DESA CILEMBU

Apa yang diinginkan Seorang Istri?

Assalam'muallaiqum.wr.wb...Sampurasun...Rampes.
gimana kalau yang ini
Desa Cilembu, Apa yang diinginkan Seorang Istri ~ selain keinginan sang suami terhadap istrinya yang salah satunya dan menurut sebagian suami sangat penting, silahkan klik disini untuk melihatnya
Hubungan jangka panjang yang diinginkan seorang istri tehadap suami adalah hubungan yang harmonis antara cinta dan kasih sayang yang didapatkan dari seorang suami yang mampu bertanggungjawab diseluruh sendi kehidupan rumah tangga yang dinahkodainya terus menerus tiada henti setiap saat.
Bila sohib adalah seorang suami dan belum mampu menjawab tantangan dari pertanyaan "Apa yang diinginkan seorang istri?", sebaiknya buang sejauh mungkin keinginan mendapatkan pelayanan kelas hotel bintang empat dari sang istri diatas ranjang.
Jawaban yang paling umum dari pertanyaan itu adalah :
  1. Cinta dan Komitmen
  2. Kecerdasan dan dapat diandalkan
  3. Uang dan kesejahteraan
  4. Status sosial dan pengaruh(power)
  5. Memiliki keyakinan dan ambisi untuk selalu dapat maju
  6. Seseorang yang lebih tua (rata-rata 3,5 tahun lebih tua dibanding dirinya)
pria lebih tua, lebih cerdas, dan selalu memiliki ambisi dalam meraih status sosial yang lebih tinggi, makanan, perumahan, pendidikan, dan perawatan kesehatan dapat memberikan rasa aman yang dibutuhkan seorang istri untuk memenuhi tuntutan biologis sang suami, tingkat libido istripun dapat meningkat bila semua sudah didapatkan sang istri.
Jadi...sekali lagi ditegaskan:
Bila sohib sebagai seorang suami belum memiliki/memperoleh keenam poin diatas, maka tunda lebih lama lagi keinginan untuk mendapatkan pelayanan maksimal diatas ranjang dari istrimu.

ref : T.E. of Desire
[]Semoga bermanfaat
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

111 komentar

Kedua juga aman

Balas

ckckckck ..... gambarnya mang. hadeuhhhh

Balas

wah saya belum ada semua nih kang yang 6 point di atas..
gambarnya sensor ah hehe...

Balas

gambarnya x_x

saya mau suami saya bisa nganterin saya ke syurga aja deh kelak di akhirat :)

Balas

wah nenennya...
sayang gambarnya seupret..

Balas

itukah foto Mamang saat malam?
boleh juga

Balas

ada yang bikin saya bertanya-tanya, karena saya tidak memenuhi beberapa unsur dari 6 unsur suka-suka versi Mamang yang cuma melihat dari kepentingan doi sendiri. huhh. bisa nebak apa kira2 yang ikin saya bertanya-tanya?

#biar sama-sama pusing

Balas

ya kira kira begitulah bunyinya
kakinya bertanduk mamang apa namanya

Balas

moso mamang putih mulus gitu x_x

Balas

astaga,,, awas ntar disembur anonim x_x

Balas

tak tambahin : Rasa Aman! (nikah karo satpam wae!)

Balas

Saru lagi ini gambarnya... ckckck., bacanya fokus aja ini ketulisan

Tambahan rekues lagi nih., penuh wibawa n dedikasi yang tinggi terhadap yang ia kerjakan

Balas

Semua mungkin benar, tapi terkadang seorang istri tidak mendapatkan semua yang diinginkan, begitu juga kita sebagai laki-laki... nggak bisa nulis lagi nih wkwkwkwk....

Balas

Saya tebak gambar na we nya:gambar toe(kerang)xixi

Balas

dan kesetiaan dan kejujuran..

Balas

eh... orang2 ini pada ngomongin gambar yg mana toh? #bingung

Balas

gambar apaan seh?...pura2 o'on kaya si oneng

Balas

saya hansip m'ba

Balas

sabar azh y kang..wahahaaaa

trik SEO nya efisien banget dengan gbr itu..hehehe

Balas

rajanya nenen nongol yeuh...;o)

hehe...anti anonim non

Balas

m'ba din + 7 bung...aaaamiiiiin aaamiiiin

Balas

saya tau yang akang maksudkan...;o)

kuda

Balas

oh...oh..ohhhhhh....jadi semua istri begitu ya...pantas!!!!!!,siplah.teu kedah di lanjut,bersambung,.he...he...hatur nuhun.

Balas

gambar gelap gituh ko'...hihihiii
iya bener..bener...bener

Balas

Saya mantan satpam, banyak pengalaman mbak....

Balas

Ha.. ini kayaknya saya bakal kepilih.... hhe

Balas

Saya bawa tali, kalo ada yang perlu diikat boleh dipinjam kang.... hhe

Balas

ngga usah terlalu percaya ke tulisan ini kang...itukan bisa2nya sayah doang...hehe

Balas

kita sandera Mamang Cilembu yuk Pak!

Balas

anoman datang, kang rawin hilang

Balas

oneng peringkat 2 Kang

Balas

heheee...kumaha penglihatan akang ue lah.

Balas

KY: aaamiiin...iyah belum termasuk 6 poin diatas y.

pa harun:..kepilih jadi ketua RW sangat mungkin pa...hehe

Balas

bingung?!...pegangin jempolnya kang rawins gih...;o)

Balas

tingali ue komentar para ibu2 diatas..mereka setuju malah nambahin pont2nya...hihihiii
mangga. sawangsulna.
salam sehat selalu kang

Balas

ngga usah diiket, cukup mlintiri kumis azh udag gemeter dengkul pa...;o)

Balas

buwahahaaa....wis ketenger pa

Balas

emang obat nyamuk..?

Balas

aku juga suka kumis
apalagi kumisi proyek...

Balas

tulisan ga penting...
gambarnya lebih seger...

Balas

sayangnya dudul pake diganti yang nonggeng segala...

Balas

turun ke peringkat 3 sekarang..

Balas

7 bung? bung sapa aja kang?

Balas

kenapa gambarnya berubah kang?
ko' jadi gambar batman sekarang...

Balas

sama. aku juga bingung,, ngributin gambar naon sih????

Balas

aku malah liatnya gambar pinokio
#hrs ganti kacamata nih...

Balas

saur abimah gambar tutut

Balas

mang,, abimah sok sanaos kur aya sanomer tapi pelaynan ttp bintang 5 lho........

Balas

takut dipake menghayal oleh orang utan....heheuy deuh

Balas

Sun..dikit ah...;o)

Balas

bejaan ulah nya'...?!

Balas

gambarnya emang otomatis kang, kalau yang komentarnya ngga ganteng yang nongol jadi gambar batman.

Sun..kalau mau liat gambar asli, komennya dikolom baru, supaya ngga kebawa sama komentator diatasnya...hehehe

Balas

sayah telat jadi gak liat nenen :o

Balas

urusan biologis mah ga harus dari 6 point diatas,yg penting kitanya sebagai lalaki kudu power :)

coba duit segudang,tapi kalo gak power....bisa2 istri main ubi 3...wahahahahaha

Balas

Seberarnya terlalu riskan bila seorang wanita mengingikan suami yang unurnya tidak terlalu jauh. Sebab, bila sudah berumah tangga 10 tahun, akan terlihat lebih tua dari suaminya.
Support aja Kang. Selisih umurku dengan istriku 10 tahun. hehehe

Balas

buat bacol mah babi hutan juga banyak, mang...

Balas

hehehe...10 thn, sueger selalu dong kang

Balas

rata rata emang gitu se7

Follow followan yuk biar memperbanyak silaturahmi, saya sudah follow blog kamu ditunggu follbacknya ..

Balas

Belum punya gan . Tapi apa salahnya belajar dulu :)

Balas

bener kang, kelengkapan okeh kalau loyo ngga guna juga y...pengalaman rupanya kang reo ini...hehehe

Balas

gambar apa? gambar apa? kenapa semua ribut soal gambar? bukannya cuma gambar mobil terbalik? saya ketinggalan apa nih?

Balas

sun nih sandal jepit ku xixixi

Balas

salam kenal. ini kunjungan perdana, izin jadi member ya,udah sign,hehehe

Balas

asem tenan.. apa saya ini sebagai virus cinta yang di populerkan oleh slank.

Balas

tentunya kasih sayang kang :D

Balas

salam juga..tengkyu silaturahminya dan kepercayaannya, moga selalu riang gembira disini

Balas

iya gituh?..iyah kalih ya

Balas

wuiih...mantaaP, iklhas selalu yah...sip..sip..sip

Balas

surga dunia ya itu ubi cilembu, syurga akherat jadi isteri yang SMW (Syakinah, Mawaddah, Warrakhmah). ei.....

Balas

tapi untuk masa sekarang yang penting jatah dapur tebel kang :D

Balas

jika keadaannya dibalik kang sebagai seorang istri, apa yang diinginkan seorang suami? hehe......
btw ini penting juga diperhatikan ya

Balas

emang pelayanan istri di ranjang pake kelas2 juga pals???? Bintang 4 aja udah enak, gimana lagi rasanya kalo dilayani dengan pelayanan bintang 5 ya pals????heheheheheheh

Balas

Isaisane gor malik montor ribot wong sak ndonyo.

3,5 Tahun lebih tua ya, kalau 13 Tahun lebih mantab kali ya? Untuk memenuhi keinginan Istri yee.....

Balas

Isaisane gor malik montor ribot wong sak ndonyo.

3,5 Tahun lebih tua ya, kalau 13 Tahun lebih mantab kali ya? Untuk memenuhi keinginan Istri yee.....

Balas

hahaha gambarnya keren

Balas

gampang kang, balikkin sajah layar laptopnya..wahahaaa

Balas

pastee..kang, asal jangan pake bintang tujuh, itu mah malah pusing pusing...;o)

Balas

ingkang kersane sedoyo anane kang...hehehe, nyambung ngga tuh jawabannya?

Balas

kan ...;o) udah dijawab diatas

Balas

wong cuman gambar mobil tak balikin ko' keren sih kang...hehehe

Balas

butuh dua puluh tahun lagi, saya harus seperti 6 poin itu :)

Balas

Saya baru punya cinta komitmen.

Balas

Sekarang pakai moderator nih ????

Balas

pengen tebel mah tambahin koran bekas juga tebel kang...hehehe

Balas

tapi...jangan menunggu ke 6 poin itu sempurna kang, bisa jomblo selamanya kita...hehehe

Balas

Berat juga yah, kriterianya....hehe alhamdulillah Istriku gak menuntut aku seperti itu, dia nerima aku apa adanya wkwkwk begitu juga sebaliknya

Balas

jagalah dengan hati dan do'a.

Balas

saya belum punya apa-apa...

Balas

jatah bulanan yg banyak hhe :v

Balas

gambar apa itu.. lagi lemot jadi gmabranya seupil apa emang seuipil beneran gmbrnya..

ambisi selalu ada biar semangat !! ganbatteeee.

Balas

emang gambar upil miz...hehehe
ngga ada kerjaan banget ngomen di sini atuh...inikan khusus pria jomblo..hihihii

Balas

hiyah..jatah lahir dan jatah batin

Balas

request: tolong tulis artikel bagaimana rasanya memnpuunyai istri....

Balas

haduuuh.. sedih sekali saya baca postingan mas cilembu, karena saya belum punya istri. hiks.. tapi kayaknya emang bener artikel di atas, terutama poin satu dan poin ketiga. he he he..

Balas

saya kira yang pertama itu uang kang? hehe

Balas

intinya, punya istri itu, empuk empuk anget kang

Balas

Hadir kembali demi mencari istri :)

Balas

kesian banget dong, semoga saja sudah ngga jomblo, kalau masih jomblo wah kebangetan berarti...hehehe

ya benerlah kan pengalaman hehehe

Balas

uang...itu mah lagunya teh Nicki Astria dong...hadeeuh

Balas

diliat dari apanya kang, kumisnya ya?

Balas

ya atuh, kudu begituh..kalau ngga gituh mau ngapain coba...masa mau cari yang suka nungguin di halte pantai pangandaran emangnya?!...hehe

Balas

kondangan aja dulu kalau ada temen yang nikahan yey...hehehe

Balas

hadeuh pusing ngeliat gambarnya ... jadi nungging yeuhh heheheh

Balas

Hahahahaaa…… jangan sampai di ketawain ayam ya karena niru gayanya. Naik langsung turun, merasa hebat lagi. Ha haaa

Balas

Hahahahaaa…… jangan sampai di ketawain ayam ya karena niru gayanya. Naik langsung turun, merasa hebat lagi. Ha haaa

Balas

Buat saya, laki atau suami, maaf laki yang artinya suami kalau pacar tidak termasuk. Mahu kuat di ranjang atau tidak, duitnya tebal atau tidak, kuat kerja atau tidak, semua itu bukan ukuran yang penting bagi saya, bisa memberi keyakinan bahwa hidup ini bukan tujuannya itu walau pemanisnya itu tapi ada tujuan mulia yang di sisipkan di antara kita berdua untuk sampai pada nya. Termaksud tantangan umur.
Cobaan terberat itu rumah yang banyak tangganya.

Balas

atensinya paling makjleb diantara para komentator semua....;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger