DESA CILEMBU

Saru

Yang manakah sesungguhnya sohib'mu?
Silahkan berkomentar dengan pikiran liarmu masing masing

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

78 komentar

horee dapat ubi cilembu lagi :D

Balas

sarua keneh ya mang?
hihihihi

Balas

trio libels di foto atas, menyanyikan lagu "adu domba".
adu domba... adu domba... wuo.. wuo...

Balas

ini dia biangnya liar. dari malaysia jauh banget begadangnya ke bandung tea,

Balas

komentar yang logis dan tumben kalm.

Balas

dua pria dewasa yang sudah ditinggalin bobo olah sang kekasih.

Balas

hahahaha ketauan :D

Balas

mamang kan yg pake topi adidas tu
#horeee aku betul

Balas

salah...!!
saya yang bertanduk..
#cemberut

Balas

ada yang jadi translatornya gak?? *meratap

Balas

Assalamu'alaikum... berkunjung mas

Balas

ko ada kambingnya juga ini maksudnya apa yah bang? :D

Balas

ha...ha...saya pilih yang no dua saja deh,he..he....buat makan mau disate kang.

Balas

nggak perlu saya kira. semakin tidak paham, semakin asyik

Balas

inilah uniknya kita. yang ngasal malah dibilang logis. tobaat.

Balas

adidas apaan.. baca yang bener.. tulisannya adadeh

Balas

wa'alaikumussalaam wrwb.
terus, pergi lagi?

Balas

jangan dipikir mbaak. adminnya udah ngebolehin kita mikir sesukanya. kalo saya milih nggak mikir

Balas

bilang dulu sama yang nomor 3

Balas

dari pada nganggur..jadikan ganjel pintu azh akang2ku

Balas

kang deby..ada dua translate disini, dipojok kiri dan bendera bulet. silahkan diklik hehehe

kang zach :..artikel hasil tirakat, komennya saru, artikel ke'ginih malah pada bingung...hadeuh

#sambil masukin tangan kiri kedalem celana

Balas

tulung...tulung....hihi

Balas

perlu di samperin....

Balas

kambing nya keliatan kalem saat ngegaya...saat di foto ya kang hadi...hhihihi

Balas

#mari kita jongkok..nunggu
kita tunggu yang dibawah saya...pasti nongol komentator yang lebih setres....

Balas

saya pikir hari ini hari sabtu...sampe lupa hari euy

Balas

mbeekkkkkk.....

Balas

ga apa2 kang itu adik saya, lain bapak, lain ibu...;o)

Balas

saru m'ba

yang mikir..saru y kang.

Balas

domba garut ta teh kang, bade di adukeun

Balas

kalm kan..sama dengan yang motonya

Balas

wuakaka...ganjel lawang opo ganjel sepatu?

Balas

pasti garuk-garuk tuh tangan...

Balas

adu domba itu lagunya dewa 19 ya?
kalau lagu adu hay adu hay pasti lagunya mas Budi os 19..wuakakaka

*kabur

Balas

tuh topi merk bagindas kaleee.
coba tanya ma yang punya...

Balas

Kasihan kambingnya, tidak pakai baju sendiri. Ada gak yang mau nyumbang baju untuk si kambing

Balas

itu sahabat saya. lain pacar lain kekasih...:))

Balas

kalem kayak kain kena air.

Balas

itu bawa rangsel mau minggat ya kang?
jangan jahu2 kalau minggat ya kang, tar nyasar....

Balas

waduh panjang juga tanduk kambing nya kang

Balas

kambingnya cuma pake kancut doang kang..ngga kliatan yah?!..;o)

Balas

isinya alat motong kambing kang...;o)

Balas

lebih panjang tanduk kan?

Balas

maafkan pikiran yang lugu dari orang yg imut-imut ini.. saya bingung bagian mana dari postingan ini yg saru? apa ada arti lain dari kata saru? mohon penjelasannya

ngemeng-ngemeng nais inpoh, gan.....
jangan lupa kunjungan dibalikkan ya..

Balas

saya malah nggak kenal O_o

Balas

saya juga nggak mudeng mikirin foto-foto diatas

Balas

pertanyaannya tidak dapat dijawab, hanya kang zach yang berwenang menjawab ini

nyelow kang..ntar saya berkunjungnya terbalik, tangan diatas kaki dibawah..
#masuk rekor muri

Balas

yang mana ya.. eeeemmm..

*mikir dulu

Balas

KALEM = KAyak LEMpiau..

*kabur.. ngeeeng..

Balas

apa lagi saya lebih gak mudeng.. xixixix...

Balas

Bingung mau koment apa :D
Hadir dulu aja deh sambil numpang makan gratis ubinya.

Balas

adukeun jeung nomor tilu hehe...

Balas

kalo pake baju nanti kang desa cilembu merasa tersaingi hihi...

Balas

saya heran kang, eta tanduknya meuni panjang kitu nyah?

Balas

minggat nyari yg baru....hihihi

Balas

ha..ha...ulah ah bilih eleh,lebar tandukna,jang gagang jeujeur.

Balas

silahkan mikir yang lama yah...saya mau kejamban dulu...;o)

Balas

makan ubinya sambil naik kambing gimana...mau?

Balas

wah si mamang mantap juragan sapi
besok ngajak si ncit kesitu aaah...

Balas

kan diurut terus tiap pagi...hehehe

Balas

garuk2nya ga penting, yang utama justru yang digaruknya...wahahaa

Balas

merknya Adadeh...;o)

Balas

yang mikir berarti emang ngga normal, cuma kang zach yang normal diartikel ini, soalnya cuma beliau yang ngga mikir.
hehehe

Balas

tetep menang...

#jidatku tak pasangi bemper lendroper.

Balas

jawaban brilian...
masa saya saru sama kambing...tak mungkin...tak mungkin

Balas

iya atuh...katanya mo kliling.
beneran ditungguin kabar lanjutannya y

Balas

saru tuh artinya sarua atau sarungan..?
*siapin kondom...

Balas

salah...
itu lagunya karunesh yang judul aslinya wisdom...
*wisma domba

Balas

keren tuh topinya
sebelah kiri ada mereknya nike...
sayang sebelah kanan ada tulisan ardila..

Balas

polbek sob..

Balas

cieeeeee gaya fotonya,, itu kambingnya ga dituntun aja a'?? wkwkwk

Balas

sapi opo wedus to sakjane?? x_x

Balas

Sambil mimik susu kambingnya lebih asyik

Balas

Kambingnya mau diangkut slender kayaknya ya kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger