DESA CILEMBU

Barack Obama makan Ubi Cilembu

Ubi Cilembu, Barack Obama makan Ubi Cilembu ~ Setelah dipastikan kemenangannya atas Romney dari Partai Republik, hari ini (rabu,07/11/12)dihadapan pendukungnya di Chicago Barack Obama mengatakan ia akan kembali ke Washington dengan "determinasi yang lebih kuat" dan "Inspirasi yang lebih" dan ia beharap dapat tetap bekerjasama dengan Romney (Partai Republik) dalam rangka menyelesaikan masalah-masalah bangsa (Amerika). 
Barack Obama makan Ubi Cilembu
Obama mengajak semua orang untuk bekerja keras, dengan mengatakan bahwa kewarganegaraan Amerika tidak berakhir dengan menggunakan hak pilih dalam pemilu dan bahwa "yang terbaik belum tiba"Itu cerita Barack Obama dan Romney di Amerika, terus...apa hubungannya dengan Ubi Cilembu...?!Jangan bingung dan jangan ragu untuk terus melanjutkan membaca artikel menarik ini...:o)

Barack Obama Makan Ubi Cilembu judul yang muncul begitu azh, mengalir seperti kebiasaan para bloger...peristiwa apapun yang ada dihadapannya pasti pikirannya  ngga jauh-jauh dari "POSTINGAN TERBARU APALAGI YANG KUDU DIPUBLISH UNTUK BLOG KESAYANGN", kejadiannya saat sedang nyupir...seandainya....ini kalau seandainya,(jadi cuma ngayal...gitu deh!!) 
Pada saat pidato  kemenangannya tadi pagi itu, sebelum mengakhiri pidatonya, tiba-tiba Barack Obama mengangkat ubi cilembu sambil berteriak pada rakyat Amerika : 
"wahai rakyatku yang tercinta, pada periode kedua ini saya Barack obama presiden Amerika Serikat terpilih, mulai detik ini......me WAJIB kan kepada seluruh Rakyat Amerika untuk makan ubi cilembu setiap pagi"
Coba bayangin seandainya, perintah kang Barack Obama itu bener-bener terjadi...?!
coba apa yang akan terjadi dengan saya?...:o)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

35 komentar

hehehe...kebanyang deh kang, jika warga amerika makan ubi cilembu...tapi yah semoga bisa:}

Balas

xixixiii.... no komen ah.

Balas

"Anda akan menjadi menteri pertanian dan hortikultura kabinet Obama". haha.. saya jadi apa Kang, kalo Kang Ciembu ada di posisi ini?

Salam sehat Kang.

Balas

wah,,,,ternyata cuma khayalan,,saya kira beneran,,
kalo sampe terjadi,,bisa bau kentut ubi nanti amerika,,wkwkwkwkwk...
lucu kang....

Balas

kalau barack obama dan rakyat amerika makan ubi cilembu,pasti hilang sawan tuh.....jadi negara yg bijak bukan negara yg suka pijak....:D

Balas

wah gajinya pasti gede' tuh..okehlah deal!!
kang Zachflazz tak jadiin apa ya....mmmm...(sambil garuk-garuk kepala)..yo wis akang tak jadiin penulis kegiatan hariannya pak mentri tentu diblog pak mentri dong, soal gaji, saya pastikan, beda2 tipis deh dengan gaji pak mentri...gimana??okeh?

Balas

kalau udah gitu...bisa diadain turnamen kentut dong..buwahahaaa

harapannya sih orang yang cari informasi soal Barack Obama, dibawa keblog ini sama google...xixxiii

Balas

aaaamiiin...itulah harapan kita semua, jangan pengen menang sendiri wae nya' kang.
sekali2 mah emang kudu dite'ke' siakang eta teh da....wkwkwk

salam sehat kang

Balas

nah yang kayak gini judul artikel yang bagus menurut para pakar, judulnya 'provokatif' sehingga membuat orang penasaran.

Balas

Kayanya ubi cilembu akan semakin tenar nih kang...semoga saja produk-produk asli Indonesia tercinta bisa semakin terkenal di dunia aamiin...

Balas

sebelum orang amrik yang konsumsi, orang Indonesia terlebih dahulu harusnya yang mengkonsumsi ya kang

Balas

Hha,
lucu sob, promosiin ubi cilembu sekalian

Balas

kirain betulan tadi sob,obama makan ubi cilembu :)
kreatif betul akang nih...hehe

Balas

wah, semoga itu betul betul terjadi pak...
hehehehe, langsung laris manis deh ubi cilembunya, dan akan menguasai pasar , hiiihihihihii....

#Salam sukses pak

Balas

hehe...terbukti kang, banyak orang amerika yang klik lalu dibawa nyasar kesini sama google, terlihat di 'trafick feed'..xixixi
soalnya kemaren kan lagi rame ngomongin kang bama, pasti banyak yang cari info tentang dia...:o)

Balas

aaamiiiin, walau baru ngayal, semoga suatu saat bisa terjadi.
seandainya terjadi, maka blog inilah yang pertama memimpikannya...hehee

Balas

harusnya, termasuk akang dong wajib makan ubi cilembu setiap pagi...sok atuh order...wahahaaa

Balas

mumpung gratis kang...wkwk

Balas

ngayal doang kang...iseng...:o)

Balas

aaaammiiiin..sekaligus saya jadi mentri pertaniannya katanya sih...hehee

Balas

waduh si akang hebat kang seandainya ya.he...he...,pasti orang amerika kalau makan ubi cilembu pada perang kang.perang rudal.tapi mungkin saja ko bisa terjadi juga tuh kang.hebatttt.

Balas

mimpinya kejauhan ya kang..heheee
makasih kunjungannya yag, salam sehat selalu

Balas

si akang nih memang hebat triknya...:D
bs gait visitor dr manca negara dgn artikel Om Obama makan ubi cilembuh...:D

salam sehat selalu a kang..

Balas

xixii..semua itu berkat akang yang selalu hadir dan memberikan inspirasi serta motivasi untuk blog ini ko'.

salam sehat juga ya kang, karena sehat itu mahal.

Balas

.. pasti pean langsung kaya mendadak pak. kan otomastis pean jadi pemasoknya. widichhhhhh,, ati^ aja ya kalo pean sombonk ma aq. langsung aq lempar sandal. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pizZz,, ..

Balas

dan om obama berkata" heemm.. ubi cilembu memang enaakk ".

Balas

hahahaha... mantaaapp.. saya kira obama beneran makan ubi cilembu,, ternyata baru khayalan doang,, tapi siapa tau suatu saat nanti obama beneran makan ubi cilembu.. hehehe.. :)

Balas

Atuh pada sehat-sehat klau barack dan warga'y mkn ubi cilembu mah. ya smoga saja kang...

Balas

wah kalau barack obama makan ubi cilembu indonesia makin-makin dah

Balas

Boro na mah saya langsung di klik Mang :D rek menta tandatangan Mang Barrack Obama...
kade ah nyupirna ulah sambil ngeblog mang....

Balas

keren dah ubi cilembu... jadi laku di Amerika :)

Balas

Hahahaha .... cuma ketawa aja ah, No Comment

Balas

boLeh juga nih imajinasinya. dari segi juduL cukup mencubit perhatian dan timbuL rasa penasaran, tapi isinya ternyata cuma dunia khayaL :D

Balas

kalo itu terjadikang bakalan segera tersadar dari lamunannya. hehehe.

Balas

tapi kalo bagus juga kang coba di promosikan k barak obama. batu akik aja jadi rame kang.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger