DESA CILEMBU

Kontes SEO Tingkat Tinggi

Kang Indra
kang rawins

Kang Rudy
Kang Budishinici


Kang Kstiawan
Mamang ubi
Kang Reo
Kang Budi 19
Kang Zach
                   Kang Asep H


















































Dimohonkan kepada para blogger yang kebetulan mampir dapat kiranya menebak, siapakah diantara ke 10 bujangan keren ini yang paling saru gambarnya(samar).

Artikel ini diikut sertakan dalam kontes SEO tingkat tinggi di Denhag
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

14 komentar

Yang bibirnya paling merah!

Balas

Kapan2 bikin posting 10 cewe ter sexy xixixi.tapi di jawab nya nu pto na samar Kang Zach sareng Kang Asep H.punten padahal pang kasep na

Balas

sesepuhnya KPK nongol semua.. aku kok enggak ada di sana ya :((

Balas

wah nggak bener nih. nggak bener..
foto saya dibikin paling buram. pasti takut kesaing jadi idola.
stallone versus seagull pasti menang schwarzenegger.

yang paling saru Kang? jelas bukan saya.
disempitkan yang nggak pake kacamata dieliminasi dulu aja
yang saru pasti yang pake kacamata. dua peserta finalnya udah ketebak.

Balas

yang paling saru lho Mas...

Balas

lha wajahku kok bisa mak bedunduk nongol di situ?

Balas

semoga jurinya adil, jujur, dan rahasia

Balas

maaf ya.. the rule is : "cakep only"

Balas

lagian lho yang lucu itu breadcrumbs diatas.. coba lihat..

sohib ada di: Home > Tips Sehat > kontes SEO Tingkat Tinggi

kita dimasukkan "tips sehat" sama mamang ubi. berarti klo liat kita-kita itu bisa bikin shat ya

Balas

wahahaaa....iya yah..kenapa jadi masuk labet "Tips Sehat"

Balas

kang deby:..maaf yah anda sejak awal audisi sudah didiskualifikasi, karena tidak termasuk "bujang keren"

Balas

hehehe...yang menyelenggarakan saya, yang menilai saya, yang menentukan siapa juara dan hadiahnya apa juga saya...jadi "Keputusan Juri mutlak dan Tidak Dapat diganggu Gugat"...suka2 saya hasil akhirnya.
yang lain silahkan nongkrong dipojok sambil ngupil azh gih!!

Balas

hehe..anggota wanita di KPK kayanya ngga ada yang seksi...kang
(semoga ngga ada anggota wanita KPK yang baca jawaban komentar ini)

Balas

ho'oh yang paling samar...xixixii

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger