DESA CILEMBU

KEMASAN dari BAMBU Lucu

PRODUK YANG BERMUTU WAJIB MENGGUNAKAN KEMASAN YANG BERMUTU PULA, KAMI PENGRAJIN WARGA DESA CILEMBU MEMPRODUKSI ANEKA KEMASAN BERBAHAN BAMBU YANG LUCU DAN UNIK
SIAP MEMENUHI ANEKA BENTUK, MODEL DAN UKURAN YANG 
SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA
MELAYANI PESANAN SELURUH INDONESA DAN LUAR NEGERI.

KEMASAN dari BAMBU Lucu
1. Langkah awal membuat pola
KEMASAN dari BAMBU Lucu
2. siap dicetak
KEMASAN dari BAMBU Lucu
3. Salah satu model cetakan Kemasan Telor Asin
KEMASAN dari BAMBU Lucu
4. Hasil akhir, biasanya untuk kemasan Telor Asin
KEMASAN dari BAMBU Lucu
5. Proses dan hasilnya
KEMASAN dari BAMBU Lucu
6. Kemasan aneka cemilan
KEMASAN dari BAMBU Lucu
7. Kemasan Dodol Ubi Cilembu
KEMASAN dari BAMBU Lucu
8. Kemasan model lain
KEMASAN dari BAMBU Lucu
9. Kemasan Tahu Sumedang/UbiCilembu
 photo 924aff3c-4176-4727-9cd4-8f0b1f5bfc9e.jpg
10. Kemasan dipakai untuk Dodol Ubi Cilembu
KEMASAN dari BAMBU Lucu
11. Unik bukan?


Ingin membaca Artikelnya, silahkan Klik disini
Dapat memenuhi  Pesanan sesuai dengan 
model dan bentuk keinginan konsumen  
gambar pesanan di E-mail disini
Order silahkan Contact
Hp. 082318976554 
Pin BB: 5e908e01
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

34 komentar

sangat kreatif, dan keliatan profesional kerajinan tangan orang cilembu

kalau diliat screenshot diatas, kerajinan anyaman bambu orang cilembu ini sudah kelas ekspor sob,,

harus terus disosialisasikan pada kalayak ramai, karena menurut saya kerajinan ini sangat bagus dan bisa mendatangkan devisa desa cilembu nantinya

terus wartakan dan salam sukses selalu. (ingsyaAloh nanti aku pingin repost hasil kerajinan ini.) thanks

Balas

aaaaamiiiin...terimakasih sebelumnya atas niat repostnya, mari kita bantu para pengrajin tetangga disekitar kita untuk bisa lebih mandiri....membantu dengan apa yang kita bisa.

Balas

bisnis sampingan kang?

Balas

yeaaaah.. kok komennya jadi moderasi sih.. ga seru, huh u,u

Balas

kereen kalo misal nyampe luar negri.. hohoho

Balas

Lampu hijau tuh dari WISATA MURAH,,Lanjutkan Mang Cilembu

Balas

Bener Mang,jangan kalah sama orang jepang yang serba plastik,
Kalau bambu lebih ramah lingkungan,juga bisa menambah penghasilan masyarakat sekitar,,,Lanjukannnnn

Balas

wah selain penghasil ubi cilembu yang terkenal,, juga ada kerajinan tangan dari desa cilembu :) salut deh pak sama orang2 desa cilembu yang sangat kreatip

Balas

iyah bener banget tuh...lampu hijau udah nyala tinggal brangkat ya kang.
sayangnya bangsa kita masih luar negeri mended kang...;o)

Balas

bisnisnya para tetangga m'ba

Balas

hanya dipasang pada artikel lama, supaya terdeteksi komentarnya ko'

Balas

mimpi kan masih gratis....hayo atuh hubungi pak dahlan iskan supaya bantuin kita...hehehe

Balas

semua karena bakat...bakat kepepet butuh makan..

Balas

oh ya ane datang kembali untuk minta izin pinjam foto ya gan,,

sekarang lagi ngumpulin data, buat perbandingan, biar keliatan agak proposional tulisannya nanti

sekali mhn izin pinjam fotonya ya. thanks

Balas

We,, aseli keren dan unik nih bang

Balas

kembali ke alam nih,, dari pada menggunakan kemasan dari plastik, malah bisa menimbulkan sampah yang sulit terurai..!!! betul nggak ? hehe ;)

Balas

hah,, berati ini postingan lama yah u,u

Balas

mang.. saya pengen pesen boleh ndak?? .. #ngiler ..
pengen yang dodol mang.

Balas

eh ini gimana caranya biar postingan tertentu bisa menunggu aprov.. setingannya di "kadang-kadang" bukan.

Balas

baru seh...cuman di lamain..wah pusing lah n'jelasinnya...;o)

Balas

bener banget tuh mister...heran sayah ko' tumben sih mr Dhi pinter...;o)

Balas

ih...ngiler...dijey ih....;o)

hubungi sajah langsung

Balas

hiyah...disetting pake " malu-malu" bisa lebih mantep miz...hehehe

Balas

Abang yukk ikutan Giveaway di blog saya hehehe..lama tak jumpa..sekali datang nguber2 pemilik blog nih heheh

Balas

udah mampir, tapi waktunya susah cari senggangnya deh bu...

Balas

silahkan dan terimakasih banyak bang...semoga jadi pahala...aaaamiiiin

Balas

orang jepang suka import sumpit bambu dari daerah saya mas ;)

Balas

lama tak mampir disini, maaf baru bisa mampir kang, mantap unik, semua banyak order ya, hahaha

Balas

Keren, saya juga suka ubi cilembu, rasanya legit apalagi yang dibakar hmm bikin ketagihan deh

Balas

saya baru tahu kalo nama ubi cilembu diambil dari nama sebuah desa...saya pikir karena bentuknya ubi yang endut-endut mirip lembu/sapi

Balas

moga ketagihannya membahana ya kak =D

Balas

sangat kreatif sekali kang, bagus ini untuk keranjang oleh-oleh, sayah juga kalo beli ubi cilembu suka pakai wadah gini atuh, biasanya pas pulang dari bandung kang beli ubi cilembu teh..

Balas

Selain kreatif wadah dari keranjang seperti ini menyehatkan dibanding wadah yg terbuat bahan sintetis.

Dengan adanya kerajinan seperti ini, setidaknya telah memberikan penghasilan tambahan bagi ekonomi masyarakat..sangat inspiratif mang...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger