logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Aku Ingin menikahi Koruptor itu

www.desacilembu.com
Assalam'muallaiqum.wr.wb...Sampurasun...Rampes.
Desa Cilembu, Aku ingin menikahi Koruptor itu~ Gara-gara sakit, saya jadi banyak nonton berita di tv, info gosip dan lebih seringnya nonton film kartun ditemanin oleh anak-anak.
Ada yang menarik dari nonton tv setiap hari selama terbaring sakit itu adalah sosok cantik yang sayang banget kalau dilewatkan beritanya..ya..benul, dialah mantan pacarku dulu...tuh gambarnya...cantik kan?!
selain cantik, dia cerdas, cerdik karena suka ngumbar aer mata kadalnya kalau pas lagi diwawancara, dan sudah tentu pandai, bagaimana ngga pandai dia bergelar sarjana, dan putri Indonesia yang sudah banyak berjasa mengangkat negri bobrok ini kekancah dunia internasional dengan banyak menjadi duta
...dia pernah jadi pembicara tentang orang hutan di harvard...apa ngga keren dan bergaya tuh??...dan yang lebih hebat lagi...dia kini jadi wanita kaya, dan akan lebih kaya lagi setelah keluar dari hotelnya kira-kira 4 tahun lagi...duitnya banyak loh...4 tahun di hotel tentu ngga akan habis tuh duit  hasil korupnya...setelah dipotong denda dan sogok sana sini selama dia didalam hotel tentu duit hasil nilepnya ngga akan habis...pasti masih banyak sisanya...HAL ITULAH YANG MEMBUAT SAYA PENGEN MEMPERISTRI DIA...lumayanlah bisa numpang hidup. 
Sayang sejuta sayang....dia ngga pernah tau ada pejantan tangguh yang baik hati dan berbudi yang kepingin banget menjadikan dia istri tercintanya, padahal kalau saja dia tau dan mau...diperistri olehku, sisa duit hasil korupsinya kelak bakal awet dan cukup untuk hidup sederhana di desa cilembu, karena saya akan menjadikan dia ibu petani yang bersahaja...apa ngga sesuatu banget tuh rencananya?

JANGAN pelit untuk meng'share kan, bila artikel ini berguna menurut klian semuah, kolo ngga...komentarin azh atuh!!...atau takut ditangkep PLISI?...ya udah mending nyonyon azh gih!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger