DESA CILEMBU

Tips Skripsi Cepat dan Gratis

Desa Cilembu, Tips Skripsi Cepat dan Gratis ~ Pemilihan judulnya rada ribet euy, ke'nya bakal ngga nyambung antara artikel dengan judul...biarin dah(semoga nyambung....aaaammiiiin), lagian belum tentu artikel ini dibaca dan bermanfaat, apalagi kpk kumuniti, mereka kan banyak yang sudah jadi sorjono, ada yang SH, ST, SE, S.Pd, Es.M, S.loro, S telu, S papat, ada juga yang ES mambo...jadi mana mungkin mereka baca artikel ini...palingan baca judul, langsung scroll kekotak komentar, langsung komentar sakainget, kalau pas siap berkomentar ada tikus lewat didepannya...ya ditulis dikolom komentar "ada tikus lewat".....malah ada juga yang punya kesaktian menghilang....#cling....tapi malah jadi seru yah...?huh.
Tips Skripsi Cepat dan Gratis
kesimpulannya: "biarkan sajah bila judul dan artikelnya ngga nyambung ge'....yang penting saya tetep jadi kesayangan mertua".

Semua mahasiswa S1 dimanapun berada, cepat atau lambat pasti bakal ketemu dengan yang namanya bikin Skripsi, TA, Tesis atau apalah namanya, sebagai salah satu syarat wisuda(baca: mindahin tali topi toga dari sebelah kiri dipindah kesebelah kanan) kecuali sohib calon DO karena telat bayaran(alesan DO nya ngga enak banget y...;o), atau mungkin sohib termasuk mahasiswa yang kebanyakan naek gunung, baik gunung yang sesungguhnya ataupun gunung tanda kutip, mahasiswa model begini ke'nya ngga bakalan ketemu dangan yang namanya bikin skripsi...(mahasiswa pecinta gunung, dari idung dan kupingnya langsung keluar asap hitam, gara-gara dibilang begitu....hehehe).
#mahasiswa yang setiap kuliah duduknya dipojok kelas langsung ng'dumel...terserah ente azh dah....sesaat kemudian tidur lagi....halaaah

Ada dua(2) model tips dan trik jitu agar skripsi yang kita susun cepat selesai....Gratis pula.....lihat kalimat GRATIS, langsung deh semangat baca artikelnya meningkat, pengen segera tahu Gratisnya sebelah mana...iya kan?!...ngaku deh ngaku!!

Model yang pertama adalah tips dan trik cara ilmiah TIDAK GRATIS, harus beli kertas 1 rim, gula kopi, klepon, bubur ayam dan alat pendukung lain.
  1. Kuatkan iman dan taqwa dan seringlah berdoa
  2. Bangunkan motivasi yang kuat dalam hati
  3. Tentukan tema tulisan skripsi yang paling dikuasai, jangan yang ruwet,
  4. Buat outline, kerangka sktripsi sesuaikan dengan tema,
  5. Jangan dipikirin, tapi segera dikerjakan,
  6. Jangan takut salah dan mudah menyerah, kalau langsung bener....pasti sohib udah jadi dosen kan?
  7. Buat kelompok pembuat skripsi, kasih nama kelompoknya supaya lebih seru.
Model yang kedua adalah tips dan trik cara batin....model yang ini GRATIS!!
  1. Mohon ampunan kepada kedua orang tua, kalau anak kost bolehlah via sms, sebaiknya sih mencuci kaki kedua orang tua kita dan sujud kepada mereka secara langsung.
  2. Shalat tahajud tanpa jeda walaupun hanya satu malampun selama proses penyusunan skripsi,
  3. Lakukan 7 langkah diatas(cara ilmiah) dengan tertib dan disiplin tinggi, ingat orang tuamu sudah lelah membiayai kalian....cape deh
  4. Bacalah ayat Al-quran dibawah ini setiap hendak bimbingan dan sesaat sebelum masuk keruangan dosen penguji (dikala sidang skripsi berlangsung)
Membaca :
  • Niatkan karena Allah SWT (hendak bimbingan atau hendak ujian)
  • Ayat Kursi 1 x dilanjutkan 
  • Al-ikhlas 3 x berurutan sambil menahan napas.
  • Setelah selesai, melangkahlah dengan yakin Allah SWT disamping kita, dan temui sang dosen itu
Tips yang kedua model batin...GRATIS, model ini adalah ilmu yang diberikan secara langsung oleh ibuku tercinta, saat saya sujud mencuci kaki beliau dan memohon ampunan atas segala kesalahan yang sering saya lakukan kepadanya, sambil memohon do'a restu hendak menyusun skripsi. jadi artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, seluruh keluarga (abang dan ade'2) dan beberapa adik angkatan melakukan Tips Skripsi Cepat Gratis ini...hasilnya tentu dari masing masing individu tidak sama persis, dapatlah dirata-rata penyusunan skripsi yang paling lama adalah 3 bulan, dan saat ujian berlangsung yang paling lama diantara kami adalah 40 menit. beres.
Tips dan trik ini diterapkannya sudah lamaaaaaa banget, tapi saya yakin masih relefan jika dipakai dijaman sekarang ini.

Cerita :
Pengalaman pribadi saat menunggu giliran masuk keruang sidang skripsi, semua temen seperjuangan setres, ada yang bolak balik ke wc, ada yang ngrokok ngga berhenti, ada yang menghapal isi skripsi yang tebal itu,...nah serunya lagi begitu ada yang baru keluar ruangan, sibuk bertanya tanya apa saja yang ditanyakan oleh dosen penguji, emangnya pertanyaannya bakal sama...?! wong judule' beda jeh.....hehehe.....setres stadium rajanya dewa mereka semua...kala itu.

Sementara saia
Dengan gaia saya yang memang selalu kul, ceria setiap saat, dan dengan gaia favorit saya yang "nyantei kaya dipantai"....saya hadapi ujian sidang skripsi dengan riang gembira, cekikikan ng'godain dan menjahili mereka yang setres berat....sampe ada teman Tegal totok bilang "dasar wong uedyan, orang lain pada setres kowe malah cengengesan"....wkwkwk
Resepnya apa coba?....resepnya ya itu tadi gabungan kedua resep GRATIS dan tidak GRATIS itulah yang saya pake.
Percayakah Anda, Ujian sidang skripsiku berlangsung hanya 15 menit...BERES, nilainya....ngga suma cumlud seh, tapi lumayan lah...lagian begitu lulus dan jadi masyarakat biasa, ngga ada juga yang nanyain "kamu lulus sarjananya suma cumlud, cumlud, atau bego?....ngga ada tuh yang nanyain ke'gituh...bener kan?!

Ups?!...apa mungkin karena gaiaku yang kul dan nyantai kaya dipantai yang membuat saya sekarang jadi MAMANG TUKANG UBI 'madu' CILEMBU?....eh tapi ngga lah, saya ko' yo malah bangga banget punya profesi nyentrik ke'gitu, suwer deh...kalau ada yang nanya "kerja dimana luh"...dengan sangat bangga tak jawab "Saya MAMANG TUKANG UBI "madu" CILEMBU"...termasuk aneh ngga seh saia ini menurut klian?
#yang bilang aneh tak kecup...(pinjem gaianya kang Rudy Arra)

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

64 komentar

yang penting pertamax!baca posting nya besok saja.kabur dulu ah....

Balas

gratis dan tidak gratis memang harus digabungkan agar bisa menghasilkan jurus pamungkas saat ketemu dosen penguji yang konon kabarnya serangan baliknya senantiasa bikin keder mahasiswa yang ikutan ujian skripsi atau yang cuma ikut-ikutan saja....,
tapi juragan ubi yang satu ini memang kul banget...kul atau kol ya, pokoknya begitulah...dan yang utama mohon ampunan dari kedua orang tua dan doa restu darinya...itu wajib loh kita lakukan...bukan hanya untuk ujian meja..tapi untuk segala aktifitas kehidupan kita di dunia ini yang semakin tua saja.....salam :-)

Balas

Kayaknya jaman sekarang yg point 2 (bathin) udah jarang saya temui mang, adanya malah di cuekin si ibunya. utk tips yg lain mantap. Semoga bisa dijadikan tauladan bagi mrk yg mau skripsi.

Balas

waw cepat bgt kang cuma 15 menit?? , mungkin itu pengaruh gaia kul nyantai kayak dipantai nya kang.

tipsnya keren dan sudah terbukti. kayaknya mesti saya amalkan nih. doain saya cepat menuju skripsi kang. biasanya org kul doanya makbul. :D

Balas

OK Kang, top yang cara batin itu. jelas memotivasi yang luar biasa tuh, (bukan hanya) pendukung yang berarti banget.

Balas

saya ingat ujian skripsi saya tanggal 31 Juli di Semarang, nggak mau tanggal lalin karena tanggal 1 Agustusnya harus nonton Firehouse konser di Cilacap.

Balas

ntar ahh mau komen2annya, mau rapat dulu nih..huhh!!

Balas

kalo ngedenger kata "SKRIPSI" langsung mumet kepala saya om. rada takut,mungkin kurang penguasaan kali yah.
tapi thanks buat tipsnya om.
oia sekalian minta doa'in jg om mdah2an saya cepet mindahin tali toga dari kiri ke kanan. :D

salam sukses selalu dari saya om. :)

Balas

mumpung kang zach lagi rapat, kang, zack ini kan yang kategori suka naik turun gunung tapi kok ketemu dengan juga dengan skripsi, perkecualian dong hehe.....

Balas

restu dan doa orang tua nggak bisa diremehkan ya kang

Balas

skrip shit,,,,,? bye byeeee,,,,,,

Balas

Kalo menurut saya ga aneh kang, kalo tujuan kita kuliah untuk cari ilmu bukan ijazah, apapun profesi kita setelah kuliah ga jadi masalah, mau jadi tukang-tukang apa kek...yang penting ilmunya dapet dan rezeki itu bukan karena kuliah kan kang...satujuuu?

Balas

kalau KY mahu pilih cara batin aja heee, terima aksih sudah berbahagi ilmunya

Balas

PD ditingkatkan kang , apalagi pas menghadap dosen :) buat ngumpulin skripsi

Balas

iya betul kata pak dhe

Balas

biasnya suka lihat konser rhoma irama, tumben ?

Balas

Byeeee ...miss you all

Balas

setuju ajah deh...

Balas

bener kang agus, jagain pintu gerbangnya y...;o)
tuh udah dipersilahkan oleh kang El

Balas

bener banget bang, seyogyanya ampunan dan restu dari orang tua jurus pamungkas yang jitu dalam setiap langkah hidup kita.

salam sehat selalu ya bang

Balas

poin itu mudah diucapkan, tapi sangat berat dijalankan, tapi kalau motivasi dan tegad sudah bulet, ke'nya bisa juga dilakukan ko'...bolong bolong dikit wajarlah, kita inikan bukan malaikat...;o)

Balas

beneran suwer, saya diuji oleh 3 dosen, pas saya masuk tiba2 dua orang pengujinya kebelet pipis, sisa satu orang yang kebetulan sangat akrab(CS)..pas yang 2 orang tadi kembali masuk basa basi dikit dan Beres, (kayanya mereka udah kecapean gituh deh....hehehe)

Balas

salam sehat kembali ya untuk seluruh keluarga juragan ubi cilembu :-)

Balas

hihi..
ane memank belum ngerti nih mngenai skripsi,,
tpi mkasi udah berbagi dan info nya

Balas

saya malah bingung..dua kali dibaca..tetep bingung

Balas

kecup terus.. gak kering kering dehh >__________< .

wkwkkwk .. blogwalking kanggggggggg ^_^ .

Balas

ya rada inget dikit nih...pernah ada firehouse konser dicilacap, tahun 19 ribuan berapa gituh...lupa.

ind, kang zach kan mantan roker

Balas

sukses rapatnya yah.

Kang Arif: gunung yang mana dulu nih?...;o)

Tia...yang rapih ya de'

Balas

setelah baca posting nya saya sangat terharu dengan tips&trik nya.tapi sangat sedih karna Ga pernah ngalamin jadi mahasi-wa heu.. cuma nyampe SMA.mau lanjut kuli.. terhalang jurang yang dalam sedalam sumur pak kodir tetangga saya

Balas

ho'oh ya emang belum masuk skripsi kuliahnya?..hayo jangan jangan tukang naek gunung nih c om...hehehe

salam sukses dan sehat juga y

Balas

yang meremehkan do'a orang tua, pasti burut dia kang...;o)

Balas

pinjem gaianya Miz Tia..."Kecup baseuh ngga berenti berenti buat klian berdua"

Balas

wahah, kang cilembu nih udah kayak mas rudy, kecup mulu

Balas

aku masih 4 semester lagi pak, isya Allah .. hehehe

Balas

wah perlu ditelek-telek yeuh saya rada butuh masalah skripsimah,komo deui ieu skripsi piakherateun mantap tah.

Balas

jujur kang..saya ga tau bentuk skripsi seperti apa...rang saya ga pernah ngerasain sekolah make jean sama kaos oblong plus ransel di pundak...(cuma sampe putih abu2. doang)hehe
----------
mungkin juga hampir sama bentuknya seperti Project Assigment gitu ya kang...semacam buat hasil laporan riset selama 3bln yg pernah sy buat lagii ngikutin carir program di tp kerja sy dulu..
------
kalo di kaitin sama trik mamang bener tuh..adanya..
restu orang tua sama dukungan anak istri...bikin mudah urusannya...n untk lembaran di Kata Pengantar...ucapan terima kasih ndak lupa sy tulis..buat. mereka yg udah ksh restu dan motivasi buat sy...
-----
#ngapa jadi curhat ya... :)

Balas

saya mah...duajuuu...boleh :)

Balas

juragan ubi nya...lagi sibuk ngitung omset bang Har....kaga mau di bantuin ngitung...wkwk :D

Balas

kalo curhat sama Kang Cilembu sebenarnya tepat Mas, tapi harus dilakukan di kediaman beliau, biar pacitan ubi-nya datang. kalo di blog ini kita curhat ke beliau, ya paling Kang Hadi cuma mesem-mesem aja, dan kita semua tau jika beliau mesem? paling males kan kitanya?
#cling, pembersih lantai menghilangkan jin

Balas

pak kodir memang bener-bener..

Balas

saya nggak usah ditanya lagi deh

Balas

Mas Arif memang selalu memuaskan hati saya

Balas

sekarang juga masih roker: robotnya kereta.

Balas

tapi kita juga bukan jin.

Balas

kang budios : saya sampe menetes bacanya...tes..tes,
ngga lah kang...jangan terlalu diambil kehati, wong saya ujung ujungnya cuman jadi tukang ubi doang juga...semua jadi ngga pentinglah...intinya sayangi orang tua, hidup ikhlas dan cerialah selalu apapun kondisinya, jangan lupa liriklah kalau ada cewe cantik berpakaian seksi lewat depan kita...itu obat awet muda...halaaa..hh

kang zach...karena emang mesem saya ada "semar mesem"nya, 3 hari 3 malem loh saya tirakatin ilmu itu.

#ngga bisa ngilang, wong raja jinnya belom nongol disini tuh...hehehe

Balas

nya' pasti manteP atuh..apan cs akang tea, sisayah anu kasepkabinabina....;o)

Balas

ayo nak...yang rajin yah, karena rajin itu pangkal pandai...;o)

Balas

basah dan disekujur tubuh totol totol merah deh tuh...;o)

Balas

skripsi?

belum kuliah nih, belum ngalamin...

Balas

bagus tuh...batin dipake, bukan batin ngikutin...sip neng KY

Balas

benr banget, kalau ngga PD mendingan kelaut aje cak...;o)

Balas

saya ikutan baca juga ah... kan saya juga murid Mang Lembu, takut di setrap soalnya

Balas

telat nih, ngasih tips gratsinya... ta dan tesis saya udah berlalu bertahun2 yg lalu... deg2an banget :D

Balas

umumnya,bagi mahasiswa kaLo sudah denger kata skripsi pada Langsung keLenger. padahaL beLum dikerjakan. jadi saya tambahin nih untuk tips yang pertama:
8. Langsung kerjakan secara sungguh-sungguh. kan percuma juga dipikirin sampe mateng kayak ngopen ubi ciLembu tapi nggak pernah dikerjain tuh skripsi.
hahaahaha...

Balas

hehe...inikan postingan 2013, sekarang mah udah kuliah dong

Balas

Jadi ingat masa-masa ketika membuat skripsi dulu Kang :)

Balas

aneh... siap-siap bawa lap

untung sudah nggak kuliah, jadi nggak perlu bingung2 bikin skripsi :)

Balas

bikin ngenes mesemnya :)

Balas

yang penting ikut nongol diatas

Balas

sinih saya juga mau kecupmu kok =D

Balas

sebentar lagi aku bakalan menghadapi yg namanya skripsi,doain ya semoga lancar, terima kasih kang tipsnya.

Balas

Terima kasih perkongsian ilmunya Kang...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger