Do'a Khusus Untuk Anak

sebelum melanjutkan membaca artikel manis ini, akan lebih bijaksana dan terlihat sangat cerdas bila sohib baca dulu artikel sebelumnya Undang-undang Pilkadesatau ada yang penasaran dengan yang ini? Kecil, tapi gede' jangan malu dan ragu untuk ng'klik...Gratis ko'

Do'a Khusus Untuk Anak ~ tentu setiap orang tua menginginkan putra/putrinya menjadi anak anak yang sehat, soleh/solehah,dan selalu menjadi  anak anak yang dicintai oleh Allah SWT dan seluruh mahluk ciptaan - NYA. 
Do'a Khusus Untuk Anak yang tertulis dibawah, adalah do'a yang sering dipanjatkan oleh sahabat saya kang Zach yang dikhususkan untuk putra/putri kebanggaannya, bagi sohib desa yang belum mengenalnya silahkan mampir ke blognya, bagi yang sudah mengenalnya, tentu sudah tahu bagaimana kedua putra/putrinya menjadi sangat istimewa dengan segala prestasi dan gaia karakternya masing masing.
Do'a Khusus Untuk Anak
Pastilah...!! setiap orang tua memiliki trik khusus dalam rangka mendidik anak anaknya dengan gaya dan polanya, silahkan dilanjutkan saja kebiasaannya itu, jangan terpengaruh dengan artikel ini...(pedegila banget saya kan?!), tapi saya mah tetep yakin masih banyak orang tua yang belum tahu do'a khusus untuk anak-anaknya, terutama bagi orang tua yang belum memiliki momongan, atau sedang menunggu kelahiran buah hatinya, atau mungkin yang masih pengantin baru seperti saya ini, tentu belum tahu do'a yang baik dan khusus untuk anak anak, sehingga putra/putri kita kelak menjadi apa yang kita semua harapkan.

Nah,kepada para orang tua baru, dan atau pengantin baru, seperti saya, ngga ada salahnya kalau do'a ini menjadi lanjutan do'a yang kita panjatkan setelah kita berdo'a yang lainnya yang sudah menjadi kebiasaan kita setelah menunaikan sholat, dan bekal yang baik bagi para pengantin baru, bila kelak memiliki momongan.

baca juga melindungi hak anak dari kekerasan
Kepada yang sudah tahu, ngga usah comel, cukuplah tersenyum manis saja wokeh...!!
ini do'anya :

Bissmillahirohmannirohim..
Rabbi hablii minash shaalihiin rabbi hablii milladunka dzurriyatan tahyyibatan inaka sami'ud du'a Rabij'alni muqimash shalati wa mindzurriyati rabbana wataqabbal du'a Allahumaj'alna wa awladana min ahlil 'ilmi wal khairi wala taj'alna min ahisy syarri wadhairi Rabbana hablana min azwaajina wadhurriy-yatina, qurrata a'yunn wl muttaqiina imaama

semoga Do'a Khusus Untuk Anak berguna untuk admin sendiri

55 komentar

Click here for komentar
Saturday, March 30, 2013 12:30:00 AM ×

Ada yang tulisan arab gak gan?

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 6:49:00 AM ×

sangat bermanfaat buat saya kang,saya pengantin baru kang baru saja 20 tahun nikah.wkk...wkkk,bohong ketang,hatur nuhun pami ayamah kuarab kang.

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 7:07:00 AM ×

Abdi mah bade tersenyum manis bae nya kang da rumaos sanes pengantin baru..hehe

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 8:21:00 AM ×

iya kang, saya selalu mengamalkan ini.
saat itu pas anak saya yang pertama lahir, ibu saya memberi catatan kecil. ternyata doa ini beserta artinya.
indah Kang, mujarab Insya Allah

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 8:21:00 AM ×

mangga tersenyum mempesonah

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 8:22:00 AM ×

kita berbarengan komen di sini Kang.
ada ikatan batin apa ya

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 9:38:00 AM ×

Jika berkenan saya minta versi arabnya mang, karena takut salah dalam membacanya.
Tak tunggu loh

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 10:33:00 AM ×

Ane catat dulu kang, untuk di mpraktekkan nanti! semoga di kabulkan Nya!

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 11:31:00 AM ×

comel comel comel... doa ini selalu aku amalkan kang, bahkan sebelum aku punya anak :) du'a u ummi libnihi kadu'ain nabi lilummah.. doa seorag ibu itu mustajabah seperti doanya Nabi kepada umatnya.. semoga anak2 kita jadi anak2 yang salih salihah.. amiiin..

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 12:10:00 PM ×

alhamdulillah kang, saya ge penganten baru.....tut hehehe..
trimakasih doanya kang, wilujeung ngeblog

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:31:00 PM ×

pasti ada, tapi mendingan buat sendiri azh y..coba klik laman Islam tuh yang ada diatas, disitu ada keyboardnya

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:35:00 PM ×

aya ngan supados lewih seruh akang ngadamel nyalira we atuh..aya disadiakeun di laman sayah tuh geura geh.

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:39:00 PM ×

teu acan pangantenan alias jomblowan keneh?..iya bener kang, tersenyum supaya mempesonah

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:40:00 PM ×

izin mengamalkan kang :)

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:48:00 PM ×

aaaaammiiiin...disamping memang do'anya, sugesti dari ibu memang mantap y kang.

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:51:00 PM ×

kaya burung merpati ya, sejodoh

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:56:00 PM ×

saya mah mantan bandit, beneran suwer jadi ngga bisa mengaji pake bahasa arab, mendingan bikin sendiri azh y, pasti bakal lebih seruh deh, nih ke link inih yah

http[:]//desacilembu[.]blogspot.com/2012/08/keyboard-huruf-arab[.]html

perhatikan kode [.]

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 1:59:00 PM ×

aaaaamiiiin...silahkan semoga berguna, kalau mau buat persih arabnyah silahken klik laman Islam diatas ituh

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 2:04:00 PM ×

aaaamiiin...seneng rasanya seandainya saya dulu belajar ngaji dengan serius, bisa ngaji cac cis cus kaya de' uswah dan banyak tau soal Ibadah..sedih saya...hukh hukh..hegh

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 2:07:00 PM ×

alhamdulillah kalau akangpun selalu merasa penganten baru terus...pertahankan itu y kang....;o)

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 2:30:00 PM ×

insyaALLAH :)

nyambung ya sama telor mata sapi'i??
kirain ini tutorial .

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 2:32:00 PM ×

gak percaya lah.. msa gak bisa baca bahsa arab?? kalo arab botak percaya .

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 2:36:00 PM ×

08.21 san 08.21 ahahahahh.. iya bareng. jodoh.

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 3:12:00 PM ×

wahahaaa...kliatan ng'balesnya tuh....hahay

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 3:34:00 PM ×

Jadi ini do'a nya terimakasih kang

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 3:38:00 PM ×

Sudah 3 hari di tempat saya sering mati lampu.kemarin mau blogwalking ke tempat kang zac,tadi mau kesini sarua pareum.

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 3:39:00 PM ×

pengantin kadaluarsa mereun kang xixi...

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 3:48:00 PM ×

lah aku masih jadi anak loh pak, terus gimana ??? Hoohohoho

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 3:58:00 PM ×

Aamiin...Aamiin...Aamiin ya Allah...

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 4:43:00 PM ×

Setiap orang tua senantiasa selalu mendoakan dan menaruh harapan baik pada anak anak nya buat saat ini dan kelak di kemudian hari.. Ya kang hadi :)
-------
Kalo saya selama ini lebih byk berdoa dg bahasa sehari hari kang(indonesia).... :)
Insya Allah...dengan postingan doa ini,saya coba tuk mengamalkalkan bersama bundanya di rumah...
------
Semoga cita cita dan harapan utk si buah hati kita tercinta.....dapat terwujud...aminn
#terima kasih kang hadi...utk sheringnya... :)

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 5:05:00 PM ×

Selain dengan doa(yang Insya Allah memang sdh di rasakan faedah dan hasilnya pada anak anak mas zach)...
Mungkin ada trik lain ya mas...
Semisal di beri tambahan suplemen atau makanan tertentu gitu apa mas?...hehe
-----------
atau juga cara kita dari ngedidik...memberi contohan....paling ndak ngasih pengaruh byk juga ya mas...
-------------
#seoson akhirnya#
Berharap yg bersangkutan bisa ...sewaktu waktu
atau kapan kapan gitu....shering juga ke kita kita..
Soalan
Trik dan tipsnya....
Stuju ndak....sedulur sedulur...haha.. :)

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 5:17:00 PM ×

hatur nuhun akang cilembu atos sharing ilmu na :)

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 5:21:00 PM ×

Doanya mari kita aminkan.AMIN :)

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 8:34:00 PM ×

disave ah, persiapan kalo udah berkeluarga nanti, hihhihi.... :D

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 9:08:00 PM ×

wa'alaikumsalaam warohmatullah.
masuk referensi kang, terima kasih atas curahan ilmunya
murid cuma bisa bilang terima kasih guru :D

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 9:15:00 PM ×

mungkin modemku lemot, jadi kalau komentar ada captha-nya jadi susah masuknya neng.

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 9:17:00 PM ×

aaaaamiiiiin...gitu tulisan yang betul mah katanya sih?!

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 9:27:00 PM ×

emang udah ada calonnya gituh?...ups?!kompor deh ih...hehehe

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 9:37:00 PM ×

pasti banget kang, karena ada pepatah yang bilang sekejam kejamnya ibu kota tidak sekejam ibu tiri.

begitu pula saya, ngga pa2 juga lah karena emang kemampuan saya segituh, dan yakin ALLAH SWT maha baik, tapi sejak tau do'a ini sedikit sedikit lah dipelajari, ntar aku tanyain arti dari do'a diatas sama yang punya nya.

aaaaaamiiiin kang budos19, salam kecup dari desa

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 9:53:00 PM ×

alhamdulillah sudah meng aaaammiiiin kan

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 10:01:00 PM ×

saya juga masih jadi anak, tapi juga udah punya anak

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 10:03:00 PM ×

arab botak banyak tuh di jalan empang bogor

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 10:04:00 PM ×

saya sebagai guru BP cuma bisa menyetrap

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 10:23:00 PM ×

wah ini ahlinya setrap menyetrap, guru bp memang paling ditakuti selain guru matematika dan fisika, aaahhh...

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 11:21:00 PM ×

Selamat Malam Kang sudah lam ga ke sini.... hampir sebulan ya...??
Moga kakang sehat sekeluarga.

Sangat bagus do'a ini, untuk pengantin baru atau pengantin lama.
Seperti saya meski anak sudah pada gede, ada yg sdh bekerja, ada yang kuliah, di tempat jauh pula, masih selalu mendoakannya karena masalah anak adalah kewajiban orangtua.

Terima kasih Kang saya seperti diingatkan....

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 11:34:00 PM ×

aaaammiiiin, semoga demikian juga untuk kang har sekeluarga.
kirain ngambek gara gara sering dijailin kpk, ngga kan...hehehe

tentulah, orang tua ngga pernah putus akan harapan agar putra putri kita menjadi yang terbaik dibidangnya masing masing.

sama kang, do'a ini kan dari kang zach, itu loh..sohib kita yang paling jail itu..masih inget kan?...;o)

Balas
avatar
admin
Saturday, March 30, 2013 11:38:00 PM ×

yang sabar y, ntar tak kasih tips menghindari mati lampu deh...;o)

Balas
avatar
admin
Sunday, March 31, 2013 1:05:00 AM ×

bisa nih di save dulu doanya, berhubung masih belum punya anak :D
hehee

Balas
avatar
admin
Sunday, March 31, 2013 7:30:00 PM ×

maksudnya doa buat bikin anak ya mang..?
kalo doa buat bikin enak gimana..?

Balas
avatar
admin
Tuesday, August 25, 2015 9:25:00 PM ×

Akan coba diamalkan doanya. Moga anak-anak kita semuanya sihat-sihat selalu.
Terima kasih perkongsiannya :)

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, terimalah kecup basah dariku