DESA CILEMBU

AKU MEMBATU

Hai...Kamu Presidenku, dan Kamu Wakilnya...
Kemanakah Cinta dan Sayang kalian?
Tak tahukah kalian disudut negerimu, banyak yang menunggu belaian kalian.
Tapi...Kalian asik dengan bau busuk sekelilingmu, yang menebar pada badanmu hingga kalian menbatu.
Hai...Kamu Legislatifku, dan Kamu Yudikatifku...
Dan pada kalian semua yang berkusi putar...
Dimana kalian simpan Cinta dan Sayang kalian.
Mana waktu kalianuntuk pikirkan anak negerimu?

Waktu yang telah dipercayakan oleh rakyatmu, kau gunakan hanya untuk tebarkan bau busuk dari jiwa-jiwa munafikmu, hingga busuk kalian menebar kepenjuru...kesudut sudut....hingga kepojok, bahkan kesela-sela gunung negeri ini, lalu bau itu mengeras, kemudian membatu.
Aku yang berdiri diufuk...timbul...tenggelam...lalu
timbul...tak lama kemudian tenggelam, ikut membusuk karena polahmu.
.....Dan akhirnya....
Akupun membatu
Bandung, (07/01/1998)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

94 komentar

yihaaaaaaaaaaaaaaa

Balas

tikusnya jadi batu?? dikasih racun tikus nomer satu mesti

Balas

ternyata aa' cilembu pinter bikin kata-kata indah, puisi bukan itu? kece deh!

Balas

apa kita punya presiden? *ehh

Balas

wah, kebayang kalo Kang Cilembu jadi batu. maksudnya patung kan?
kira-kira patung apa yang mirip ya? patung Malin Kundang, bukan. Patung Pak Dirman, bukan. Arca Ken Arok bukan.
oh iya.. arca Ken Dedes mungkin yang pantes.

Balas

glek!! modyarr

Balas

Mbak Bunga jangan menghina ahh!
#cling ahh

Balas

tariiik mang...
goyang mang...#dangdutan

Balas

inilah imbas cuman baca judul sama liat gambarnya doang...wew

Balas

corat coret jaman repormasi, keren kan (tanpa melihat koment dibawahnya)

kang Zach...ngga manjur wew cling nyah.

Balas

Bandung, (07/01/1998)
kita ngga punya m'ba...hehe

Balas

pemilihan berikutnya ini aku bingung, mang. bingung besok ini ikut memilih ato nggak..

liat aja di berbagai berita.. eneg ati liat tingkah polah para bapak/ibu pemimpin kita. belum lagi perihal gegeran masalah internal partai.. lha klo ngurusi masalah yg terjadi dalam partainya aja nggak becus apalagi ngurusi masalah negara.

padahal klo melihat acara diskusi dan debat di TV-TV itu sepertinya negara ini mempunyai banyak orang-orang yang ahli dan cakap di masing-masing bidangnya.

Balas

ken dedes cewe apa cowo seh?..kalau seandainya cewe,sosisku dikemanain hayo?

Balas

setuju kang...tumben?!

contohnya bidang keahlian sayah dagang ubi cilembu..gituh y kang?
akang dagang warnet, kang zach dagang klepon, kang asep makan bubur ayam, kang KS dagang silet,
kang rudi dagang typografi, kang rawins dagang kancut, kang indra dagang anti galau...

Balas

terkadang setelah jadi maka janji"nya yang dulu dilupakan kang

Balas

edyannn. saya ngakak. ampuuun

Balas

itulah makanya pilih jadi batu.
batu batterai mungin, yang diam2 menghanyutkan.

Balas

Kritikus Ulung si Mamang :)
Lanjutkan mang ..... !!!
Sekaligus mengucapkan Terima Kasih

Balas

Sabar ajah Mas Budy, kita orang2 lemah bisa kita?
Biar Malaikat Maut yg ngurusin mereka...pasti beres :)

Balas

ser..ser..ser tarik coy sampai pagi...

Balas

satu komplotan sama Indah Popeye tuh kang.

lain dengan saya. kalau saya komen dulu baru baca.
*lain kan...

Balas

Ketika dicalonkan sebagai wakil rakyat banyak janji ditebar, ketika diamanahi sebuah jabatan, sepertinya janjinya dilupakan...
Semoga kedepannya para pemimpin kita banyak yang memperhatikan rakyatnya, bukan kepentingan pribadinya aamiin

Balas

Indah lagi Indah lagi...

apes banget anak itu jadi sasaran terus..

Balas

semoga ini dibaca sama presiden yah kang:}

Balas

kalau presiden kita masih punya. soalnya msih kliatan muncul di berita.
tapi kalau wapres kayaknya kita tidak punya. gak ada kliatan sama sekali.
kayak menghilang bak ditelan bumi..*cling

Balas

sembunyiin keblakang kang.

tar kalau ada cewek lewat, baru taruh di depan lagi...wuakakaka

Balas

kalau mbak Indah P ini dagang apa kang?

Balas

ko' kang Hadi dibilang tikus pemulung sih...!!

saya gak ikut-ikut kang...

Balas

Amiin.. tapi kayaknya susah deh.
kebanyakan orang pinter bodohin rakyatnya.

atasanya jujur, bawahanya gak jujur.
bawahanya jujur, atasanya gak jujur.

terkecuali para koruptor di hukum mati.

Balas

semoga mas.

asal jangan presidene lodrok ae..xixixi

Balas

kang saya laporan. saya sudah komen tuh diatas semua.
jadi saya gak perlu komen lagi, Ote...

tak pulang dulu saya kang.
*tugas beres

Balas

ini lebih uedyan lagi...wahahaaaa

Balas

cuma kang Rudy Arra yang bisa menjawab pertanyaan kang KS...;o)

Balas

merdeka,....hihihi..sieun ah,kaburrr............

Balas

tapi tetep lucu dan kiyut..hhalla

Balas

Saya udah komen belum ya.. kadang lupa kalo disini. suka khilaf soalnya

Balas

saya bawa kecrekan

Balas

saya jadi pengin bobo'

Balas

kiyut bing slamet ya

Balas

saya bawa ember dan pentungan

Balas

tadi saya malah sepintas baca judulnya...aku pembantu :o

Balas

edyan semua kecuali saya,

Balas

neng Cantik mandi dulu kalo mau ikutan :D

Balas

presiden taksi lebih dableg lagi

Balas

janji tinggal janji....itu wakil rakyat kita.
ikut laporan juga....komentar selesai
hidup KPK....komunitas penghancur komen :D

Balas

Politikus. hihiiii....

Balas

ngga usah mandi, langsung naek panggung azh gih....!!

Balas

Singkat, Padat, sangat mengena. Mungkin memang harus seperti ini. Sabar .... Sabar ... Sabar

Balas

haha pembantu... pembantu pemecah batu ntuh

Balas

nah ini dia KPK juga punya Bung Tomo

Balas

saya juga sabar kalo berkunjung disini

Balas

saya paling nggak edyan

Balas

kita tanyakan pada rumput yg bergoyang

Balas

dihukum mati kayak di negeri cina ya. dihukum mati di alun-alun. wuuuaaaah pasti keder tuh para koruptor.

klo disini sih saat 'diduga' korupsi langsung gomong ngalor-ngidul pencemaran nama baik.. sumpah demi ini sumpah demi itu
saat terbukti dan jadi 'terdakwa' di pengadilan langsung nangis-nangis bombay. pakaian, perkataan, dan perilakunya langsung berubah jadi agamis..
setelah tau hukuman yg diterima ringan langsung senyum-senyum kegirangan.

Balas

wah ini harus dilawan dengan memelihara kucing ya kang, tapi jangan yang kucing garong hehe........

Balas

silaturrahim siang kang, wilujeung ngeblog sareng leleson:}

Balas

saya nggak pernah bikin Mbak Indah jadi sasaran koq weee..
kan Mas KS terus.

Balas

Ternyata mamang pinter gambar tikus yah..? keren banget gambarnya mang :)

Balas

yah, menghina lagi. katanya kecengan.

Balas

ahh, besok juga bakalan liat ada yang digantung di monas

Balas

nangis2 bombay...hehe, pasti yang dimaksudkan pacar saya yang cantik itukan...hmmm

Kang zach..gimana cara ng'gantungnya y?pasti bakal repot hehehe

Balas

Kang Thea kenapa nih...wkwkwkwkwkwk..saya setuju sama akang pokoknya dinegeri kita ini para WAKIL RAKYAT serta PEMIMPIN hanya memikirkan KANTONG MEREKA serta KEKUASAAN..
Dan itu yang membuat sebagian rakyat MUAK DENGAN MEREKA terutama saya.

Balas

Setuju dengan kritik di atas, biar mereka membaca ini dan memikirkan rakyatnya. Btw tukar link kok tdk ada respon ? hahah..maap pak

Balas

maaf ya say..link exch nya lagi renovasi, banyak yang rusak.
sementara Ina nya sering mampir dan komentar yang panjang lebar dulu deh y, ntar kalau udah selesai renovasinya pasti di respon, saya kan paling seneng kalau tukeran link sama cewe...hehehe
sabar ya say...

Balas

ngga bang, cuman copas corat coret jaman 1998...;o)

malu deh kalau abang mampir kesini, soalnya ngga pernah disuguhin ubi cilembu...hehe
maaf nih saya jarang mampir ke Banjarmasin, salam sehat azh untuk keluarga disana

Balas

maksud pa dhe, kacangan kan? makanya jangan pake bahasa betawi...kan artinya jadi beda...;o)

Balas

mangga kang wilujeng ngajengjehe oge', mugi dararamang sadayana...aaaamiiiin

Balas

Kang, heder kanggo Akang atos rengse, di kintun via e-mail ue nya. Rudy nyungkeun alamat e-mail anu Akang. Okeh? :)

Balas

haha.. baca postingannya kang hadi...nyambi konsen lagunya Rolling stones...knape berubah jadi lagu.."terlalu" ya ....oh ye....hehe :)

Balas

biar bisa goyang mas..xixixi

Balas

Bung Tomo itu sodaranya sapa ya bang?

Balas

habis kena hujan rumputnya gak bisa bergoyang..

Balas

sontoloyo versi Rock

Balas

tewak..tewakk..tewak tah...;o)

Balas

aduh...jadi isinsurisin sayah yeuh..#senyum sumringah
email na didieu we nya'..sekalian promosi kangge Indah P dan Cantik LUcy..hehe troyalfawaz@gmail.com
#persaingan makin menajam...?!

perlu transfer teu nih?

Balas

kang bui19 kita sekomunitas rupanya, Rolling Stones mendid...hehehe

goyangnya jeger isdebes kang KS

Balas

kucingnya sudah saya ajak dugem dan karaokean kang, jadi ngga akan berani mencapluk saya. belumlagi amplop yang saya selipkan kesaku celananya cukup tebal...hehe

Balas

Aku ikutttttttt.
bawa panci

Balas

Heiheiiee kapan giliran saya nih

Balas

Kalau Presiden KPK siapa ya kira kira?
Saya mau diangkat jadi Menteri Keuangan aja ya. Sip lah. Dijamin tidak Korupsi

Balas

Sosis ya Hihaihiahiahiaiaaa. Ngakak sya

Balas

mas Rawins pinter manjat Tower pasti goyangannya yahud

Balas

Tinggal tukaran cinta dan kasih sayang,
jadian deh

Balas

Udah dikirim, Kang.

Akumah gak mau ikutan bersaing ah, sok ajah bapak-bapak, soalnya kalo aku turun, pasti semua gak bakal kebagian. #tampang kalem

Ah gak usah transfer segala, Kang. Cukup nomor hape gadis desa ajah kikikikiiiik...

Balas

halaa..h...bilang ue takut bersaing, biarpun bapa2 jangjawokannya matih...hehe

haturnuhun pisan kang, kumaha ngawalesna ieu teh?
tah kaleresan aya gadis desa, ngan umurna 56 tahun, tapi dijamin gadis keneh..suwer deh!!

Balas

goyang jaipong campur rock n roll

Balas

mana gadis desa? ada juga emak-emak di KPK

Balas

urusan remaja rupanya

Balas

itu bahasa remaja Kang. masa remaja nggak tau ihh

Balas

kalau kang asep berani sepeser azh korupsi, siap digantung dimonas ngga?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger