DESA CILEMBU

Aku Ingin menikahi Koruptor itu

Assalam'muallaiqum.wr.wb...Sampurasun...Rampes.
Desa Cilembu, Aku ingin menikahi Koruptor itu~ Gara-gara sakit, saya jadi banyak nonton berita di tv, info gosip dan lebih seringnya nonton film kartun ditemanin oleh anak-anak.
Ada yang menarik dari nonton tv setiap hari selama terbaring sakit itu adalah sosok cantik yang sayang banget kalau dilewatkan beritanya..ya..benul, dialah mantan pacarku dulu...tuh gambarnya...cantik kan?!
selain cantik, dia cerdas, cerdik karena suka ngumbar aer mata kadalnya kalau pas lagi diwawancara, dan sudah tentu pandai, bagaimana ngga pandai dia bergelar sarjana, dan putri Indonesia yang sudah banyak berjasa mengangkat negri bobrok ini kekancah dunia internasional dengan banyak menjadi duta
...dia pernah jadi pembicara tentang orang hutan di harvard...apa ngga keren dan bergaya tuh??...dan yang lebih hebat lagi...dia kini jadi wanita kaya, dan akan lebih kaya lagi setelah keluar dari hotelnya kira-kira 4 tahun lagi...duitnya banyak loh...4 tahun di hotel tentu ngga akan habis tuh duit  hasil korupnya...setelah dipotong denda dan sogok sana sini selama dia didalam hotel tentu duit hasil nilepnya ngga akan habis...pasti masih banyak sisanya...HAL ITULAH YANG MEMBUAT SAYA PENGEN MEMPERISTRI DIA...lumayanlah bisa numpang hidup. 
Sayang sejuta sayang....dia ngga pernah tau ada pejantan tangguh yang baik hati dan berbudi yang kepingin banget menjadikan dia istri tercintanya, padahal kalau saja dia tau dan mau...diperistri olehku, sisa duit hasil korupsinya kelak bakal awet dan cukup untuk hidup sederhana di desa cilembu, karena saya akan menjadikan dia ibu petani yang bersahaja...apa ngga sesuatu banget tuh rencananya?

JANGAN pelit untuk meng'share kan, bila artikel ini berguna menurut klian semuah, kolo ngga...komentarin azh atuh!!...atau takut ditangkep PLISI?...ya udah mending nyonyon azh gih!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

semoga saja berhasil usaha utk menikahinya bro

Balas

haha... ini dia yang namanya dari mata nonton berita, turun ke hati, hihi..

iya Kang, saya gemes banget ngeliatnya. yang kayak gini kan jadi bikin seluruh orang di jagad pada pengin jadi koruptor atau beristri/bersuami koruptor. kampreet benerr. pantes Indonesia susah banget mau beranjak, Tuhan males buat ridho. na'udzubillah.

ehh, ngiming-ngiming, ada yang bisa dinikahin lagi nggak? hehe

salam sehat selalu Kang.

Balas

apa nggak perang baratayudha nanti kalo kejadian?

Balas

hahaha... akhirnya di tulis juga ... memang sih saya juga sakit hati kang melihat itu semua... mana ada coba korup beberapa miliyar cuman di penjara 4,5 tahun ....tapi saya tidak mmau jadi koruptor bang...

Balas

wah .. hati hati bang kalo mau jadi koruptor .. nanti di tangkep sama KPK ... soal anggie mungkin saja waktu itu dia tidak memikirkan yang abang fikirkan saat ini, jadi dia enjoy aja

Balas

Kang wiyono :...aaaamiiiin, andai itu terjadi bahagianya diriku, cantik dan banyak duit pangpangna mah uy.hehee

Balas

kang zach : seruan perang dunia ke 2 atow baratayuda sih kang kira-kiranya y?

Balas

inilah akibatnya kalau terlalu banyak nonton berita, saya jadi koplak kang.
selamat gemes ya kang, moga kebawa mimpi seperti halnya saya...hehee

ada kang...tapi kakinya ngga cuman dua...wahahaaa

Balas

sepertinya mudah jadi koruptor yang ngga dihukum berat, cukup umbar aer mata sebanyak2nya...maka anda akan selamat dunia dan akherat(menurut fersi saya loh...wkwkwk)

masih idialis yah...??
idialislah!! maka miskin selamanya..wahahaaaaa

Balas

kolo ditangkep KPK, anggap azh kost gratis, pastinya ruangan disana lebih nyaman daripada kamar kita dirumah, ber AC dan makan enak2, gratis pula.
makanya gituh dapet 4,5 thn dia cengengesan pelukkan sama bapaknya...kayanya bapaknyapun ngga merasa malu punya anak jadi tikus negeri ini...dan sodaranyapun asoy-asoy azh ya.
negeri ini emang udah jadi negeri kunyuk!!!

Balas

lumayan tuh kang uangnya buat nanem ubi.

salam sehat ya kang.

Balas

kaki empat apa kaki lima nih kang?

Balas

baratayudha dong, sampe gunung aja terbang lho ya

Balas

hihi, pada nakal sekarang ya..

Balas

iya yah...serem emen ya.
tapi gimana yah...dia tu wanita kaya, bismillah azh deh

Balas

Kang Kstia tuh propokatore'..xixixii

Balas

ngga cuman buat nanem ubi, uang sebanyak itu bisa jadi bos besar sayah...hehe

salam sehat juga untuk NBT sekeluarga

Balas

hahahahaa...wah mantap nian niatnya, semoga terwujud niatnya mempersuntng sang pujaan hati ya? gak sampa 4 tahun lagi sdh bakal bebas tuh

Balas

wah-wah mau nambah bebende ya kang,mending nu sekarang enak dan nyaman dunia akherat coba kalau ama dia .jangan didunia diakherat wallohualam he...he....kebawa kali ya dosanya.semoga sukses aja deh...huaaaaa.

Balas

kalo koruptornya cantik gitu,,saya juga mau donk sob,,hehehe...

Balas

hehee....bakal baratayuda kata kang zachflazz mah cenah teh

makasih silaturahminya

Balas

Hahaha.... keren banget niatnya
Ntar kalo jadian jangan lupa undangannya...

Balas

soal dosa mah keun we kanggo anjeuna..pan anjeuna nu korup...urang mah "hanya menikmati"...wkwkwk

Balas

soklah kita hajar oleh berdua...saya bagian bawahnya gapapa deh...:o)

Balas

alhamdulillah kang..
ngga cuman diundang, tapi sekalian dapet bagian dikit...wkwkwk

Balas

siap poligami tah kang?

Balas

aamiin....
klu bisa dinikahin tu perempuan....wah sesuatu banget kang,trus diajak bertaubat.

pantes,wong cantik ya gampang nyari duit ya.,....hikz

Balas

sayangnya dia ngga pernah tau kalau ada pejantan tangguh disini yang mengharapkannya kang...hehee

Balas

ngga lah...yang dirumah juga belum abis kang..hehee

Balas

asal mesti kuat iman kawan, biar sama-sama bangun keluarga sakinah.

Balas

wah berarti cinta bertepuk sebelah tangan ya kang hihi...

Balas

haha...saya kira kenapa, ternyata ini tha alasannya....

Balas

iman bisa diperkuat, si imin yang rada sulit dikendalikan..hehee
sakam sehat selalu kang

Balas

ngga sebelah sebelah acan kang...hehe

salam sehat yah

Balas

matre banget ya...xixii
"tha" nya logat cerbon kuh, noke' sing cerbon ta'
(tebak tebak buah manggis, kalau ketebak harus nangis...:o)

salam sehat selalu y

Balas

seneng banget di panggil 'kak'...:o)
sering sering yah!!

Balas

baca judulnya aku senyum-senyum
beneran apa ya pengen mempersunting koruptor hehe

Balas

wah ada2 aja nich sob, tapi mank rencanaya sesuatu baanget and jos gandos kotos kotos nganti mbledos.... :)

Balas

Thanks for the information. I’m really glad that you share your ideas about this. I must relay these ideas to my friends.
heathrow to w2 | minicab in w2

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger