DESA CILEMBU

Pilkada Gubernur Jabar dan Bupati Sumedang

Assalammuallaiqum.wr.wb....Sampurasun...Rampes.
Desa Cilembu, Pilkada Gubernur Jabar dan Bupati Sumedang ~ hari ini minggu (24/02/03) adalah momen bersejarah bagi masyarakat Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sumedang(pemilihan Bupati Sumedang pun dilaksanakan pada hari yang sama), dalam rangka menentukan siapakah yang pantas menjadi Gubernur Jawa barat, dan Bupati Kabupaten Sumedang.
inilah contoh surat suaranya
5 pasangan Calon Gubernur Jawa Barat :


8 pasangan calon Bupati Kabupaten Sumedang :
Siapapun yang terpilih semoga mereka tidak KORUPSI
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Horeeee............ saya Pertamax
Yak yak yak, Yak yak yak,

Balas

ke 2 xxxx xixi.saya sudah nyoblos pak kades.saya coblos mata nya

Balas

selamat menentukan pilihan ya sobat..semoga kandidat yang terpilih benar-benar menjadi harapan dan idaman rakyat, bukan idaman para koruptor...., meskipun sebenarnya koruptor itu biasanya terjadi karena ada kesempatan dan peluang yang sebahagian besar didapatkan saat berkuasa....semoga tidak begitu,
karena kalau terjadi demikian..bisa2 penjara KPK jadi penuh sumpek, dan Monas jadi ramai penuh gantungan jemuran..., :-)

Balas

wahahaaa...saya lebih suka nyoblos dadanya...empuk

Balas

pa harun pasti punya mobil mewah dengan tiba2 neh?

Balas

aaaamiiiin...terimkasih suportnya untuk pilkada kami...hehe

sesuatu banget kalau jemuran kancut bolong bolong di gantung dimonas...y bang,
#tuiingggg...gubrak

Balas

kira-kira yang menang sapa ya kang?
saya lupa, kemaren guru saya bilang kalau yang bakal menang tuh yang anu itu....

saya lupa yang dikatakan guru saya. coba kalau gak lupa...

Balas

kalau sy seumur umur lum pernah nyoblos..jd golput aja deh...jlimet so'al politik...

Balas

pasti m'bah jambrong guru ilmu peletnya ya kang.

Balas

politik jlimet y

Balas

saya ikutan milih gubernurnya sih.. tapi koq nggak boleh milih bupati sumedang ya?

Balas

saya koq nyoblosnya kertas doang ya?

Balas

cling! akang berubah!

Balas

guru? mas KS di SD berapa sih?

Balas

poligami dulu dengan Rosa kang...berani?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger