DESA CILEMBU

M'ba PIPIT SENJA

Assalam'mualliqum.wr.wb....Sampurasun...Rampes.
Ngga akan banyak ngaco lagi kali ini, hanya mengingatkan temen blogger sedunia, khususon kpk truper, ke'nya ngga perlu menunggu lama untuk mensegerakan berapapun yang rekening kpk miliki saat ini, sedikit banyaknya semoga saja bermanfaat, untuk di transferkan kepada m'ba pipit, semoga saja langkah awal ini jadi moment untuk temen temen yang belum sempat mentransfer, ....(aduh nulisnya rada gemeteran ginih y...ya udah lah pokoknya mah udah nangkepkan maksud saya..?).
mohon urunrembuk kepada semuanya
Copas dari sini

Sejauh ini, bersama teman-teman KPK, saya belum tau akan kami kemanakan uang ini jika jumlahnya sudah sesuai target. Saya juga gak tau targetnya berapa banyak hehe. Yang jelas, kapan saja uang ini akan digunakan, Insya Allah kami siap menyalurkan :)

Pipit Senja
via pipietsenja.net
Dan by the way, lewat tulisan ini, saya ingin menyarankan pada teman-teman, gimana kalo uang yang kita kumpulkan ini, kita sumbangkan untuk membantu Teh Pipiet Senjayang sedang sakit dan butuh biaya untuk operasi? 

Oleh dokter, Teh Pipiet Senja divonis mengidap penyakit kelainan darah bawaan, hepatitis, kardiomegali dan DM alias diabetes melitus. Teh Pipiet yang adalah penulis banyak judul buku dan juga seorang blogger, menjual rumahnya untuk pengobatan. Informasi yang saya dapat dari kolom komen blog beliau, hingga 19 Maret kemarin, rumahnya belum laku terjual sehingga masih diperlukan dana untuk pengobatan. Bagi yang ingin menyumbang, bisa langsung transfer ke Rekening BCA 7650311811 an Etty Hadiwati, nama asli Teh Pipiet Senja untuk dokumen resmi.

Nah, demikian saran saya. Apakah teman-teman KPK Troops dan blogger yang baik hati setuju? Saya nantikan di kolom komen yah. Buat yang ingin ikut menyumbang lewat KPK Peduli, saya nantikan juga dermanya :)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

79 komentar

Sementara ini saya cuma bisa bantu Do'a.semoga teh pipiet cepat sembuh dan beliau dikasih kesabaran dalam menghadapi cobaan ini AMIN..

Balas

kemanapun aku ikut mang lembu aja deh...
asal jangan ke liang semut..

Balas

kalo memang sakit dan sangat perlu biaya, saya mah satuju aja kang...

Balas

saya hanya baru bisa menyimak dan mendoakan sobat blogger yang sakit.dan mudah2an diringankan penyakitnya,aamiin.oh ya gan sekalian follow,kala sudi follback ya gan.

Balas

ngiring prihatin Kang, hampunten nembe tiasa ngintun doa, mamanawian ka pahunna

Balas

iya, sempat lost focus ya kang kita sama ide buat bantu manini pipiet :(

sip lah, kalo udah bulat suara untuk mengarahkan bantuan ke teh pipiet, saya langsung eksekusi :)

Balas

ikut urun rembug kang, sebaiknya disumbangkan saja buat teh pipit senja. Dan doaku semoga teh pipit diberi kesembuhan yang sempurnya oleh Allah SWT.

Balas

saya sangat mendukung, sepanjang rekan2 sepakat.

Balas

saya vote 1 suara

Balas

adaa lagi liang semut.
ada juga lubang kura-kura.

Balas

Ikut mendoakan utk teh Pipiet, semoga Allah memberikan kesehatan untuknya. Aamiiin

Balas

semoga teteh pipit diberi kekuatan dan kesembuhan oleh Allah swt,,,

Balas

semoga teteh cepat sembuh.. Amiin..

Balas

Saya ngekor bang zach.
bagaimanapun Mbak Pipiet sudah menjadi penulis kenamaan di indonseia ini. Blogger pula. Mudah-mudahan ada jalan terbaik untuknya. Aamiin.

Balas

Sungguh mulia euy niatnya.. Gbu

Balas

sungguh perbuatan yang mulia kang

Balas

teh pipit lekas sembuh,dan bisa berbagi lagi dengan kami yah.alfatihah...

Balas

aamiin.. saya nunggu sampai akhir maret deh ya manteman.. kalo udah gak ada yg setor lagi, nti langsung saya arahkan dananya ke rekening teh pipiet.

Balas

semoga cepat sembuh dan di angkat semua penyakitnya. salut dengan komunitas kpk :D

Balas

saya mendukung...
bagaimana rekan trooper yang lain?

Balas

Aku juga mendukung, Mang. Ayo!

Balas

Kalo bicarain perlubangan aku suka minder.

Balas

Muhun, Kang. Pidu'a na. :)

Balas

saya bantu doa dulu ya.. belum bisa bantu materi hikss .

Balas

hadir dimari,sambil memberikan dukungan kepada anggota KPk. heheeh

Balas

ngga tahan ngga nengokin KPK sehari kemaren gara2 modemnya keinjek kucing, bela2in masuk warnet nih...mangap dimangap kepada semua yang udah mampir, BARU SEMPET mwnyuguhi minum, maaf y.
siip, semoga sedikit banyaknya, semoga bermanfaat untuk m'ba Pipit, semoga segera sehat dan ceria kembali....aaaammiiiin
terimakasih semuanya dan SALAM SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA

Balas

aaaaammiiiin..tengkyu dukungannya, sorimenyori baru diorangin...;o)

Balas

amiin kang...semoga modemnya sehat juga ya kang

Balas

wahahaaa.....kang Rudy baru akan hampir punya lubangnya...perlu nanggap dangdut dulu baru halal...wkwkwk

Balas

terimakasih kang

Balas

aaaamiiiin...terimakasih kunjungan

Balas

aaaammiiin, mangga kang pep + kang rudy, nu penting sararehat sadayana nya' kang

Balas

dasar kucing, sempet2nya nginjek modem. kurang kerjaan lain apah.
bikin gebrakan yang lebih besar dong. kayak melorotin sarung mamang

Balas

Kayaknya tuh Kucing pake sepatu kuda deh, sampe modem nya gak bisa dipake begitu abis diinjek sama dia.

Balas

kucing berambut gimbal ini mah kang...hehehe

Balas

ke'nya udah pada bulat nih....hayo siapa yang bulatnya cuman satu?...hayo

Balas

Kalau memang dibutuhkan segeralah kita bantu sob,jangan ditunggu2 lagi :)

Balas

Saya bantu doain aja om semoga Mbak Pipet lekas sembuh dan cepat beraktifitas mbak

Balas

Saya baru tau sobat. Semoga lekas sembuh buat mbak pipit,

Balas

Assalamu'alaikum...Mang Ubi sakit? tumben ndak patroli

Balas

mungkin saya hanya bisa bantu dengan do'a aja,,
buat sobat yang lagi sakit mudah'an cepat sembuh..amiiin

Balas

Ngalongok Mamang.

Teu liren ngadu'a kangge Teh Pipit mugi enggal damang.

Balas

tengkyu unrunrembugnya kang.
sip

Balas

sayah setuju
#makmum wae

Balas

sepakat
dan sama2 mari kita mendoakan,semoga mba pipiet cepat sembuh.

Balas

Semoga cepat sembuh.. La' batsa thohurun Insya Allah..

Balas

Si akang kamana nya!?di tunggu 1x24 jam ko ga muncul2.lama banget nyelam nya.jangan2 sambil menyelam sambil newak ikan hiu

Balas

terharu sayah m'ba Indah P yang cantik itu mengangeniku...halaaah.
Alhamdulillah sehat dan ceria selalu ko, cuman modemku ngadat dan pas kebetulan ada yang kudu dibereskan.

Balas

nuhun longokanna kang....aaaaamiiiin

Balas

terimakasih do'anya....aaaaamiiiin kang

Balas

sanes newak hiu tapi bercumbu dengan duyung...hehehe

Balas

siap sob...tengkyu yah

Balas

aaaaamiiiin, tengkyu kunjungannya ya sal

Balas

sekarang tau kan sob?...aaaaamiiiin, tengkyu do'anya

Balas

mantep Miz...tenang azh, dunia ngga selebar daun kelor ko'...wkwkwk

Balas

aaaaammiiiiin, tengkyu y kang

Balas

aaaamiiiin....terimakasih pujiannya pada KPK, ikuan yu

Balas

Ya Allah, sejak kecil saya sangat mengagumi beliau, beliau termasuk penulis favorit saya..tapi sedihnya saat ini saya belum bisa membantu secara materil, baru bisa membantu doa... sedih rasanya tidak bisa berbuat banyak untuk beliau....

Balas

tepatnya dugong.

Balas

doa yang ikhlas melebihi segalanya, nuhun neng.
idolanya y...?

Balas

aaaamiiiiin...haturnuhun kang

Balas

Mampir lagi nih kang, refreshing di sela-sela rapat menjelang pagi

Balas

Oh syukurlah, sehari ndak becanda sama mamang mending kehilangan duit seribu

Balas

sama-sama kang cilembu

Balas

iya kang, sejak kecil saya suka baca cerpen2nya beliau, terutama yang di malajah mangle..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger