DESA CILEMBU

Mencari Hikmah dari "Innocence Of Muslim"

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.wr.wb...Sampurasun...Rampes."
Innocence Of Muslim" ~ Kesabaran umat muslim seluruh dunia sedang diuji. Gelombang protes terhadap Film "Innocence Of Muslim" dan sikap Amerika terhadap warga pembuatnya membuat umat muslim diberbagai tempat menjadi marah.
Sayapun marah...sungguh sangat marah...dan umat muslim dimanapun pasti marah, tapi apakah kitapun harus berbuat anarkis dalam rangka membela Junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang sangat tidak menyukai kekerasan?...Gimana kalau sekarang kita mencari hikmah dari munculnya film Innocence Of Muslim, film yang jelas sangat provokatif terhadap umat muslim, semoga setelah melihat tayangan film ini, kita akan menjadi umat Islam yang lebih baik lagi....Insyaallah...Aaamiiin 
Hikmahnya dari peristiwa ini (menurut pribadi cilembu) :
  1. Bersatu padunya umat Islam diseluruh dunia,
  2. Meningkatnya keimanan dan kecintaan umat Islam terhadap Nabi Muhammad SAW,
  3. Aktor intelektual dari pembuat film ini akan mengetahui betapa Islam memiliki kekuatan yang sangat besar,
  4. ....
  5. .... (Silahkan dilanjutkan!! pada kotak komentar...hikmah apa lagi yang terkandung dari peristiwa ini)
Dan ini nukilan dari beberapa sumber, untuk kita renungkan bersama sama :
FILM "Innocence Of Muslim"
PENGHINAAN KEPADA UMMAT MUSLIM DAN RASULALLAH.
Muslim di Dunia memprotes film tersebut terutama di Negara Timur Tengah seperti :
Mesir, Yamen, Sudan, Arab Saudi, Palestina dan tak ketinggalan Indonesia melalui MUI sehingga Amerika Serikat harus memperketat penjagaan Kedutaannya di Luar Negeri.
Mereka tidak menyadari bahwa bila menentang Allah dan RasulNya pasti mendapatkan kehinaan sesuai diterangkan dalam Al-Qur’an : yang demikian itu adalah karena Sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya.( Al-Hasyr : 4 )
Sesungguhnya orang-orang yang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti nyata. dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan. ( Al – Mujadilah : 5 )
Pada hari ketika mereka dibangkitkan Allah semuanya, lalu diberitakan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Allah mengumpulkan (mencatat) amal perbuatan itu, padahal mereka telah melupakannya. dan Allah Maha menyaksikan segala sesuatu. ( Al – Mujadilah : 5 )
SIKSAAN ALLAH ITU CEPAT BALASANNYA,BILA ROH MAU DICABUT OLEH ALLAH HIJAB SUDAH
DIBUKA AKAN KELIHATAN NERAKA DAN SURGA.......
Pada hari ini tiap-tiap jiwa diberi Balasan dengan apa yang diusahakannya. tidak ada yang
dirugikan pada hari ini. Sesungguhnya Allah Amat cepat hisabnya.( Al-Mu’min :17 )
Dan disempurnakan bagi tiap-tiap jiwa (balasan) apa yang telah dikerjakannya dan Dia lebih mengetahui apa yang mereka kerjakan.( Az Zumar : 70 )
Barang siapa yang mengerjakan amal yang saleh Maka (pahalanya) untuk dirinya sendiri dan
Barang siapa mengerjakan perbuatan jahat, Maka (dosanya) untuk dirinya sendiri; dan sekali-kali tidaklah Rabb-mu Menganiaya hamba-hambaNya. ( Fushshilat : 46 )


sumber video dari sini
VIDEO SUDAH DIBLOKIR...!!
PENYESALAN ORANG- ORANG KAFIR SETELAH DI AKHIRAT............
Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang Muslim. ( Al-Hijr : 5 )
Dan, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya,(mereka berkata):"Ya Tuhan Kami, Kami telah melihat dan mendengar, Maka kembalikanlah Kami (ke dunia), kami akan mengerjakan amal saleh,sesungguhnya Kami adalah orang-orang yang yakin."(As Sajdah:12 )
Dan orang-orang yang kafir kepada Tuhannya, memperoleh azab Jahannam. dan Itulah seburuk-buruk tempat kembali. ( Al Mulk : 6 ). Dan mereka berkata: "Sekiranya Kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) niscaya tidaklah Kami Termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala".( Al Mulk : 10)
Pada hari ketika muka mereka dibolak-balikan dalam neraka, mereka berkata: "Alangkah baiknya, andaikata Kami taat kepada Allah dan taat (pula) kepada Rasul".
SEBAGAI MUSLIM KITA MEMANG MARAH KARENA RASULALLAH DIHINA......
SAMPAIKAN DENGAN BAIK DAN SANTUN SESUAI DENGAN SIKAP RASULALLAH DALAM MENGHADAPI ORANG-ORANG KAFIR DALAM KEHIDUPANNYA.................

SEMOGA ALLAH MELINDUNGI KITA SEMUANYA...AAAAMIiiiiN................SEMOGA........
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger