DESA CILEMBU

Bersyukur yu

Desa Cilembu, "Komisi untuk DPR"...biar kita simpen dulu, bekal untuk ng'ronda minggu depan, mumpung mamang ubi lagi ngga ng'heng, mendingan kita "Bersyukur yu...!! dengan apa yang saat ini kita miliki dan nikmati, seperti nikmat sehat, nikmat ng'blog dan nikmat nikmat lainnya yang selama ini diberikan-NYA.Cape nonton berita urinenya "R.A cs" terpaksa dilabolatoriumkan, dan "Presiden PKS" keserimpet daging sapi, ditambah sunah Rosul malam jum'at inipun tak berjalan dengan mulus(padahal udah pake trik 4 cara mencapai puncak), maka, dari pada otak mamang "GUCLEK", mendingan merenung dipojok rumah deket kompor, dan inilah hasilnya...
  • Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta yang diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.
  • Kita lahir hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.
  • Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.
  • Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin apa pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan ide kita. Dan apa yang sohib fikirkan dalam otakmu jauh lebih berharga dari pada emas dan perhiasan.
Mari kita bersyukur atas apa yang kita miliki dan jalani sekarang dan yakinlah bahwa itulah yang terbaik untuk kita....aaaamiiiiin
[]Salam sehat selalu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

68 komentar

haduuuh koq saya pertamax lagi. padahal ngincer keduax

Balas

udah pada bobo' nih pasti temen2 imut warga KPK.

Balas

ya ampuun Kang... di deket kompoor??
tobaaat. kenapa nggak deket sumur aja? ademm

Balas

ayuk Kang, kita bersyukur adalah keniscayaan.
dianugerahi indera yang lengkap adalah anugerah luar biasa untuk kita. sakit sariawan saja rasanya udah ampun2an kan... kita syukuri nikmat sehat yang telah Allah berikan. ayuk ayuk, bersyukur isdebes.

Balas

biar tambah te o pe kang...;o)

Balas

sesepuh silaken...

Balas

pan malem jumat...
pada ngebuktiin kalo ada manusia yang mulutnya ga cuma satu...

Balas

biar gampang bakar diri kang...wahahaha

ko' belum bubuk?..baru selesay tah?
selamat yah

Balas

alhamdulillah malem jumat bisa kelimax dimari...
intinya sih bersyukurlah kamu sebelum disukurin orang lain...

Balas

Alhamdulillah...

Balas

habis berapa ekor bekicot kang...hehee

Balas

yuk kita bersyukur apa yang Allah telah berikan, semoga apa yang Allah berikan pada kita, kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. Amiiinnn....

Balas

ikut jawab ndiri, amiinn..

Balas

menjawab saja deh,aamiin...kenikmatan yang kita rasakan memang tak akan ada yang bisa memberinya terkecuali Allah kang.enjoy saja hidup bukan untuk dipikirkan tapi hidup untuk dijalani.seiring waktu yang berjalan,barangkali begitu juiga....he...he...

Balas

Setuju bersyukur kang, moga bukan yang terahir berkunjung ke sininya!

Balas

bener banget kang, dengn bersyukur membuat kit tenang, walaupun kita kena musibah ya kang, salam sukses selalu buat desa Cilembu

Balas

bersyukur lebih menjadikan kita manusi yang rendah hati kang

Balas

#sik banget artikelnya mas,meski ulasannya pendek tp menyangkut banyak hal yg patut di syukuri.

#Mojok deket kompor ...apa ndak ada tempat lain mas?

Balas

sespuh itu kan = pa' tuwa...;o)

Balas

bener pisan kang, makanya setuju apa yang dibilang bob sadino diiklannya..."jangan banyak mikir, usaha azh" yang banyak.
siip kang...salam sehat selalu y

Balas

aaaamiiin...
semoga bukan yang terakhir jawab komentarnya...;o)
semoga sehat selalu

Balas

yang sabar y kang, moga segera tergantikan apa yang sudah bukan rezeki kita....aaaamiiiiin

Balas

aaaamiiiin, semoga demikian

Balas

aaaaammiiin..semoga bermanfaat

emang tempatku biasa ngblog deket kompor seh...;o)

Balas

Memang seharusnya kita selalu beryukur Mas atas apa yang kita terima sekarang ini.

Balas

wah pelajaran yang sangat berharga nih sob buat saya dan buat para blogger semua.

semoga kita selalu bisa mensyukuri apa yang telah di berikan-NYA kepada kita...

Balas

Alhamdulillah. Sejuk banget, Kang. Berasa lagi duduk di Ciwalini sambil dengerin wejangan dari Uwa. :)

Balas

Ooo...bisa pake bekicot tho?

Balas

Padahal deket Hawu lebih enak, bisa sambil bakar ubi.

Balas

umurnya udah RaWin. Ratusan Windu.

Balas

sayang memang yang hanya menikmati malam bahagia hanya pada malam jumat.

Balas

saya tiap malem tidur dinihari kang. kan pria idaman para kalong wewe.

Balas

aliran alternatif namanya

Balas

meski di pinggir hawu, terasa sejuk. kita normal nggak sih ya?

Balas

aaaamiiiin kang rud, uwa na kasep keneh da...;o)

kang zach:..Kita...?akang dengan kang rudy azh kale....;o)

Balas

aaaamiiiin, semoga kita dimasukkan kedalam orang-orang yang disayangi-NYA

Balas

he'euh cenah teh kang...;o)

Balas

o.....tuwa ya tetep di syukuri atuh...
#timpuk sendal cibaduyut

Balas

hahahaha...uwa
kurang ajar tuh ntong(Rudy Arra)....bisa makan ubi sepancinya :D

Balas

sama uwa tentu saja

Balas

saya yang termuda di kolom ini?

Balas

Mbak Indah tiba2 bicara soal mojok

Balas

saya juga ndiri

Balas

mari kita tarik kulit mukanya masing2 dan pegang perut bucitreknya, siapakah yang paling gombyor?

Balas

masih mending, dari pada digesek ke tiang tower..wakwaw

Balas

yang lain dilarang masuk, ini kolom pribadi..ta..u!!

Balas

pasti yang gendut....

Balas

pantes aja anak kecil pada takut..wuakakaka

Balas

lagi cari ilmu apa kang ko' duduk di pojok kompor?
ilmu penerangan ya...

Balas

Bersyukur adalah salah satu kewajiban kita sebagi seorang muslim kang...
Terima kasih telah banyak mengingatkan kepada kita semuanya

Balas

heheh...asyik ya ngobrol disini. tp syg ndak ada ubi rebus nya. pelit. Oh iya, pak dhe zach..lam knal yach?

Balas

Kalon Wiwi pasti lebih cakep.

Balas

Horeeee.....ci akang....dipanggil PAK DHE.
nongnongnegnegningnung....#sambil goyang itik saking senengnya

Balas

wuahahaha digesek di tiang tower

Balas

benar-benar lucu.. pakdhe zach hahahahahahahaha

Balas

masa pancinya juga ikut kemakan?

Balas

klo aku biasanya jaga lilin, lha pak ci jaga kompor

Balas

nicepost gan..kita memang harus sering sering merenungi segala nikmat yang sudah diberikan Alloh kepada kita agar kita selalu bersyukur...

Balas

aaaamiiiin, terimakasih kembali semoga manfaat, terutama u/ku pribadi

Balas

tunggu bentar ya..sayahnyah, dandan dulu

Balas

itu yang mamang maksud ken...yu ah kita bersyukur

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger