DESA CILEMBU

Award ke 20 dan 21

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Award ke 20 ~ Alhamdulillah satu lagi kepercayaan diberikan oleh salah satu sohib desa "Catatan Indrayana", sebuah blog yang deskripsinya  "Wadah Bebas Jurnalismeku", adminnya anak muda ganteng kelahiran 1990 (masih imut'kan...:o), yang istimewa dari blog ini(menurut pribadi desa) adalah atikel soal "Mimpi Menjadi Guru", cita cita mulia yang sudah sangat jarang kita dengar dari anak muda jaman sekarag :"Pengen jadi guru"...(sebagai bagian dari pelaku dunia pendidikan turut bangga dan mendo'akan semoga mimpinya dapat terwujud...amin).
Award ke 20 dan 21
Ngga banyak yang dapat disampein, atas kepercayaan yang udah diberikan ke blog milik orang desa ini kecuali ucapan terimakasih sebesar-besarnya, semoga award ini jadi
motivasi bagi kita semua untuk tetap semangat berbagi dan bersilaturahmi hingga pada akhirnya menjadikan kita sehat wal'afiat lahir dan batin...amin
Award ke 20 dan 21
Award ke 21 ~ Karena pemberian award ini dari Admin yang sama dan dalam jarak waktu yang tidak terlalu lama, maka dengan segala hormat dan kerendahan hati khususnya kepada "Catatan Indrayana" award ini di publish disini.

Tiada lain hanya ucapan terimakasih saja tentunya yang dapat cilembu sampaikan, semoga "Catatan Indrayana" makin sukses dan berjaya, Adminnya selalu diberkahi oleh ALLAH SWT, diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah, dilancarkan segala urusan dan "percintaannya"....amin
Terimakasih ya om...maaf belum bisa membalas semuanya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

nggak ada yang bisa disampein juga, kecuali ucapan selamat dapet award. pasti udah bingung naronya nih, hehe..

Balas

selamat atas award yg ke 20 nya kang
tapi jujur kang...saya ini masih baru didunia blogging jadi belum begitu paham dengan award.
klu boleh minta penjelasan tentang award blog diposting berikutnya kang...saya tunggu
terimakasih sebelumnya...wilujeng ngeblog kang

Balas

Kang Desa pakai Adsensecamp juga?
Owh.. Saya juga pakai :D


Hehe iyaa aku kelahiran 90, masih imut kan .. Haha *koplak :D

Balas

bisa azh deh...makasih ucapannya.
salam sehat ya kang

Balas

waah gile beneer kang...udah sampai 20 awardnya :D
selamat deh buat desa cilembu...hehe

Balas

terimakasih ucapannya..
ah kang Reo ini suka gituh ah...jadi malu sayah...:o)
award itu...ya gitu deh.

salam sehat selalu ya kang.

Balas

..emang sedikit lagi gile, ini sedang menuju...hahahaa
tengkyu kang, sukses juga dan sehat selalu yah!!

Balas

hiyah tuh, tapi ngga pernah tau udah dapet berapa juta...ngga pernah dicek.

soalnya pas c om lahir, clb udah jadi mahasiswa abadi dikampus...(ngga lulus2 ko bangga[dot]com)...wkwkwk

Balas

wah selamat yah om buat awardnya

Balas

terimakasih ucapannya, salam sehat dan sukses selalu yah.

Balas

awardnya bagus kang, syang ga dibagi lagi hehe....

hapunten kang nembe silaturrahim

Balas

selamat ya kang udah dapet award ke 20

Balas

Selamat sobat, semaga dengan hal seperti ini dapat menambah kreatifitas sobat.semoga juga segera mendapat award berikutnya lagi

Balas

waalaikumsalam,
selamat ya atas perolehan award-nya yang keren...salam sukses selalu sobat :)

Balas

@Reo => award blog itu ya hadiah, bisa berupa income, cek, uang tunai / pulsa elektrik, nah loh...pasti kepengen kan, dapet penghasilan kaya gitu dari blog yang kita kelola,,, | saya aja pengen... heheheehe...

@Cilembu thea => wah...makin sukses aja nih, selamat kang.
udah berapa nih income nya ,, hehehhee...

Balas

Selamat atas awardnya. Semoga semakin sukes dan semakin berkembang.

Balas

Selamat atas awardnya. Mohon maaf jika ada salah katam ,mumpung masih bulan syawal.

Balas

bagus ya...
sayangnya ngga berantai tuh.

yang penting mah sehat selalu kang.

Balas

amiin, terimakasih ucapannya.

Balas

selamat sore juga, semoga demikian, terimakasih silaturahminya.
salam sehat selalu y

Balas

terimakasih bang.

Balas

terimakasih, sama-sama maaf lahir batin juga kang.

Balas

kang Reo: tuh udah ada jawabannya dari Ants Kaka.

Ants: makasih yah..hehee,
incomenya dari orderan ubi cilembunya makin bertambah tuh gara2 blog ini....:o)

Balas

berkunjung disini jadi enak kang, ga pake capcay lagi hehe...

Balas

iyah kang, ada yang mengeluh capcaynya membuat dia susah untuk koment. kenapa baru nyadar ya?...padahal kita ge' suka jengkel klw ketemu capcay ya...:o)

salam sehat

Balas

Kunjungan rotin di sore hari.

Balas

terimakasih kunjungannya

Balas

. . wauwwww,, banyak banget pak award nya. he,.86x . .

Balas

malem-malem berkunjung, silaturahim.
udah mulai hujan di situ Kang?
di bogor tadi hujan deres nih, bikin sejuk batin juga.

Balas

hehee...(sambil garuk garuk...;o)

Balas

terimakasih silaturahminya, semoga sehat dan banyak rezekinya.
belum tuh...baru angin muter sering terjadi.

inget bogor inget ciheuleut

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger