DESA CILEMBU

Pesan Ibu untuk Anak Lelakinya

Pesan Ibu untuk Anak Lelakinya
~ PESAN IBU UNTUK ANAK LELAKINYA ~

1. Ibu berkata, hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu, sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.

2. Ibu berkata, jika marah boleh tidak memberi uang, boleh tidak berbicara dengan istrimu, tapi jgn bertengkar dengannya (membentaknya, memukulnya)

3. Ibu berkata, jantung rumah adalah seorang istri. Jika hati istri mu tidak bahagia maka seisi rumah akan tampak seperti neraka (tidak ada canda tawa, manja, perhatian). Maka sayangi istrimu agar dia bahagia dan engkau akan merasa seperti di surga.

4. Ibu berkata, besar atau kecil gajimu, seorang istri tetap ingin diperhatikan. Dgn begitu maka istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

5. Ibu berkata, 2 org yg tinggal 1 atap (menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Karena keduanya bukan untuk bertanding melainkan teman hidup selamanya.

6. Ibu berkata, diluar banyak wanita idaman melebihi istrimu. Namun mereka mencintaimu atas dasar apa yg kamu punya sekarang, bukan apa adanya dirimu. Saat kamu menemukan masa sulit, maka wanita tersebut akan meninggalkanmu dan punya pria idaman lain dibelakangmu.

7. Ibu berkata, banyak istri yang baik. Tapi diluar sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yg baik dan mereka tdk mendapatkannya. Mereka akan menawarkan perlindungan terhadap istrimu. Maka jangan biarkan istrimu meninggalkan rumah karena kesedihan, Sebab ia akan sulit sekali untuk kembali...
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

betul kang,saya pernah mengalami semua yang ada di ats,.mantep semantap mantapnya.

Balas

saya suka no 6 :P

Balas

oo,,,gitu ya kang?

Balas

ngalamin gimana maksudnyah? dinasehatin ibunya?...ooo iya lah, kalau saya jadi ibu ibu, pasti bakal tak kopas ini buat anak nasehatin lelakiku.

Balas

nomer Bh suka ngga?

Balas

no togel ke'nya pasti suka nih...weheheheee

Balas

ibu yang bijak senantiasa menasehati dengan kalimat yang bijak seperti ini kepada anak lelakinya, dan karena saya lelaki,,,maka saya terima dengan senang hati nasehat ini...dan siap melaksanakannya..., terimakasih untuk semua ibu bijak yang ada di dunia ini....,
tapi kalau juragan ubi cilembu berubah jadi ibu-ibu...oohhh tidaaakkk :-)

Balas

yang asli atau yg palsu nih :)

Balas

ohhhhhh..serem :)

Balas

Dalem banget kang mostingnya di seoson ini...sampe baca dua kali nih saya...biar ngeresep sampe ke tulang ...:)

#semoga para istri istri...selalu bahagia dg para suami dan keluarganya...untuk hari ini dan utk selamanya....

Balas

hargai istrimu...
berapaan..?
gak dijual..
eh...

Balas

pake 2b sajah...

Balas

akan selalu aku ingat pesan dan nasehat "ibu" bagaimanapun istri kita adalah pilihan sendiri jadi harus tanggung jawab dengan konsekuensinya.

Balas

no.3 we lah , kena hati

Balas

Saya semua nomor bikin tertegun.

Balas

wah pesan yang luar biasa
tapi saya belum menikah

Balas

baik bu.. akan saya jalankan pesan ibu

*padahal saya perempuan*

Balas

pesannya sungguh bermanfaat kang dan bijak

Balas

kang Bud,masa yang palsu seh...emangnya mau?

tuh kan kang raw langsung konek...;o)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger