DESA CILEMBU

Tips Menghindari Migrain

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Tips Menghindari Migrain ~ Data kesehatan menyebutkan lebih dari 10 persen penduduk dunia terserang migrain, agar tidak ikut terserang sebaiknya kebiasaan hidup yang sehat harus segera kita lakukan, diyakini diet yang baik dan sehat dapat menyembuhkan migrain secara alami. Seperti Lansiran bolidsky, sabtu(9/6/12) :
Tips Menghindari Migrain
  1. Makan tepat waktuMelewatkan makan karena alasan apapun dapat mempengaruhi kesehatan dalam banyak cara. Jika Anda menderita migrain dan diet pada saat yang sama, jangan melakukan kesalahan dengan melewatkan makan akan membantu kehilangan lemak tubuh yang ekstra. Hal ini akan berakhir dengan peningkatkan kadar gula darah dan pada akhirnya dapat menyebabkan migrain. Selain itu, keasaman lambung mempengaruhi otak dan menyebabkan sakit kepala. Untuk menghindarinya, makan tepat waktu dan teratur. Jangan melewatkan makan atau makan terlalu sedikit.
  2. OlahragaTubuh yang sehat menghasilkan pikiran yang sehat. Untuk tetap fit dan aktif, Anda harus berolahraga secara teratur. Hal ini juga membantu menghindari serangan migrain.
  3. Tidur yang cukupTerlalu banyak tidur atau kurang tidur dapat mempengaruhi tubuh Anda. Tidurlah yang cukup untuk menghindari sakit kepala migrain. Idealnya, orang dewasa sebaiknya tidur selama 6-7 jam dan tidak lebih dari 9 jam sehari. Pertahankan jadwal tidur untuk hasil yang lebih baik.
  4. Berhenti merokokMerokok atau minum alkohol dapat meningkatkan serangan migrain. Jika Anda berpikir merokok dapat membantu mengatasi sakit kepala, cobalah pikirkan lagi. Nikotin tidak hanya menyebabkan radang di tenggorokan dan paru-paru, tetapi juga membuat Anda kecanduan. Alkohol mengandung tyramine yang memicu migrain. Bila dikonsumsi berlebihan, alkohol dapat menyebabkan sakit kepala dan mabuk. 
Tips Menghindari Migrain
Sumber : http://health.detik.com/
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger