untuk dilakukan agar penis sehat. Kenapa sih harus diet ? diet dapat mencegah dari kegemukan, diabetes, jantung, dll. Dan dengan melakukan diet juga daya tahan tubuh akan meningkat, dorongan seksual yang tinggi, bertambahnya energi, dan organ tubuh sohib jadi lebih sehat. Diet juga dapat membuat aliran darah  menjadi lebih lancar termasuk kedalam daerah penis sohib. Jika aliran darah yang menuju penis lancar, sohib akan mudah mengalami ereksi.
Tips lainnya
Beberapa hal lain yang dapat menjadikan penis sohib sehat adalah berhenti merokok, konsumsi alkohol, narkotika. Karena ini hanya akan membuat aliran darah menjadi tidak lancar, kerusakan hati, dsb yang akan membuat sohib mengalami susah ereksi (impotensi).


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Keduax ..
Mantaf tips nya ^ ^

Salam ...

Balas

wahaha...mantebss nih tipsnya, makasih kang

happy blogging:}

Balas

amin..haturnuhun

hepi ng'blog juga

Balas

tengkyu..
salam sehat selalu

Balas

Wah.. hmmm pas bange ini sedang ada sedikit masalah soalnya sama cucak rowoku wkwkwk thanks infonya sob bermanfaat.

Balas

ciri-ciri burung yang nggak sehat katanya pagi2 susah bangunnya,,,, :)

wilujeng ngeblog

Balas

waw keren kang. :)

Balas

Dapat tambahan ilmu lagi sahabat di desa cilembu ini...
Terima kasih sharingnya

Balas

gak ksih komen ah takut salah
yang komen cowok semua
ikut nyimak aja kang.....

Balas

wah kang durung gagaduhan nu sim kuringmah tong boro2 dipasihan vitamin,teu oge eta gagahna teu katulungan kunaon nya kang,jang terbangna.pami ngagugumah hoyong unggal wengi.he...he...
sip lah tipsna yeuh,hatur nuhun.

wilujeung ngeblog

Balas

wkwkwkwkwk... kirain tips memelihara burung perkutut... ternyata.... :D
tp mantap infonya kang... setidaknya bisa mengetahui apa yang menjadi kehawatiran kaum lelaki... :D

Balas

amin..makasih ya

Balas

Manawi teh burung nu na gambar, atos di vitaminan nu ieu mah,hehe.
Nuhun infona,wilujeng wengi salam baktos.

Balas

kebetulan kalau gitu..sok atuh diteskan
makasih kunjungannya y

Balas

atuh siram pake air suam-suam kuku azh, pasti ngolojot geura..hehehe

salam sehat kang

Balas

amiin...semoga berguna
terimakasih silaturahminya. maaf agak telat
semoga sehat selalu

Balas

hehee...pasti piaraannya bukan burung yah?!...O)
terimakasih silaturahminya moga jadi pahala...amin

Balas

berarti eta manuk sejenis burung hantu anu jarambah, kade we kapatil ku keyeup lieur...wkwkwk

wilujeng jarambah...:o)

Balas

kolo yang ini perkutut termahal didunia hehee..

Balas

kade salah masihan vitamin, bisa buwahaya...:o)
wilujeng leleson kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger