DESA CILEMBU

Komentar Terunik

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.Wr.Wb,,,,Sampurasun...Rampes.
Ubi Cilembu, Komentar Terunik ~ ....:o) Diawali dengan senyum manisku, tutorial kali ini ngga ada hubungannya dengan "tambah/edit HTML/Javascript atau yang sejenisnya yang bisa bikin kulit jidat mengernyit...:o)
Komentar Terunik ini sengaja dipilih Juri tunggal yang digaji sepenuhnya oleh blog ini, seorang juri independent dari negeri tetangga, dijamin anti suap, anti kolusi, dan korupsi [soalnya ngga ada yang dikorupsinya], oleh karenanya dalam pemilihan ini KEPUTUSAN JURI TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT DAN TIDAK ADA SURAT MENYURAT.
Setelah dilakukan penelitian selama berhari-hari, maka "komentar Terunik" jatuh kepada sohib desa : 
  1. [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆sebuah blog yang judulnya azh saya ngga pernah inget [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆]...untuk lidah tua rada susah nyebutnya ge'....Adminnya kayanya sih wanita dari kota surabaya citynya arek bonek katanya sih?, diliat foto profilnya sepertinya cantik dan sedikit tomboy[urakan gituh deh, khasnya anak surabaya kale yah...:o), memiliki Musik Faforit : "So pazti 5heila On 7 n ARMADA...tiada yang laen"....juga senang "menyenangkan diri sendiri..n...Berbagi pengalaman".....ada yang tanya gadis atau bukan?...kalau soal itu "silahkan tanya sendiri deh...!!". Coba sohib perhatikan dan baca satu persatu komentar  [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆] unik dan nyentrik kan?..dengan ciri khasnya...hehe...86x - nya sedikit sekali yang nyambung dengan artikel yang disajikan, tapi karena selalu membuat Juri selalu tersenyum bila membaca komentarnya....maka blog inilah juara 1.
  2. [http://kampungkuini.blogspot.com/] blog yang adminnya punya mobil klasik yang unik "Corolla78".  Nah atas dasar hal itulah blog  http://kampungkuini.blogspot.com/ meraih Juara 2. 
Nah itulah 2[dua] blog cantik sohib desa cilembu peraih penghargaan atas keunikannya, kepada sohib yang lain, jangan gundah dan gulana bila saat ini belum mendapatkan kesempatan ini, tahun depan dapat mengikutinya kembali.

[]Salam Sehat Selalu Untuk Kita Semua.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger