DESA CILEMBU

Terjun dari MONAS

gbr.google
Assalammuallaiqum.wr.wb....Sampurasun....Rampes.
Desa Cilembu, Terjun dari MONAS ~ Hot News jam 19.30 wib dimedia elektronik membuat saya langsung ingin menggantung diri di MONAS, sesumbar yang pernah saya lontarkan tempo hari, malam ini Jum'at(22/02/2013)membuat saya ingin mengencingi celanaku sendiri.
Tapi begitu melihat gambar diatas, ternyata MONAS tidak memungkinkan saya untuk menggantung diri karena ternyata sulit untuk menyimpan tali penggantung leherku(perhatikan lebih seksama gambar diatas)...coba mau dimana meletakkan talinya?

Dari pada terlanjur malu dan saya ini kan terkenal orang yang paling pantang menjilat  ludah sendiri...jorok atuh!!
Maka....dari pada pusing soal tali penggantung, ya udahlah saya akan TERJUN saja dari MONAS, selain terlihat lebih elegan juga akan lebih irit...soalnya harga tambang ditoko lumayan mahal toh?
Selamat jalan sohib tercintaku yang ada di KPK...salam cinta kasih selalu dan ingatlah wahai sohibku JANGAN KORUPSI, kalaupun memang terpaksa KORUPSI, sebaiknya sohib jangan sesumbar seperti saya.
salam sehat untuk kalian semua...ilopu all
.........emmmuaaach
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

100 komentar

Jum'at yang na'as!

Ckckck...

Balas

monas ternyata adanya di jakarta ya?

Balas

waahh..hebat atuh yah bisa kayak suparman..hhe

Balas

sayang banget ya monasnya.

Balas

headerna sae' kang, nuhun nya'...punten rada di edit untuk disesuaikan, lumayan beurat setelah optimasi sisa 6kb.
Monas = momok na'as...hehey

Balas

luah ini lagi siap2 terjun sayah kang....ilopu selalu ya kang..bye bye

Balas

Tapi sayangnya jadi agak buram gitu ya, Kang? :(

Oh iya, Latarnya jadi hitam gitu, akang rubah jadi format JPG ya? tadinya sih aku bikin format PNG biar bisa menyatu dengan templatenya hehe...tapi jika akang merasa senang menerimanya, Rudy juga seneng ko'. :)

Hushh...jangan bicara 'momok' doong, aku kang jadi penasaraaaaaan hahaaa...

Balas

Oh iya, terjun ajah Kang, tapi hati-hati terjunnya, jangan ugal-ugalan, yang penting sampai dibawah dengan selamat.

Balas

Iya, mendingan dipake gantungin cucian bajuku.

Balas

saya pesen header untuk blogku kang rudy.....kira2 pas buat blogku gitu,tak tunggu ya.

Balas

Saya ikut terjun pak bos boleh ya...xixi

Balas

lihat dengan seksama....
ternyata pucuknya itu ubi madu cilembu ya....:0

Balas

biasanya digantung pake kabel og :D

Balas

yg bilang pindah kebandung juga sapa?

Balas

suparman mah, kancutnya didalem merk hing udah bolong2 pula...wuih ngga keren banget atuh...hehehe

Balas

buwahahaaa....terimakasih kang sudah turut mempromosikan ubi cilembu yang manis dan legit kaya adminnya

Balas

sesumbar itu sebenarnya bahan bakar untuk memberi semangat palsu kepada diri sendiri, dan bila bahan bakarnya habis..maka yang terbakar adalah diri sendiri...,
kalau mau terjun dari monas silahkan..bukankah sekarang banyak aksi mendebarkan yang menjadi tontonan orang banyak...manjat gedung tinggi seperti spiderman, lompat dan terjung payung dari gedung tinggi...dan sekarang yang paling dinanti adalah membuat gantungan di tugu monas....tiketnya bakalan habis terjual loh...aku juga sebenarnya penasaran..bagaimana sich kelihatannya kalau digantung tergantung di monas.....penasaran.. sungguh mati aku jadi penasaran :-)

Balas

kalau gituh sok atuh kang agus duluan yah...besok saya nyusul

Balas

kang rudi..ho'oh...padahal bagusan putihkan? ntar deh tak oprek lagi..seneng banget atuh, yang ini pilihan istri, lebih mewakili dagang ubinya ceunah...padahal saya ge' tau..ada gambar diahnyah...hehehe

Kng Reo mah kasih gambar yang dipostingan "refresing" azh ya kang...bagus tuh...hehe

Balas

kang reo..jangan aneh dengan komentar kang zach emang suka nyorokan...pura2 kul azh kaya dikulkas...heheheee

kang rudy:..kalm saya udah uji coba disentul ko'

Balas

Monas = momok na'as...? habis kena gilir tuh Momo ya kang?

jadi na'as..wuakakaka

Balas

kang Hadi kalau sukses terjun dari monas, tar coba terjun di Monumen Garuda Wisnu Kencana tempat saya ya kang.

Balas

kan lebih keren kalau digantung di pohon cabai ya..

Balas

bhahahahaha...bisa aja sindirannya.
salam kenal mas :)

Balas

wew! nya bareng atuh.oh ia nuhun lah, link saya sudah ucang2 di blogrol desa.awas tong di hapus hehe

Balas

bang Zach pasti ngakak dan nggak percaya kalau Admin blog ini bilang manis..wuakakaka

Balas

ngga sayang sama yang mau terjunnya mah ya kang?...huh

Balas

pakai sarung gak kang kalau mau terjun dari monas?

gak kasihan sama monasnya kang?

Balas

tumben komen saya nggak ngilang kang?
pasti penjaganya lagi molor ya...

Balas

hehee..ucang ucangan siga kalong wewe ucangangge dipohon rambutan.
tak hapus, komo mun tara meuli ubi cilembu mah...hehe

Balas

sik asik...sik asik..ada yang mau kenalan.

#salamannya gaya anak band rock ya m'ba...kesampean ngga ya..kan saya mau terjun dari monas....;o)

Balas

saya juga heran ko' komentar akang sering masuk spam, kayanya dan saya yakin banget, itu karena poto profil pengomentarnya jelek!!
coba diganti!!...;o)

Balas

Dari dulu padahal NAZARUDIN sudah cuap-cuap namun para KPK sepertinya pada tuli dan terkesan takut,namun setelah spindix terkuak ke publik baru KPK terasa kebakaran jenggot jadi wajar masyarakat sebagian banyak yang pesimis sama kinerja para KPK yang terkesan TEBANG PILIH DAN RADA-RADA TAKUT...Prettt buat KPK.
Dan untuk yang minta di GANTUNG DI MONAS kalo bisa BENAR-BENAR DIGANTUNG aza,Sompret buat ANAS..!!!
Untuk pertanyaan AKANG DIBLOG SAYA kalo bisa cari di webmaster untuk keyword terbaik buat blog akang lalu masukkin di META keyword yang akang dapatkan diwebmaster tadi...hahahahyyyy

Balas

tenang bang...tunggu dalam minggu ini beritanya diblog ini, kalau saya tidak menggantung jangan ngambek yah...kan sudah ada yang menggantung paten dan dilarang dilepas...wahahaaa

loh itukan lagunya calon RI 1 kan?..;o)

Balas

Salam kenal mas bro... moga yang sesumbar bisa didadar...yang punya nadzar bisa diacar... dan yang punya sabar bisa dicagar.... Anas memang sudah lama nggak layak jadi pemimpin...cocoknya jadi sopir karena suka sekali ama mobil hehehehe...

Balas

wuakaka.. yang ada malah Admin takut kalah saing.
pantes aja komentar saya dimasukin satram terus..xixixi

emang kalau cowo' ganteng seperti saya banyak yang ngiri..wuakakaka

Balas

sepertinya cocok tuh kang. tapi sebelum mejalankanya baca dulu tuh di blog saya..xixixi

Balas

wah untung nggak jadi mengencingi celananya sendiri ya kang, :D

Balas

wah.. jadi seram nih di monas...
gara2 jum'at naas..
akibat keceplosan anas...
semoga respon gak pada ganas...
dan situasi tdk bertambah panas...

Balas

hahaha,kunaon kang,bari babawa eta sagala saya ga berani bilang momok,malu....

Balas

sebentar kang, kayaknya dulu tidak menawarkan diri untuk menggantung diri tapi menyuruh menggantung jika kebukti, berartii ya harus digantung beramai ramai ini kang, ada yang pasang tali, memegang tali atau memegang orangnya hehe....

Balas

monas = momok anas ,,, hohoho .... lama saa tidak mengikuti beritanya... apa sudah jadi gantung diri yak

Balas

wah seharusnya memang harus dilakukan tapi betul kata akang ngak mungkin kalau di gantung bagaimana kalau di ikat lalu di pajang di depan banyak orang lalu di kasih tulisan.."KORUPTOR" SEHARUSNYA SAYA MEMANG HARUS TERJUN DARI ATAS MONAS BUKAN DI IKAT KAYA GINI .maaf kang terlalu bersemangat soalnya saya geregetan ama yang namanya korupsi apalagi sama orang yang pernah kita pilih...

Balas

Kasian monasnya kalau dipake gantungin orang Kang.. Hihihi
Harusnya waktu itu buat pernyataan siap digantung di pohon pinang *sekalian meramaikan acara 17an :D

Balas

Kalau terjun atau gantung diri di monas betul kata mamang, susah banget dan boros. Suruh ke sini di tempatku aja si AU ...disini harga SANTET dijual eceran ada bonus lagi. kalau AU ndak punya duit ntr warga di desa ku pasti mau di ajak urunan. :)


Hohohoho ...biar denger tuh si AU.

Balas

sungguh semakin bertambah hari pemahaman saya tentang politik semakin bertambah tumpul, karena hari ini hujan, sebentar lagi kerinnng, hari ini A entar sore jadi B. Hari ini sesumbar, entar sore kesambar. hari ini menjilat entar sore disunat.
Mungkin kalo segala sesuatu yang belum terjadi diimbuhi kalimat Insya Alloh, maka sesumbar nggak akan menjadi elegant.
Salam kenal Kang. Kebetulan tetangga saya juga penjual ubi manis cilembu. Ubi cilembu emang top dah.

Balas

bis dari tp mas KS...balik lagi ke monas ya kang...

Balas

sodorin tambang..

Balas

saya termasuk orang yg kalem di komen ini..kang :)
jadi binggung mau komen apaan...ya
#asem

Balas

malu apa suka...;O)

Balas

kang KS..emang ada tangga buat naek keatas gituh?....#sambil garuk2 bego

Kang budi19: hehe...lebih enak nongkrong dirumahnya kang budy deh

Balas

Saya sok beli ubi oven di cicalengka nu tas polsek.jd tong di hapus nya.Sakalian yh rek nyumbang tali rapia ker ngagantung sodara.daripada terjun dari monas !

Balas

Gantung di pohon lombok aj kang hohoho :D

Balas

Gantung di pohon lombok aj kang hohoho :D

Balas

prett buat KPK, sompret buat Anas..wahahaaaa

dari webmaster ya..yowis segera tak coba..makasih bang

Balas

salamkenal juga kang bro...mobil gratis tea.saya juga mauu

Balas

ngompol...hehe
kang saya susah komentar balik diblognya, kotaknya ngga kebuka sempurna, ke'nya karena pake peripikasi kalih y

Balas

tergantung sama si anas...
kasihan SBY kadernya banyak tukang korup

Balas

preett..mana punya kejantanan seh?ngga yakin, paling pura2 lupa

Balas

sama kang, kalau saya gregetan, kenapa bukan saya yang diberi kesempatan untuk korupsi...hehehe

Balas

bener...bisa jadi rebutan rakyat y...;o)

Balas

ngga mempan segala santet, diakan bisa terbang...
#AU (Angkatan Udara)

Balas

setuju kang, besok kalau mau sesumbar harus pake kalimat Insyaallah y..
Alhamdulillah, berarti saya ngga perlu kirim ubi cilembu kerumah y...hehe
hayo di borong ubinya, supaya petani disini makin sejahtera.

Balas

ngga usah koment kang, mendingan sidakep sambil ngopi azh dipojokan gih!!

Balas

jauh banget m'ba..masa harus ke NTB seh?...;o)

Balas

ngga ah...repot, saya mah mau terjun azh biar simpel dan irit...;o)

Balas

terjun di pohon tauge aja :p

Balas

hitam manis mungkin iyaaaaaa... #mungkin saja.

Balas

haaaaaaa *mikir keras* .

Balas

Siapa ini yang mau terjun ke monas Mas?

Balas

terjunnya gratis kan ^_^ .

Balas

ahahahahaha style cool pak budi :D .. woles.

Balas

Klau kamu gratis non ...wusss...bugg !!!

Balas

Sampeyan ga pantas gantung di monas Kakang....., bukan bangsawan bukan pejabat..... Pantasnya di bawah pohon jengkol, biar pas dengan baunya

Balas

wahahaaa....sadis c bapa kesayah euy. saya bukan mau menggantung, tapi mau terjun pa...hahay

Balas

ya itulah politik...

Balas

Suer Kang... saya mah sayang ama Kang Cilembu.
Saya cuma ngetes aja .... kalo takut artinya kakang masih banyak dosa pingin tobat dulu...., kalo ga takut jangan2 kakang lagi banyak hutang.... hhe

Balas

Buka kotak aja kog susah.... emang bisanya buka apa... (???)

Balas

Kade tong salah sangka nu di gantung teh lain sodara mang ubi tapi sodara agus urbaningroomeo he he

Balas

salam kenal juga ya.... :-)

Balas

ada kang. punya tetangga...

Balas

wuss..bugg atang2..wuakakaka

Balas

kalau sayang..peluk saya dong pa.

Balas

Assalamualaikum Mang ..... berkunjung minggu pagi

Balas

Malu-malu suka gitu deeeeh.

Balas

Pasti tetangganya suka benerin tower.

Balas

Terjun dari pohon kencur deh sekalian.

Balas

Kalo Mbak Nina bakal jadi rebutan kuh...

Balas

Assalamualaikum, Mang...berkunjung untuk minta makan.

Balas

iya deh, boleehh

Balas

udah jadi terjun belom?

Balas

jadi terjunnya?

Balas

saya berkunjung mau minta monas

Balas

saya juga terpaksa mikir nih

Balas

Sudah korupsi, bohong, sumpahnya tidak dilaksanakan. heheh, dosa yang bertumpuk tumpuk

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger