DESA CILEMBU

Contoh Buruk

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalam'muallaiqum.wr.wb....Sampurasun...Rampes.
Ubi "madu" Cilembu, Contoh Buruk ~ Bukan pada apa dan dimana kejadiannya, tapi ini sungguh terjadi, nyata dan jelas, yang lebih parahnya lagi kejadian ini disaksikan oleh anak SD (perhatikan gambar dibelakangnya!!).
Bagaimana ini...?!
Contoh Buruk ......dont try at home

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

aparat kok ga bisa jadi contoh yg baik ya kang

Balas

waduh lain di pisah atuh kang,...he...he...kelakuan yang jela-jelas tidak patut di contoh,apalagi ada anak-anak.

Balas

waalaikumsalam,
kejadian ini semoga tidak terekam secara abadi dalam memory anak sekolah yang menyaksikannya, kalau pun masih ada di memorynya, setidaknya ini jadi peringatan bagi dirinya bila dewasa...agar kelak bisa menjadi aparat negara yang lebih dewasa sikapnya daripada yang sudah ditontonnya secara gratis :)

Balas

Contoh yang kurang baik dari seorang aparat nih Kang...

Balas

yah pantesan masalah ga selesai2 ya kang, pada ngasih contoh yang g abaik sih....

Balas

saya tos ditewak tiheula harita teh kang...heheee

Balas

aaaaamiiiin...semoga demikian yang terjadi kelak terhadap anak tersebut.

salam sehat selalu bang

Balas

bener kang..mau dibawa kemana negeri ini kalau aparat berbintangnya azh demikian???

Balas

yeeahh..begitulah kang

Balas

fatalnya, kenapa nggak ngelawan tuh si korban, lha wong cuma sama aparat ecek-ecek begitu.

Balas

apa yang salah dan siapa yang salah ni . :) aparatnya udah lama ga numbuk orang mas :)

Balas

Sekarang segala peraturan jadi terlihat samar.Mana atuh yang mesti jadi contoh baik,jadi bingung,kapan Indonesia dewasa?

Balas

ini mah bukan contoh buruk saja kang, sudah parah tepatnya sungguh seragam aparat memang berpotensi untuk berindak arogan dan kebablasan dengan segala alasan yang dibuat-buat

Balas

mudah2an jangan di tiru sama anak sd yg di belakang.
salam kenal y sob.nuhun

Balas

tidak punya otak tuh,, sungguh memalukan ya..

Balas

wahahaa..jiwa muda c akang meledak juga..ketauan deh...:o)

Balas

hehee...soalnya ngga ada musuh u/ diperangi...kan diledekin malaysia mah pada diem azh tuh...wkwkwk

Balas

dewasanya?!...nanti kalau para jendral pada pensiun kalih...:o)

Balas

seragam "petani" mah ngga juga kale...wkwkwk

Balas

aaaaamiiin...
salam sehat selalu kang nuhun oge' kasumpinganna

Balas

otak mah ada dikepalanya kang, tapi ngga dipake...hehee

Balas

begitulah kalau manusia sudah dikuasai emosi, bisa berbahaya bagi masyarakat,,,

Balas

. . widichhhhhh,, kasar banget. pasti itu anak bakalan meniru tuch. cz anak kecil itu masih polos n gak tau mana yg buruk, namun mereka lebih ke arah mencontoh . .

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger