logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Tips Berniaga Online Gratis

www.desacilembu.com
Desa Cilembu, artikel ini terinspirasi dari artikel :
  1. "Ditunggu Bantuan'mu" dan 
  2. "ToOoLoOooong"
Gara gara artikel tersebut diatas, lahirlah Tips Bierniaga Online Gratis ini, Sohib desa cilembu mungkin pernah mendengar tentang cara-cara berbeda yang begitu banyak untuk mempromosikan bisnis sohib di website. Ada media sosial gratis seperti Twitter, Facebook, Pinterest dan LinkedIn. Ada juga dengan cara membayar iklan. Sebelum sohib memulainya, bisa jadi sohib sudah merasa kewalahan membayangkannya. Tapi bagaimana jika ada yang mengkatakan bahwa itu semua benar-benar sederhana ? Ya, dia adalah Aaron Houghton.
Tips Berniaga Online Gratis
Aaron Houghton telah membantu para pemilik usaha kecil untuk mempromosikan usaha mereka secara online selama kurang lebih lima belas tahun. Karir awalnya sebagai konsultan, dan beberapa waktu kemudian ia ikut mendirikan sebuah perusahaan yang dikenali Contact. Perusaahan yang membantu ratusan ribu usaha kecil mengirim email newsletter
Dari pengalamannya, Aaron Houghton telah belajar bahwa pada dasarnya kita memiliki dua jalur untuk sukses dalam pemasaran online. Kita dapat membayar untuk iklan online, atau kita dapat membuat artikel yang berisi informasi berharga. Kedua jalur memerlukan sedikit usaha kita, tapi salah satunya memiliki beban biaya yang lebih murah. Nah, disini kita akan mengulas tentang mempromosikan bisnis melalui artikel, merujuk kepada tips yang disampaikan oleh Aaron Houghton di StartUp Nation.
Dengan teknik ini strateginya cukup sederhana. Hanya tentang menempatkan artikel baru sebanyak mungkin di halaman utama. Setelah menulis, kita perlu memposting dan menyebarkannya secara bebas di seluruh web.
Berikut adalah daftar singkat bagaimana kita harus melakukannya.
  • Posting teks lengkap dari artikel sebagai halaman baru di website sohib
  • Menulis teaser untuk artikel dan posting di blog sohib
  • Sertakan tiga kalimat pertama artikel di newsletter email
  • Mintalah umpan balik pada artikel ke grup sohib di di LinkedIn
  • Pinterest-kan gambar yang merupakan bagian dari artikel sohib.
  • Ajukan pertanyaan tentang sesuatu yang disebutkan dalam artikel pada halaman Facebook 
  • Rewrite judul dari artikel sohib lima kali dengan kalimat yang berbeda dan kicaukan di Twitter sebagai lima tweet dalam rentang waktu beberapa jam
Pastikan bahwa setiap kali sohib menyebutkan artikel selalu berisi link kembali ke versi teks penuh di website sohib. Jika menulis konten yang baik dan berguna, mesin pencari akan menemukannya dan pengguna sosial akan berbagi. Konten yang baik adalah informasi yang dibutuhkan calon pelanggan untuk memecahkan masalah yang sedang mereka alami sekarang.
Berikut adalah beberapa topik artikel singkat yang akan menunjukan bahwa sohib sudah ahli untuk memberikan solusi yang orang lain butuhkan.
  • Buatlah lima pertanyaan penting bagi pelanggan baru yang harus dijawab.
  • Lakukan satu hal aneh!! yang tidak dilakukan oleh pesaing kita
  • Menjelaskan secara detail tentang kesalahpahaman yang umum tentang produk sohib
  • Dua prediksi tentang bagaimana produk yang sohib miliki akan berbeda dalam lima tahun
  • Sebuah cerita pribadi yang menjelaskan mengapa sohib begitu bergairah tentang apa yang sedang kita promosikan(testimoni)
Sekarang mari kita ingat kembali, bahwa sebelumnya dikatakan untuk mencapai keberhasilan pemasaran adalah dengan menulis konten yang baik membutuhkan usaha? Inilah yang dimaksud Aaron Houghton. Menulis 1 artikel yang menyenangkan, menulis 10 artikel adalah awal yang baik, dan menulis 50 artikel adalah strategi pemasaran. Jadi jika sohib menulis artikel baru dan mempromosikannya melalui berbagai media (website, blog, Facebook, Twitter, dll) dan menerima 150 pengunjung total selama bulan pertama, sohib baru saja menyelamatkan uang $ 375 dari biaya iklan.
Cara lain untuk melihat itu adalah seperti berikut ini; Pesaing sohib yang tidak menulis artikel akan/harus menghabiskan $ 375 di iklan hanya untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang sama ke situs web mereka. Apakah itu cara yang terbaik? sementara ada rahasia kecil dari sebuat artikel yang baru saja sohib sebarkan membuat lalu lintas tidak berhenti setelah bulan pertama (sebagaimana trafik dari iklan berbayar). Sebuah artikel yang mendapatkan 150 pengunjung pada bulan pertama bisa terus mendapatkan pengunjung baru setiap bulan ke depannya. Itulah nilai tambah $ 62.50/bulan untuk selamanya.
Sangat mudah untuk melihat bagaimana menulis dan mempromosikan 50 atau lebih artikel di website sohib akan menghasilkan aliran pengunjung ke website sohib dengan biaya yang sangat rendah. Ingat, tulislah artikel yang menjawab pertanyaan nyata dari calon pelanggan dan mendistribusikan artikel tersebut dengan mempostingnya di situsmu, kemudian sebarkan link-nya di sosial media.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger