DESA CILEMBU

Maaf Ngga Bisa Segera bw balik

Assalam'muallaiqum.wr.wb...Sampurasun...Rampes.
Desa Cilembu sejak pergantian tahun 2013 ini ternyata harus kebagian rasanya sakit, biasanya flu demam biasa dengan obat warungpun dalam jangka waktu 1 - 2 hari udah balik seger. tapi untuk flu demam kali ini, beda...semua persendian lemes dan rasanya sumsum tulangku rasanya ada yang nyedot...lemesmesmes.
Maafkan bila ngga bisa segera bersilaturahmi balik, semoga maklum dan tetap saling mendo'akan "SALAM SEHAT SELALU...!!"
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

49 komentar

semoga cepat sembuh ya sobat

Balas

semoga cepat sembuh dan segar kembali seperti biasa dan dapat beraktifitas kembali dengan penuh semangat. Semangat dan tetap semangat

Balas

Semoga segera diberikan kesembuhan Kang aamiin..aamiin

Balas

enggal damang Kang.
salam

Balas

ngga apa-apa kang...
enggal damang kang:}

Balas

banyak minum obat dan istirahat ya kang :)

Balas

siganamah segut teuing macul melak hui nya kang,,, di urut atuh ka ma erot :D

Balas

semoga lekas sembuh sob

Balas

syafakallaah Kang, semoga pulih secepatnya. salam sehat, kami berdoa untuk Akang, jangan bw dulu, sembuh dulu pokoknya.

Balas

Wa'alaikum salam wr.wb..

Semoga lekas sembuh ya pak, maaf saya tidak bisa menjenguk :D . saya hanya bisa bantu dengan do'a :)

Balas

aduh gmna atuh ya kang,bnyk istirahat saja kang jngn lupa diminum obatnya.

Balas

sing enggal damang kang lami teu kadieu,pas kadieu udur.

Balas

semoga ALLAH menganugrahkan kesembuhan yang berlimpah untukmu sobat :)

Balas

semoga segera sehat wal afiat ya....

Balas

Sama nih Kang..aku juga sampe sekarang juga lemeeeesss banget,moga kita cepat sembuh seperti sedia kala..hhddecchh..nasib..nasib.

Balas

Setiap hamba pasti akan di uji oleh Tuhannya, karena ingin meningkatkan kualitas makhluk Nya, semoga lekas sembuh dan dapat mengambil huikmahnya kang

Balas

Cepat sembuh ya sob..

Balas

semogah cepet sembuh ya kang.

Balas

mampir lagi kang, mugia enggal damang

Balas

aaaamiiin...terimakasih teman atas do'anya

Balas

aaaammiiiin...atas do'anya, saat inialhamdulillah udah sehat kang.
makasih.

Balas

Alhamdulillah berkat do'anya sekarang sudah sembuh kang. terimakasih

Balas

aaammiiiin....haturnuhun kang

Balas

haturnuhun kang, berkat do'a dan suportnya selalu, alhamdulillah udah sehat

Balas

makasih banyak yah

Balas

hehee...tos ageung kang...masa rek diurut wae...;o)

Balas

aaamiiin...terimakasih sob

Balas

terimakasih kang, berkat do'a do'anya sekarang alhamdulillah udah sehat kembali.
sehat itu mahal geuningan ya

Balas

aaamiiin...terimakasih, doanya sudah bikin saya sembuh kang. sekali lagi terimakasih

Balas

kayanya emang kecapean waktu itu teh.
nuhun kang.

Balas

iya Kang. kesehatan itu sangat mahal harganya.

syukurlah sekarang sudah sembuh, dijaga selalu saja. salam sehat Kang

Balas

.. smoga lekas sembuh ya?!? jangan lupa untuk izty n di minum obatnya. cz itu mungkin cz cuaca n kecapek'an. he..86x ..

Balas

Alhamdulillah kalau gitu kang :D

Balas

tepang deui kang,tos sehat jiganamah nya.info hati-hati dengan copaser yang kurang bertanggung jawab kang,blog saya di bajak ,hampir semua artikel lagi,coba baca artikel saya terbaru kang.

Balas

semoga cepat sehat kang,perbanyak istirahat dan jangan lupa olah raga teratur jika suda sehat nanti.

Balas

menyambung silaturahim kang, semoga sehat selalu

Balas

aaamiiiin....semoga silaturahmi ini jadi pahala untuk akang sekeluarga dan kita semua.
haturnuhun kang
salam sehat juga.

Balas

Di tunggu postingan selanjutnya kang?!

Balas

aaaamiiin...alhamdulillah sembuh bang.

Balas

aaaamiiiin...alhamdulillah udah bisa becanda dengan sohib semua
makasih kang

Balas

aaamiiin...semoga akang kini sudah sehat walafiat lagi dan bisa beraktifitas seperti biasanya...aaaamiiiin

Balas

aaamiiin...semoga bener ini ujian dariNYA karena DIA sayang saya.
terimakasih do'anya

Balas

alhamdulillah udah kang, makasih yah

Balas

makasih NBT
salam sehat selalu

Balas

makasih Vpie...sehatlah selalu untuk Vpie

Balas

ho'oh...ko bisa gituh yah.
udah tak klik linknya, kayanya orang tu psikopat sugan nya'?

Balas

olahraga itu yang ngga pernah bisa nglaksanain..makasih yah

Balas

aaamiiin...makasih suportdan do'a nya
salam sehat selalu yah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger