DESA CILEMBU

KOLEKSI VIDEO UBI "madu" CILEMBU

Assalam'muallaiqum.wr.wb....Sampurasun....Rampes.
Desa Cilembu, Koleksi Video Ubi 'madu' Cilembu, 
maaf untuk yang koneksinya lemot...dipersilahkan untuk duduk manis dipojok 
menunggu ceritanya saja dikotak komentar

    []Selamat menikmati.....!!
    salam sehat dan ceria selalu untuk kita semua
    JANGAN LUPA bila sohib hari ini berkelebihan rezeki, silahkan
    diklik banner KPK PEDULI nya(itu tuh yang ada disamping kanan)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

98 komentar

waalaikumsalam,
ubi ubi cilembu harganya tiga ribu, bikin kentutmu bau....,jujur banget liriknya ya,
ini sich bukan justin bieber...tapi just in ember..., kemana juragannya kok tidak nyanyi juga sich....,
terhibur--terhibur kebangetan..... :-)

Balas

Narsis abis .... mana ubinya?

Balas

sayang sekali pluigin saya tidak ngangkat buka videonya,
yang penting bisa silaturohim,
salam

Balas

suksesss teruss buat ubi cilembu,,

Balas

wkwk... dibayar berapa itu kang? :D

Balas

iya ih liriknya -_________-a

Balas

kang hadiiiiii...

saya belom nonton videonya, tapi pandangan teralih ke banner KPK peduli nan keren! ada kupu2nya hihihihi.. save aaaah

Balas

btw kang, OMG! pantesan gak pernah ada yg iseng sms/miskol ke nomor IM3 saya, ternyata saya kurang nulisin nomor HP saya di situ *tepok jidat*

bisa ditambahin angka 1 gak di form yang http://www.123contactform.com/form-517524/REKENING-AMAL-KPK ? hpnya yg bener: 085750690001

thanks in advance kang..

Balas

wwwkkkkkkkk,ngga bisa nonton lemot eung.didongdot heula, ah.

Balas

pokoke mantep nih kang, sukes terus yah buat ubi cilembunya...

Balas

ngenet pakai hape, ga bisa liat video ubinya om. .,
-.-

Balas

bgusnya nomor 1 yg diujung diganti 0 aja mbk. Pasti lbh keren nmrnya. .hehe.

Balas

siap-siap nyari pojokan nih....

Balas

dimarahi saja yg bikin banner

Balas

Video nya sapa tuh mang .... putri mamang?

Balas

sana deket kompor mojoknya

Balas

modem nya harus di mandiin dulu kang he he..peace!ah

Balas

bukan mbak.si mamang kan masih perjaka..ting2

Balas

padahal sama mod q jg lemot xixi

Balas

Aaaaammiiiin,
nah tuh bang hari yang koneksinya bagus sudah cerita tuh.

De' Uswah...iya ya?!

Balas

di video selanjutnya say...;o)

Balas

Oke,, oke.. saya dari tadi duduk di pojokan menunggu setiap komentar yang mematikan dan dengan harap-harap cemas penasaran >,<

Balas

ngga papa kang, lain kali semoga segera bisa diangkat jadi wakil direktur...aaaammiiiin

Balas

aaaammiiiiin, tengkyu dukungannya selalu, semoga demikian juga untk Ala saya

Balas

dibayar pake ubi setengah kilo...;o)

Balas

ke'nya angka satunya dipatok ayam tuh...;o)

Balas

selamat meng dongdot kang, ulah hilap ngangge pengaman nya'!!

kang agus:..naha ganti poto deui...;o)

Balas

aaaammiiiin..nuhunkang suportna, semoga sukses juga untuk akang sekeluarga

Balas

masih bagus, coba kalau ng'netnya ngga pake celana...gundal gandul kan?...
#cling menclok dipohon kelapa

Balas

biar sun dikit saya yang mojokin deh, biarin Indah Pojok mah suruh mojok deket kompor sendirian disituh sugan we dipatok tikus.

Balas

bukan...cemceman kedua dan ketiga

hahay, bujangan ting2 euy

Balas

jangan terlalu penasaran Gen...nanti bisulan...;o)

Balas

emang liriknya gitu ya? penasaraannn

Balas

say apa coba Kang?
say no to narsis?
huhh..

Balas

sama nih, nggak ngangkaat.
payah nggak?

Balas

aamiin juga dari saya

Balas

dibayar senyuman juga mau

Balas

nah kan.. pantessaann

Balas

saya juga lemot tapi mau ganti foto koq sayang banget ya

Balas

sementara saya juga di pojokan sambil ngiler, ntar malem jabanin lagi ahh

Balas

dunia milik kalian dehhh

Balas

putri mamang kan Mbak Indah

Balas

jangan diganti kang, udah trademarknya gituh,lagian jadi ngga kliatan banget tuwanya pake poto yang sekarang mah...hehehe

Balas

bahaya kalau pake senyuman, kan ada semarnya, bisa jungkir balik diahnyah...;o)

Balas

ok..

sya nikmati dulu video nya...

Balas

ga bisa selingkuh kang he he

Balas

beli ubi cilembu dulu ah.enak sigana mah sore2 kie ,dimakan sambil mimi kopi

Balas

hahaha aku sama kayak zach

Balas

pasti ilernya menetes, dan bunyinya...tes...tes...tes...tes

Balas

selamat nikmat, jangan lupa klik bannernya...;o)

Balas

Saya lewat aja ini lihat bentar Mas,maklum koneksi lagi tidak seperti biasanya untuk melihat video diatas. :)

Balas

wah mantepsurentep tah kang...ditemani kekasih yang no.dua lebih top tuh...;o)

Balas

kang kalo order ubi, bonusnya yang nyanyi itu yah.....yah..yah...yah?

Balas

suruh nyanyi joget2 ...nggemesin

Balas

wah mamang narsis2an xD

Balas

Aiiiih brb gedein speker,

Balas

ohh baru bisa malam ini. tari dan bebe. itu apanya Akang? keponakan?

Balas

saya terkesima sama banner di kanan itu. cakep abis

Balas

saya copy ya Kang..

Balas

Amin ya robbal 'alamin

Balas

Ga bisa nonton, pake hape hehe..

Balas

buatan kang Ks itu teh kang, cuman di form nya ada yang kurang, koreksinya udah tak sampein dikolom komentar web beliau...keren kan, terlihat profesional, serunya lagi kalau setiap hari ada yang klik untuk menyisihkan sebagian rezekinya..pasti lebih mantep...kita tunggu saja rekapny oleh m'ba dini.
salam cinta selalu kang dari desa...emmmuah

Balas

silahkan...lewatlah dengan tenang, hati hati didepan ada lobang

Balas

boleh...tapi pulangnya ada pacul nempel dijidat..mau?!..buwahahaaa

Balas

ikutan nyomot si merah yang bikin sejuk mata juga ya :D

Balas

nggapapa kan, daripada narsis beneran....halaaah

Balas

hihihi jangaaan.. angka 1 itu yg bikin nomornya keren :p

bukan salah yg buat banner mbak indah, itu sedari awal kesalahan saya *tertunduk* *pilin2 ujung jilbab*

Balas

iyaaa.. saya juga mau ubi cilembu yg udah dipanggang kang.. di pontianak ada jual, kalo gak salah dijual 30rb per kilo.. yg belum dipanggang 20rb.. lupa juga.. belom pernah nyobain.. baru denger dari orang yg kemaren 1 mobil pas balik ke sekadau..

Balas

banget!

btw, rekapnya awal bulan yak insya Allah :)

Balas

aku donlot lah,penasaran euy :0
abis baru ampe lirik kentutnya line dah putus :D

Balas

ih galak juga ya calon mertuannya :D

Balas

ubi yg mana coba :o

Balas

hah...30ribu/kg...ya..ya..wajar soalnya ubi cilembunya udah dipontianak ...makanan kelas menengah keatas kan?!....hehe
cobain deh, pasti kecanduan.

Balas

Yg namanya Pak Dhe mbok ya ngalah sama yg muda2....

Balas

mungkin video nya lbh asik jika si mamang makan ubi dan nyruput kopi sambil di temenin pak dhe di sebelahnya yg lagi gitaran. Lalu di kasih lagu yg rada2 romantis... dan tukang shottingnya Mas Asep. Kan kita yg muda2 ini bisa mencontoh keharmonisan pinisepuh KPK. Ntar Mas Klepon Stiawan yg mengunggah ke YUTUB biar kawan blogger yg lain mempopulerkan videonya, lah sapa tau pinisepuh KPK jadi artis beneran?

**Ide saya cemerlang kan..? cb yang lain mana..ndak ada yg ksh ide kan?

Balas

ini dia ketidakadilan itu.
giliran kakak-kakak saya dipanggil Mas sama Mamang.
giliran yang ngegitar, dibilang Pakde.

#takjeweeerr

Balas

jewer Kang Pacul. anaknya 4 masih ruwet juga.

Balas

kolo bener Indah P anakku, bakal ada pilm judulnya "Hubungan yang Terlarang" atuh kang...hehehe

Balas

wahahaaa....om om bertiga emang om om centil...saya tidak!!

Balas

aaaammiiiin,ide yang bagus yang patut dipertimbangkan, ayo kang bikin hymne KPK

Balas

wah, itu sih narsis... :D
oiya, di kotaku lagi terkenal ubi madu cilembu, rasanya memang seperti madu dan enak banget :D
top deh buat ubi madu cilembu.. he..he...
Aku sudah follow blog agan, tolong follback yaa. Terimakasih :)

Balas

josgandosmrotoskotos banget kan rasanya, madu tapi bukan madu...mantap kan?

saya udah mampir, polbeknya tunda dulu y, modemnya sedang lemot..euy

Balas

wow yummmmmiiiiiii.....

Balas

Yahaaaaa ikut-ikutan bapak dan ibu-ibu lagi arisan di mari aaah...

Balas

satu kata yang cocok yaitu keren kang

Balas

Nanti aja di warnet :) .

Balas

u/ yg ksekian kalinya,, saya mengucapkan,,, aamiin,,,,,

Balas

@zigzoor Thea : saruaa,,, lemottt

Balas

ubi i like it,,
masih ingat aku dulu waktu kecil sering bakar ubi gangguin emak masak,,hehehe

Balas

xixi siga ker nonton Bf

Balas

saya bantu do'a semoga selamat sampai tujuan

Balas

wah sayang nya cemceman baru punya 1

Balas

selamat pagi juragan ubi apapun yg terjadi harus tetep tegar menhadapi dan semoga banyak rizki :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger