DESA CILEMBU

Kecil, Padahal Gede'

"Disini saya hanya sekedar mengapresiasikan tulisan
 yang pernah saya baca,
saya pelajari dan apa yang pernah saya dengar.
Semoga catatan Kecilku 

bermanfaat untuk kita bersama."
Assalam'muallaiqum.wr.wb....Sampurasun....Rampes.
Desa Cilembu, Award 2013 ~ pertengahan bulan bagi para pegawai negeri ataupun swasta merupakan waktunya tepok jidat, kecuali bagi para pegawai yang dikantornya punya kursi yang bisa muter(baca: petinggi), golongan ini pada tengah bulan seperti sekarang ini ngga ngaruh dengan isi dompetnya, nah.....kepada pegawai yang sedang tepok jidat, isi saja dompet anda dengan koran bekas, niscaya dompet anda akan terlihat tebal, bahkan akan terlihat "munu'u" saat dompet anda dimasukkan kesaku celana dekil anda....
Kembali keberita utama...
Kecil, Padahal Gede' istilah yang admin sematkan pada blog cantik dengan tampilan template yang Indah, pasti pemiliknyapun cantik(insyaallah), sang admin mengaku bernama Indah P, P-nya sampai sekarang, para blogger sedunia yang mengenalnya ngga ada yang tau, apa kepanjangan hurup P nya itu(misterius), ada yang bilang sih:
  • P = peyeum 
  • P = partowati
  • P = Purwati
  • P = punjabi
  • P = ponirah
  • P = .......silahkan dilanjutkan dikotak komentar
Alasan kenapa saya bilang "Kecil, padahal ge'de'"....deskripsinya "Catatan Kecilku" tapi artikel dan ilmu yang dibagikan diblog ini sangat besar(baca: Gede')manfaatnya bagi sohib yang ingin mengasah hati, seringlah mampir keblog ini, niscaya hati sohib sedikit demi sedikit makin tajem....silahkan buktikan sendiri
Selanjutnya, sungguh saya angkat topi, acung jempol pada CATATAN KECILKU, walau baru berusia seumur ubi cilembu(biasanya kan seumur jagung), blog ini merupakan blog akselerasi, mirip dengan  de' Arien(putrinya kang zach) yang masuk kelas akselerasi disekolahnya, blog catatan kecil pun demikian, tanpa melewati PR 1, dan 2, catatan kecilku langsung mendapatkan PR 3, dengan SEO 95% - 2 %.......kurang apa lagi coba(ngutip kalimat beliau)
Kemudian, Award Jawara Blogger ini dipersembahkan ke Desa Cilembu beberapa waktu lalu, sangat senang dianggap jawara, selidik punya selidik, terungkap dari kotak komentar, ternyata Jawara(baca :juara/jagoan) yang dimaksudkan adalah JAWARA TUWA nya, untunglah saya diurutan kedua pada daftar perolehan, dibawah kang zach(dipanggil oleh m'ba Indah P dengan Pak Dhe) dengan blognya zachflazz sebagai jawara tuwa namberwan...hidup kang zach.!!!
SIAPAKAH BLOGGER YANG AKAN MENDAPATKAN AWARD JAWARA BLOGGER YANG CANTIK INI?....TUNGGU ARTIKEL SAMBUNGANNYA MINGGU DEPAN

kalo ra percoyo nih skrinsotnyah :
zachflazz21 Maret 2013 08.24
iya, ini blog memang menakjubkan. juara sejatinya ya blog ini. baru tapi lincah dan semrinthil.

tuh kan, saya dipanggil dengan sebutan yang ketuaan, ampuun.
lama-lama saya jewer koq.

eniwei, makasih udah naro saya di urutan paling atas, ngalahin yang nomor 2 (sambil lirik Kang Hadi). itu berarti yang pertama ada di benak Mbak Indah kan saya to? (rasain Kang Hadi)

OK deh makasihh Mbak Indah P. Indah Palingbaik.
Indah P21 Maret 2013 09.16
Hehehe...yg paling kecil belakangan. Ngalah sama yg sepuh yah?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

jelas ketahuan kalau Bang Zach sama Kang Hadi sesepuh...wkwkwkwk

selamat ya Kang sudah dapet Award Jawara dari neng Indah Poniyem..xixixixi

Balas

saya datang dengan komen pakai OpenID.

kenapa saya pakai OpenID? karena nggak ada CloseID.
*lalala.. yeyeye.. lalala.. yeyeye..

Balas

kalo soal tua mah setuju kang zach emang tua...

Balas

dari pagi saya bolak balik kesini, baru bisa komeng kang, soalnya kotak komengnya menghilang...
kalo P bagusnya Permatasari kang hehe...

Balas

Selamat yah atas awardnya, keren juga award jawara bloggernya :)

Balas

Lihat Update Terbaru Di blogroll,"Desa cilembu:Kecil, Padahal Gede" Saya kira posting sesuatu!!
Ko saya ga dapat award!apa karena belum cukup umur ya?

Balas

matak ge'...ulah omes...hehehe

Balas

ah itukan bisa bisanya Indah P azh yang ngasih award, sebenernya saya teh seumuran dengan kang Ks...;o(

Balas

sambil goyang itik dong kang..bisa ngga?

Balas

kang zach...jelas kan?

#sidakep, sambil mlirik

Balas

tadi pagi bawahnya masih belom pake celana kang...hehehe

Permatasari, terlalu bagus ke'nya deh.

Balas

iyah keren....yang bikinnya pinter y

Balas

wah-wah selimut,eh selamat sama-sama punya jawara blogger namun saya tidak langsung dari beliau saya dapat dari tentang makanan kang dede thea.

Balas

Indah P.
Indah Pasmantap

Balas

kalian berdua ini, besok saya kirimin masing-masing cermin cembung deh. biar ngaca.
huhh..

Balas

iya, persis. saya nggak sabar mau komen tapi nggak bisa tadi.
ternyata ini politik cerdik sang admins. biar terbentuk opini duluu.
dasaarr curangg

Balas

kalo saya, sebenarnya seumuran Mbak Indah. weeekkk..
(mana Mbak Indah..?)

Balas

kalo di luar sana ada istilah pembunuhan karakter, disini ada pemingsanan karakter. saya dipaksa untuk mengakui perbuatan yang tidak saya lakukan (bener nggak sih konteksnya perbuatan, kalo bicara usia? halahh ntar malah pusing, saya). walahh, ada tamu Kang.. entar duluu yaa.. saya tunggu di prapatan (minjem istilah)

Balas

halaaa..h alesan.

Balas

Indah Permata hati

Balas

selamt ya gan,blogwalking gan salam kenal.

Balas

ha ha...#omes naon tah???

Balas

peuyeum yah...
peuyeumpuan dayam peuyukan sanes..?

Balas

ini orang2 tua suka beneeer maen2an umur kckckckc

Balas

tuh kan, suka bneeer orang2 tua membahas umur ckckck

Balas

gak jadi Indah Pertamax?

Balas

*anak muda menyimak*

Balas

SELAMAT buat pak zach + mbak indah.. semoga awet :)

Balas

wa'alaikumsalaam warohmatullah...kecil tapi gede?hmm..ilmu saya belum sampai pada taraf amakrifat kang untuk memaknainya..
hehehe
salut buat mbak indah P yang P nya masih misterius (bukan ngrasani lho ya) hehe

Balas

bikin penasaran saja kang :) , siapa ya yang jadi juara blog ? :D

Balas

untung yang punya awardnya ngga mampir kesinih...hehehe

Balas

Wahh selamat yah kang atas award nya,,

Salam silaturahmi

Balas

met met selamet ya kang..hhe

Balas

yang penting tetep jawara kang...hehehe

Balas

hahahha...baru bisa komen disini mang, abis bbrp hari sinyal lemot banget. maaf ya mang

Balas

selamat kang, dapet award lagi... hehe... :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger