DESA CILEMBU

Kunyit Asam, Sirih plus Madu

Assalam'muallaiqum.wr.wb...Sampurasun...Rampes.
Desa Cilembu, Minuman kesehatan Wanita aktif ~ sebelum melanjutkan membaca artikel ini, agar tidak saru...silahkan baca terlebih dahulu INI. ~ Kunyit Asam Sirih plus Madu ini merupakan ramuan tradisional kunyit, asam, daun sirih dan madu yang sudah teruji khasiat dan manfaatnya terutama untuk wanita remaja dan dewasa yang aktif, terutama menjaga kebersihan terutama pada daerah-daerah yang sangat PRIBADI, dengan adanya ramuan ini, kini wanita aktif tidak perlu lagi merasa takut Mrs. "V" nya berbau apek(prengus, bhs. sunda.red).

Kunyit Asam Sido Mun cul ini sudah terkenal khasiatnya, ditambah dengan sirih yang bersifat antiseptik yang dapat membantu menjaga kebersihan dan keperetan organ kewanitaan, ditambah madu yang berkhasiat menjaga kebugaran saat menjelang haid, sehingga ramuan ini sangat tepat dikonsumsi wanita aktif yang memperhatikan kesehatan, kebersihan, dan kebugaran setiap harinya.
Khasiat khusus dari ramuan Kunyit Asam, Sirih plus Madu ini diantaranya :
  • Memelihara kecantikan dan kehalusan kulit,
  • Mengurangi bau badan,
  • Menjaga keseksian/kerampingan tubuh(maaf untuk m'ba dan ibu ibu yang saat membaca ini sudah n'dut)
  • Mengurangi kadar kolesterol dan lemak,
  • Menjaga fungsi hati, dan yang paling penting dan sangat teramat penting adalah 
  • Menjaga kebersihan, keharuman, dan keperetan organ kewanitaan.
Jadi...pastikan hanya Kunyit Asam, Sirih plus Madu buatan Sidomuncul yang sohib wanita konsumsi agar keluhan kewanitaannya dapat teratasi.

Perhatian :
  • lebih nikmat bila ramuan inii diminum dingin
  • sebaiknya tidak dikonsumsi oleh wanita hamil
  • anti bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan.
Artikel ini didedikasikan/diikut sertakan dalam rangka Pemberdayaan Karyawan Sidomuncul.

[]semoga berguna
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

85 komentar

aku dong pertamax

Balas

wow pengetahuan aa' cilembu tentang jamu-jamuan organ wanita ok juga ya,, :D

btw, aku suka minum jamu kunyit gitu klo pas lagi monthly period *penting ga sih* x_x

Balas

Waduh kang kok tahu bau prengus hehe...makasih kang, buat cowok bisa ga kang tipsnya
?

Balas

TIA mana nih... biar langsing tuh anak.

xixixixi

Balas

Kalau ini sih udah sering mang..tapi bikin sendiri, kalau beli kan ada pengawetnya. Di desa saya bahan2 jamu mudah dibeli, jd ndak pakai repot.

Balas

prengus....xixixi karek denger.klo di kasih sama nenek ku (Kunyit Asam Sidomuncul) gimana nih kang ...?

Balas

Bisa di konsumsi buat pria gak gan.. Ha.ha.ha...

Balas

Bisa...mas mur
cowo tiruan....tapi.

Balas

Bisa juga cik...
Pria setengah kemayu...

Balas

hi...hi...ngiringan minum ah meh teu bau prengus,...

Balas

pengetahuan akang memang liar. tapi itulah kelebihannya sehingga bisa menemukan jalan sukses seperti sekarang ini.
#selalu berdoa

Balas

misalnya siapa Mas?

Balas

desa mana Mbak? bukan cilembu kan?
kalo cilembu, maka saya langsung bisa menebak siapa mbak indah sebenarnya.

Balas

bang cik mulai penasaran

Balas

saya sebenarnya nunggu kang rawins nih, yang suka frontal kalo urusan begini. kalo saya kan orangnya malu-malu dan sedikit manja, jadi nggak aneh-aneh kayak akang.

Balas

klo jamu saya sukanya cuman beras kencur :D nice share
skalian mmpir ksini, lama g buka blog soalya

koment back y mas dpostq :)

Balas

Bisa tambah rapet juga .......

Balas

patut di beri standing aplaus nih...
#salaman sambil cipika cipiki, dan m'bisiki..."selamat yah"

Balas

tambai dengan mengosokkan daun sirihnya dong...hihihii

kang zach:..aaaamiiiin, terimakasih do'anya selalu, semoga demikian juga untuk akang dan keluarga....#tumben akur?!

Balas

kang El..silahkan kalau pengen rapet mah...hihihii

kang budi19...toys sex maksudnya y kang?

kenapa kang?...biasanya langsung nuduh saya pelakunya..wahahaaa

Balas

TIA sedang mimi ramuannya m'ba.

Balas

Sudah jajal sekali kulitku kog ga mulus malah rosak ya Kang.......

Balas

masa ngga percaya sama neneknya sendiri, ngga usah ragu ragu...hajar azh kang

Balas

cik medingan nyanyi lagunyah romah hiramah azh gih...;o)

Balas

beuh..ambeh sakalian rapet kang...;o)

Balas

digosok ke apanya kang?

*mikir

Balas

ini khusus wanita ya kang?

diliat dari judul dan gambarnya dah kliatan...
besok share khusus pria ya kang.

Balas

TIA mabok kebanyakan minum ramuan tuh...

Balas

pasti digosok-gosokan kang...

Balas

kang cilembu emangnya aneh ya bang?

Balas

kalo ga ngerasa jangan marah kang hehe...

Balas

kaya tukul ya kang hihi..

Balas

iya, dingin2 enak bangeeet minum ini.. paporit saya nih kalo lagi nyeri haid hihi.. tapi ga boleh sering2 minumnya :)

Balas

sedikit manja? =))

Balas

Lagunya Rhomah Hiramah yang manah nih?

Balas

Hmmm...akur. Sepertinya hubungan diantara mereka sudah menginjak tahap selanjutnya. Ditunggu undangannya yaa...

Balas

Sudah sudaaah...nanti aku coba.

Balas

Metal yang manja...

#menghela nafas

Balas

Lha...aku malah mau minum 3 kali sehari, Mbak.

Balas

Kalo aku buat sebagai kado untuk ulang tahun pacarku, boleh gak ya?

Balas

Wehiehiehie informasi yang mantaf buat kamu wanita. Juga kabar gembira buat para suami agar semakin betah di rumah hiehieiheiheiheie. Tujuannya mulia agar mempererat hubungan pasutri (pasangan suami istri) hiheiheihee. Mangcapssssssssss

Balas

@Tujuh Bunga : hiehiheie iya bener sekali, pengetahuan dan informasi tentang ORGAN Wanita memang yahuud juga Kang Lembu yang satu ini. Beda kalau mas Rawins. Mas Rawins pengetahuannya tentang Organ Organ Vital juga yahuuud hiheiheiheiee. Siap panci.

Beda dengan mas Reo Adam yang mahir dengan ORGAN betulan. Maklum secara vokalis Jamrud ini selalu bersentuhan dengan alat alat musik termasuk ORGAN beneran

Balas

biasanya kalau obrolan menyangkut ORGAN VITAL ini mas Rawins orangnya hiheiheiheie. Hiehiheie. Masih ditunggu kedatangannya di sini. Saya menunggu komen komen mas Rawins untuk artikel jamu organ wanita di sini pasti heboh seheboh hebohnya iiheihiehiehiee

Balas

Kalau Jamu tahan lapar ada nda ya.
Kalau ada saya pesen dua kontainer

Balas

biar lebih enak diminum ramuan jamunya boleh dikasih SUSU sama Es nda ya. Kalau Jus Lele ? Wah bisa kalah

Balas

Lagunya yang joget joger india itu.
Judulnya apa ya

Balas

ntar jadi ilang loh

Balas

Kang Cilembu mah bukan tipikal pemakai deh kayaknya. berani taruhan!!

Balas

Bener sekali bang Zachflazz. Saya pun sudah dari jaman Kuda gigit dunkin donats menunggu komen komen membahana nya mas Rawins. Urusan Organ organ Vital gini mas Rawins pakarnya.

Kawan kawan KPK tolong kasih jalan buat Mas Rawins mau liwat di sini ya. Siapin meja dan kursinya. Kasih Microphone buat mas Rawins menyampaikan orasinya nanti soal Organ Vital. Undang press dan wartawan, Ini pasti seruu

Balas

kumisnya dicukur dulu dong Om Harun..

Balas

mungkin nyobain jamunya diem diem. Atau dikolaborasiin dengan campuran lain seperti Susu coklat, mayones, coklat, es batu dan tape. Biar keliatan seperti es campur.

Balas

seru dan saru. saya malu-malu nanti hadirnya ya Kang..

Balas

Ilang Brondongnya

Balas

ntar saya, boleh tidaknya, saya bahas dulu dengan Konstituen saya

Balas

judulnya Antisocial, dibawakan kembali oleh Anthrax

Balas

betul SERU dan SARU bercampur jadi satu.

Jamu ini kalau dipadu sama Jus Lele pasti Membahana rasanya ya,
Tidak karu karuan, yang minum pasti semaput.

Balas

biar licin diamplas dulu

Balas

jamu kunyit asam sangat cocok utk cewek ...udah terbukti khasiatnya :)

Balas

maaf gak bisa coment lebih sekedar absen maklum saya masih belum cukup umur jadi gak ngerti sama sekali masalah ginian..he he he

Balas

pa harun kumis..harap maklum yah, atas nama pribadi saya meminta maaf atas kelakuan 2 anak muda diatas..mereka cuman ingin mengakrabkan diri dengan bapa.

soal kulit bapa yang rusak, saya kira bukan karena ramuan itu, tapi itu karena usia bapa sudah 25 tahun(dibalik).

#tiaraaap..

Balas

Wow, manfaatnya banyak ternyata, tapi ini buat perempuan ya?

Adakah buat laki-lakinya?

Balas

kang KS : sudah tak siapken.

pengguna hasil akhirnya doang kang...;o)

kang asep...persis kang, makanya saya terlihat muda selalu, ngga kaya akang yang jelas makin kriput...hmmm..

Balas

makanya m'ba dini selalu terlihat ceria..kalau terlalu sering bisa ngga bisa ditembus juga kale...;o)

kelebihan kang rud, pantesan ngga bisa ditembus oleh panah asmara, jadinya jomblosejomblojomblonya.

mengkeret y kang

Balas

ada kang, tunggu postingan selanjutnya y...sering sering maen kesini azh hehe

Balas

nah kan terbukti...lanjutkan ya m'ba

Balas

jadi membayangkan ........
hihi...........

Balas

lem kale...rapet

Balas

yg ini sih, istri aku paling doyan sob..
:)

Balas

info yang sangat bermanfaat sob :D



admin " variasi blogger "

Balas

kalo betah di rumah, gimana cari duitnya atuh...

Balas

wah aku gak ikut ikut kalo yang ini mah...
*masih kecil

Balas

ah elah...
kesamaan nama dan alamat hanyalah fiksi belaka...

Balas

harus 4 sehat 5 sempurna ya...
tambah buah dan susu...

Balas

prengus
emang ada cewe bau kambing..?

Balas

kalo komen kudu beli...

Balas

kok aku terus sih...
yang jelas obyek vital ini harus dijaga dengan baik. pemerintah bahkan ikut menegaskan bahwa tni pun harus ikut bertanggungjawab sesuai dengan tugas pokok TNI sesuai pasal 7 ayat 2 Undang-Undang RI no 34 tahun 2004 tentang TNI, tentang pengamanan obyek vital nasional yang bersifat strategis
jafi tak perlu ragu-ragu untuk hal ini karena tentara kita berpengalaman dan terlatih menembak terutama dalam keadaan terjepit...

Balas

udah..?
cepet amat sih...
dasar edi tansil...

*manyun

Balas

biar mulus
dakinya harus dikerok pake beling, pak...

Balas

jamunya mungkin khusus cewek, tapi hasilnya engga...

Balas

bolah asal penjualnya yang testdrive...

Balas

boleh nyobain kasiatnya dulu gak..?

Balas

padahal kalau terjepit susah ya dapat sasaran tembak yang pas...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger