DESA CILEMBU

Pos Ronda dan Pos Ojeg Cilembu

Desa Cilembu, Pos Ronda dan Pos Ojeg Cilembu Kota ~ dibangun awal Januari 2013(sebelumnya pos ojeg yang biasa saja), terletak dipertigaan jalan raya Cilembu, tepatnya didepan kantor Desa, untuk sebuah desa yang terletak dilereng bukit gunung Kareumbi Pos ronda dan Pos ojeg yang menyatu ini sangatlah representatif, dilengkapi dengan audio visual dan parabola sebagai sarana penyerapan informasi dan berita aktual dari televisi dan pastinya untuk nonton bola bareng, dengan halaman parkir yang cukup luas diperuntukan bagi para tamu yang berkeperluan kekantor desa, sekaligus difungsikan juga sebagai pojok rokok bagi para tamu desa yang perokok.
Pos Ronda dan Pos Ojeg Cilembu
Kantor Desa tahun 2013
Pos Ronda dan Pos Ojeg Cilembu
Dari sinilah segala sumber informasi ringan seputar poitik, sosial dan budaya dapat diakses, letaknya yang strategis tepat dipusat kota Cilembu (julukan warga yang tinggal diberbatasan desa kepada tempat ini...hehehe), sangat pas bagi para pemuda untuk kongkow sambil tebar pesona, jika malam menjelang, petugas hansip dan para peronda selalu berkumpul ditempat ini sambil ngaliwet, dan tentunya tidak lupa hidangan Ubi 'madu' Cilembu hangat dan kopi pahit takkan pernah terlewatkan.............geus-lah pokokna mah.....hebring Pos Ronda dan Pos Ojek Cilembu mah

Mau tau cara ngoven ubi Cilembu yang benar? klik disini

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

waalaikumsalam, semoga pos ojeg dan pos ronda bisa awet terpelihara..apalagi fasilitasnya sudah seperti pos bintang lima,,,lengkap dengan parabola...luarbiasa :-)

Balas

Kakang giliran ronda malam apa kang ? pingi nebeng kopi pahit-nya

Balas

bisa buat tempat ngumpul KPK dong Kang?

Balas

kang hadi rondanya siang Pak. kayaknya takut gelap deh

Balas

parabola kurang lengkap tanpa paragawang

Balas

Saya ikut berdo'a, mas Hari...........
Bener tu kayak pos bintang 5, lengkap ada kamarnya.
Kog ada kamarnya, untuk apa ya (???), jangan jangan...... jangan jangan........

Balas

KPK mustinya nyebar to.... kalo ngumpupul ntar ga dapat tangkepan..... hhe

Balas

weh hebring ah kang, pos rondana oge jiga kantor...baretah nongkrongna hehe...

Balas

har..eta aya jemuran di payun pos kang

Balas

sayah ge' naroskeun ka barudak...sihoreng eta teh keur ngadu manuk, pan didieu nuju usum manuk..kang El resep manuk teu?

Balas

bang ha:...aaaamiiiin, semoga bang, dan semoga membuat aman tentrem dan anti maling desa cilembu

paragawang apaan sih kang?

kang harun...kunci kamarnya saya yang pegang, tau dong...maksud tersembunyinyah...halah

Balas

kang harun, bener kata kang zach,..saya dilarang istri ikut ronda jadwal malem, alesannya dia takut kalau ditinggal lama2 saat malem.
#tau dong apa yang saya maksudkan?

Balas

saya tau pak maksudnya, biar mas zach yang wakilin jawab deh

Balas

ngga dong, kpk mah ada tempat khusus yang lebih istimewa, kebayanglah kalau selimut untuk tidurnya saja bisa kentut...gimana?tempat yang okeh-kan? kapan mau kesinih

Balas

hadeuuhh... bisa di translite ya artinya apa ya?

Balas

Cari di Laman TOOLs disitu ada untuk translate kang..silahkan ditranslatekan...;o)

Balas

weits....mantap pos ojeknya ada parabolanya. jadi gak ketinggalan info ya kang?

Balas

lumayan, tebang beritanya anas seh, kang ojeg pada tau dah

Balas

keren kang ada audio visual, parabola..pasti ramai banget tuh kalau ada nobar..hehe

Balas

saya telat nih kang
tapi saya ngeronda kok....nih dah jam berapa coba :o

Balas

rumahku kalah kang,masih cantikkan pos ronda cilembu.

Balas

aduh apes pisan saya ga lihat gambar pos ojek dan pos ronda nya.kesambet x ya.besok balik lagi ke sini!

Balas

selamat pagi sobat,,,waah kalau Pos Ronda di kampung saya sangat pas pasan sob,,,hehehe...saya minta izin sob follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga yaa jalan jalan dan follback....

Balas

Pos ojengnya keren juga. Tapi kok tidak pakai bale untuk nongkrong ? Pastinya Pos itu mampu memperdayakan ekonomi anggotanya, Saya mau daftar jadi anggota ojek bolehkan ?

Balas

sekaligus dipungsikan juga sebagai pojok rokok << hahaha, pungsi ya a'? keren lah :P

di pos-nya pake parabola, seru dong bisa sambil nonton America's Next Top Model :P

Balas

Apakah Ada nomor yang bisa di hubungi di pos rondanya kang?jaga-jaga klo ada masalah yang butuh di tolongin!hehe

Balas

seru, mirip nonton di stadion berisiknya

Balas

Meni komplit euy,,Pos Ronda,Pos Ojeg,di lengkapi sarana informasinya juga ada,jadi betah atuh nu ngaronda,komo bari ngopi pait tea hadeuhhh meni kabita pisan euy,,,,,,,Terus berkarya Baraya,,and tetap semangat,,,

Balas

beberapa hari ini kang reo sepertinya sedang galau...masa jenggot lebat masih kena galau seh?...hehehe

Balas

dikasih TV 32" plus Home theater..
pasti rame tuh pos ronda buat karaoke...

Balas

hehee...balangkeun modemna kang

Balas

liat tayangan Lotus yang dari Makau..
keren abis kang. banyak setipis silet...wkwkwkwk

Balas

nggak cocok sama jenggotnya ya kang.
suruh potong aja tuh jenggot kang kalau sering galau..wkwkwkwk

Balas

yang penting bukan fisiknya ko'..tapi isi pos nya.
segera meluncur...serrr

Balas

seperti bangunan baru, yang belum dioperasikan ya kang, atau pandangan saya yang salah

Balas

kapan-kapan...

Balas

mana mungkin mau...disitulah letak segala ilmu kanuragan nya bersemayam, kalau dipotong bakalan loyo kaya samson gituh deh...;o)

Balas

aaaamiiiin....semoga.
gimana kalau sekalian mencalonkan jadi ketu ojeg, kebetulan mau ada pemilu ketua ojeg..siap ngga?

Balas

7bung:..nanggung nontonnya

kang KS:..hobinya mereka itu mah kang...saya sih ngga

Balas

ketik reg spasi ojeg cilembu kirim ke no rekening bri...;o)

Balas

haturnuhun kasumpingan sareng suportna, mugi janten pahala kangge' urang sadaya kang, insyaallah selalu semangat dan ceria setiap saat.

Balas

sedang membuka lowongan untuk weitresnya, adakah gadis bali yang siap?...hehe

Balas

kayanya akangnya belum mandi ya...hehehe

Balas

bukan ngomongin yg ga....ga...
#kaya nya

Balas

bukan ngomongin yg ga....ga...
#kaya nya

Balas

mas arif sudah mandi tapi belum ngusap jempol. di situ letak kekuatan penerawangannya.

Balas

asyik juga tuh post....bisa jd buat proyek percontohan tuh..
cuman kya nya masih ada yg kurang...
kok ga ada tukang gorengan ya..?

Balas

asa ku tegep,,, ngaliwet cuci mulut pake beuleum ubi cilembu,,,

Balas

ada kang, cuman kalau jam seginih udah pulang

Balas

Udah mirip sama ruangan kos ini Mas,bentuknya udah lebih dari Pos ronda,tapi itu yang tak bisa terlewatkan kopi + ubi cilembunya.

Balas

kayanya, kalo buka warung kopi di sebelahnya, makin asoy tuh kang, eh, sebelahnya jalanan ya, gak usah deh, ntar nutupin jalan malahan, hehehehe ...

hebring lah, awas remotenya salah pencet saluran ya ... wkwkwkwk

Balas

Bisa pakae t cash kagak kang! qiqiqi

Balas

pokokna mah tegepsuregep kang...;o)

Balas

untuk ukuran desa mah lumayan lah. kalau kopi dan ubi seh emang udah kebudayaan yang adil dan beradab, kalau ngga ada ubi dan kopi malah tidak beradab...hehe

Balas

kalau mau buka warkop didepannya azh pid...cuman pelayannya kudu cewe betawi bawaan ente...gimane tuh?

remotnya udah diganti pake kayu panjang...tua dong secara gituh tempat umum ngga ada yang awet...hehe

Balas

Nah ini bedanya... istri saya mah ditinggal kemana2 siang/malem diam ga protes, karena suaminya memang baik, jujur, ga mau lirik sana sini...... (??)

Balas

wew, bahaya kalo bawa pelayan dari marih mah, nyang ada ntar nombok terus buat bayar gaji nnyeh ... umr mah lewat,

Balas

wah, udah lama gak ngopi2 di pos kamling, biasanya tiap mlm jumat psti rame ngopi2 sambil ngobrol gak karuan

Balas

Saya jadi ngiler nih baca Ubi 'madu' Cilembu hangat..

Balas

mang'nya jam segininya tuh jam berapa kang.. hehe..

Balas

Wow ..keren mang, tempatnya rapi, bersih dan super lengkap. Salut .....cocok dijadikan desa percontohan

Balas

kayaknya mas Arif mulai melihat penampangan nih..

Balas

sekalian aja buat layar tancap,, pasti kampung sebelah juga pada berdatangan..

Balas

Kok difoto itu sepi gak ada tukang ojek yang mangkal?

Balas

mantap kang,siapa tahu saya datang ke cilembu malem malem khan bisa tahu letak yang aman untuk istirahat sejenak,nah setelah itu baru saya naik ojeg menuju rumah akang mantap kang,sabaraha tah ongkos ojegna?.

Balas

eh kamana komentar saya kang ko ilang...aduh.pokoknamah sipplah,jadi terang pami bde kadinya.

Balas

gambar na aya euy xixi.modem nya sudah saya buang.tapi ga jauh.sekarang sudah di ambil lagi

Balas

eh memang belum mandi kok hehe...

Balas

hei pacul..tulisan diblogmu ko beginuh seh?

Service Unavailable

Error 503

Balas

sesama tukang ojeg mag gratis ko'...hehehe

Balas

juara 1 Kabupaten mas bro

Balas

dipatok kuda mereun kang?!...hehehe

Balas

tes..tes..tes...gituh kan bunyi iler nya

Balas

malem jum'at bukannya tugas ng'jagain lilin kang...hehehe

Balas

4 Mar 2013 15.36.00 noh seginuh kang...wew

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger