logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Tips Hp Tidak Tercuci

www.desacilembu.com
Assalam'muallaiqum.wr.wb.

Desa Cilembu, Tips Hp Tidak Tercuci ~ kejadiannya sudah seminggu berselang, saat ada keperluan pergi kekota mengurus sesuatu, karena kendaraan harianku masuk bengkel, terpaksa pinjem motor plat merah milik rakyat indonesia tentunya, matahari monconot mencrang(baca: panas terik) tapi, angger ngga bisa membuat keringatku keluar, emang sejak 5 tahun jadi orang cilembu keringatku jadi jarang banget keluar, berbanding terbalik dengan saat masih tinggal di Bekasi, duduk diem doang keringat mengalir deras dari ujung kaki sampai keujung rambut, nuah....di Cilembu ini keluar keringatnya hanya waktu waktu tertentu saja, palingan keluarnya cuman pada tiap malam jum'at doang(bagi para orang dewasa, pasti paham apa yang saya maksudkan) itu karena Cilembu sebelas duabelas dengan Puncak - Bogor atau Lembang - Bandung (dingiiiiin...lebaysdikit.com).
Sstt...udah pada baca Do'a Khusus Untuk Anak belum nih?...udah, syukurin dah.

Kita lanjutin Tips Hp Tidak Tercuci nya yah...
Karena matahari monconot mencrang, tentu keberangkatan pergi kekotanya ngga dibekali dengan jas hujan, padahal sang istri mah udah ngingetin untuk bawa jas hujan, soalnya cuaca sekitar Cilembu akhir akhir ini rada fluktuatif, kadang panaaa......as, tapi ujug-ujug(baca:tiba-tiba) gerrr hujan segede' gede'nya, sesaat kemudian panas lagi, pokoknya BMKG ge' bakal pusing mikirinnya?!

Singkat cerita, kelar urusan, sambil klamas klemes(baca:cengar cengir), tak salamin semua yang ada didalam kantor itu, tak ketinggalan para wanitanya yang cantik cantik dan beranderok sedengkul sangat sayang kalau dilewatkan untuk tak salami juga(setelahnya....pake gaianya si ajis di OVJ, tak ciumin tanganku sendiri, dan sisanya tak kasih ke bapak satpam yang sejak saya masuk tadi, sudah mesem mesem meliat tingkahku, bisa jadi bapak satpam itu curiga kalih ya?....lebaysedikit.com lagih...hehehe), sambil tentu ngga lupa mengucapkan terimakasih, keluarlah saya dari kantor itu dengan riang gembira.

Baru beberapa meter meninggalkan kantor itu, ujug ujug gerr hujan segede' gede'nya(lebat maksudnya)...sret berhenti dan mencari cari kantong plastik, kebetulan banget ada, segera tak pindahin semua benda yang ada dikantong celana levi's ku, dari mulai
  • Dompet berikut isinya
  • Rokok dan Zippo
  • Beberapa bon hutang, dan
  • Hp kesayangan
berpindahlah semua benda diatas, kedalam kantong plastik warna hitam, dan masuk kedalam saku rahasia yang ada didalam jaket merk PU dekil milikku.
Perlu diketahui, selain hobi saya olah raga, dan ng'blog, hobi yang utamaku sejak kecil adalah hujan hujanan...ke'nya seru gituh kalau hujan hujanan...untuk sebagian orang mungkin hobi yang unik, tidak bagi saya!!

Yang kepikiran saat itu adalah, semua benda sudah aman, ngga akan basah kena hujan, toh sudah masuk kantong plastik kedap air, dan inilah saatnya menyalurkan hobi hujan hujananku yang lama tidak pernah dilakukan, sambil bersiul siul menyanyikan lagunya Ayu ting ting, tak lanjutin perjalananku...sik asik sik asik...huhujanan naek motor.

waduuh...malam ternyata sudah larut, waktu sudah menunjukkan pukul 23.02 wib, dan saya belum bw ke rumah sohib blogger semua....tak sudahi dulu deh yah cerita ceritanya, soal urusan Tips Hp Tidak Tercuci nya....gampanglah itu..besok tak lanjutin lagi, janji tips nya bakal langsung dishareken tanpa basa basi deh...okeh!
wassalam...kecup sayang untuk semua 
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger