DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Komentar Terunik

Forexmart
www.desacilembu.com
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.Wr.Wb,,,,Sampurasun...Rampes.
Ubi Cilembu, Komentar Terunik ~ ....:o) Diawali dengan senyum manisku, tutorial kali ini ngga ada hubungannya dengan "tambah/edit HTML/Javascript atau yang sejenisnya yang bisa bikin kulit jidat mengernyit...:o)
Komentar Terunik ini sengaja dipilih Juri tunggal yang digaji sepenuhnya oleh blog ini, seorang juri independent dari negeri tetangga, dijamin anti suap, anti kolusi, dan korupsi [soalnya ngga ada yang dikorupsinya], oleh karenanya dalam pemilihan ini KEPUTUSAN JURI TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT DAN TIDAK ADA SURAT MENYURAT.
Setelah dilakukan penelitian selama berhari-hari, maka "komentar Terunik" jatuh kepada sohib desa : 
  1. [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆sebuah blog yang judulnya azh saya ngga pernah inget [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆]...untuk lidah tua rada susah nyebutnya ge'....Adminnya kayanya sih wanita dari kota surabaya citynya arek bonek katanya sih?, diliat foto profilnya sepertinya cantik dan sedikit tomboy[urakan gituh deh, khasnya anak surabaya kale yah...:o), memiliki Musik Faforit : "So pazti 5heila On 7 n ARMADA...tiada yang laen"....juga senang "menyenangkan diri sendiri..n...Berbagi pengalaman".....ada yang tanya gadis atau bukan?...kalau soal itu "silahkan tanya sendiri deh...!!". Coba sohib perhatikan dan baca satu persatu komentar  [☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆] unik dan nyentrik kan?..dengan ciri khasnya...hehe...86x - nya sedikit sekali yang nyambung dengan artikel yang disajikan, tapi karena selalu membuat Juri selalu tersenyum bila membaca komentarnya....maka blog inilah juara 1.
  2. [http://kampungkuini.blogspot.com/] blog yang adminnya punya mobil klasik yang unik "Corolla78".  Nah atas dasar hal itulah blog  http://kampungkuini.blogspot.com/ meraih Juara 2. 
Nah itulah 2[dua] blog cantik sohib desa cilembu peraih penghargaan atas keunikannya, kepada sohib yang lain, jangan gundah dan gulana bila saat ini belum mendapatkan kesempatan ini, tahun depan dapat mengikutinya kembali.

[]Salam Sehat Selalu Untuk Kita Semua.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger