logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Tips Skripsi Cepat dan Gratis

www.desacilembu.com
Desa Cilembu, Tips Skripsi Cepat dan Gratis ~ Pemilihan judulnya rada ribet euy, ke'nya bakal ngga nyambung antara artikel dengan judul...biarin dah(semoga nyambung....aaaammiiiin), lagian belum tentu artikel ini dibaca dan bermanfaat, apalagi kpk kumuniti, mereka kan banyak yang sudah jadi sorjono, ada yang SH, ST, SE, S.Pd, Es.M, S.loro, S telu, S papat, ada juga yang ES mambo...jadi mana mungkin mereka baca artikel ini...palingan baca judul, langsung scroll kekotak komentar, langsung komentar sakainget, kalau pas siap berkomentar ada tikus lewat didepannya...ya ditulis dikolom komentar "ada tikus lewat".....malah ada juga yang punya kesaktian menghilang....#cling....tapi malah jadi seru yah...kan?
Tips Skripsi Cepat dan Gratis
Tips Skripsi Cepat dan Gratis
Semua mahasiswa S1 dimanapun berada, cepat atau lambat pasti bakal ketemu dengan yang namanya bikin Skripsi, TA, Tesis atau apalah namanya, sebagai salah satu syarat wisuda(baca: mindahin tali topi toga dari sebelah kiri dipindah kesebelah kanan) kecuali sohib calon DO karena telat bayaran(alesan DO nya ngga enak banget y...;o), atau mungkin sohib termasuk mahasiswa yang kebanyakan naek gunung, baik gunung yang sesungguhnya ataupun gunung tanda kutip, mahasiswa model begini ke'nya ngga bakalan ketemu dangan yang namanya bikin skripsi...(mahasiswa pecinta gunung, dari idung dan kupingnya langsung keluar asap hitam, gara-gara dibilang begitu....hehehe).
#mahasiswa yang setiap kuliah duduknya dipojok kelas langsung ng'dumel...terserah ente azh dah....sesaat kemudian tidur lagi....halaaah
Ada dua(2) model tips dan trik jitu agar skripsi yang kita susun cepat selesai....Gratis pula.....lihat kalimat GRATIS, langsung deh semangat baca artikelnya meningkat, pengen segera tahu Gratisnya sebelah mana...iya kan?!...ngaku deh ngaku!!
Model yang pertama adalah tips dan trik cara ilmiah TIDAK GRATIS, harus beli kertas 1 rim, gula kopi, klepon, bubur ayam dan alat pendukung lain.
  1. Kuatkan iman dan taqwa dan seringlah berdoa
  2. Bangunkan motivasi yang kuat dalam hati
  3. Tentukan tema tulisan skripsi yang paling dikuasai, jangan yang ruwet,
  4. Buat outline, kerangka sktripsi sesuaikan dengan tema,
  5. Jangan dipikirin, tapi segera dikerjakan,
  6. Jangan takut salah dan mudah menyerah, kalau langsung bener....pasti sohib udah jadi dosen kan?
  7. Buat kelompok pembuat skripsi, kasih nama kelompoknya supaya lebih seru.
Model yang kedua adalah tips dan trik cara batin....model yang ini GRATIS!!
  1. Mohon ampunan kepada kedua orang tua, kalau anak kost bolehlah via sms, sebaiknya sih mencuci kaki kedua orang tua kita dan sujud kepada mereka secara langsung.
  2. Shalat tahajud tanpa jeda walaupun hanya satu malampun selama proses penyusunan skripsi,
  3. Lakukan 7 langkah diatas(cara ilmiah) dengan tertib dan disiplin tinggi, ingat orang tuamu sudah lelah membiayai kalian....cape deh
  4. Bacalah ayat Al-quran dibawah ini setiap hendak bimbingan dan sesaat sebelum masuk keruangan dosen penguji (dikala sidang skripsi berlangsung)
Membaca :
  • Niatkan karena Allah SWT (hendak bimbingan atau hendak ujian)
  • Ayat Kursi 1 x dilanjutkan 
  • Al-ikhlas 3 x berurutan sambil menahan napas.
  • Setelah selesai, melangkahlah dengan yakin Allah SWT disamping kita, dan temui sang dosen itu
Tips yang kedua model batin...GRATIS, model ini adalah ilmu yang diberikan secara langsung oleh ibuku tercinta, saat saya sujud mencuci kaki beliau dan memohon ampunan atas segala kesalahan yang sering saya lakukan kepadanya, sambil memohon do'a restu hendak menyusun skripsi. jadi artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, seluruh keluarga (abang dan ade'2) dan beberapa adik angkatan melakukan Tips Skripsi Cepat Gratis ini...hasilnya tentu dari masing masing individu tidak sama persis, dapatlah dirata-rata penyusunan skripsi yang paling lama adalah 3 bulan, dan saat ujian berlangsung yang paling lama diantara kami adalah 40 menit. beres.
Tips dan trik ini diterapkannya sudah lamaaaaaa banget, tapi saya yakin masih relefan jika dipakai dijaman sekarang ini.
Cerita :
Pengalaman pribadi saat menunggu giliran masuk keruang sidang skripsi, semua temen seperjuangan setres, ada yang bolak balik ke wc, ada yang ngrokok ngga berhenti, ada yang menghapal isi skripsi yang tebal itu,...nah serunya lagi begitu ada yang baru keluar ruangan, sibuk bertanya tanya apa saja yang ditanyakan oleh dosen penguji, emangnya pertanyaannya bakal sama...?! wong judule' beda jeh.....hehehe.....setres stadium rajanya dewa mereka semua...kala itu.
Sementara saya mah....tetap dengan gaia saya yang memang selalu kul, ceria setiap saat, dan dengan gaia favorit saya yang "nyantei kaya dipantai"....saya hadapi ujian sidang skripsi dengan riang gembira, cekikikan ng'godain dan menjahili mereka yang setres berat....sampe ada teman Tegal totok bilang "dasar wong uedyan, orang lain pada setres kowe malah cengengesan"....wkwkwk
Resepnya apa coba?....resepnya ya itu tadi gabungan kedua resep GRATIS dan tidak GRATIS itulah yang saya pake.
Percayakah Anda, Ujian sidang skripsiku berlangsung hanya 15 menit...BERES, nilainya....ngga suma cumlud seh, tapi lumayan lah...lagian begitu lulus dan jadi masyarakat biasa, ngga ada juga yang nanyain "kamu lulus sarjananya suma cumlud, cumlud, atau bego?....ngga ada tuh yang nanyain ke'gituh...bener kan?!
Ups?!...apa mungkin karena gaiaku yang kul dan nyantai kaya dipantai yang membuat saya sekarang jadi TUKANG UBI 'madu' CILEMBU?....eh tapi ngga lah, saya ko' yo malah bangga banget punya profesi nyentrik ke'gini, suwer deh...kalau ada yang nanya "kerja dimana luh"...dengan sangat bangga tak jawab "Saya TUKANG UBI "madu" CILEMBU".


#yang bilang aneh tak kecup...(pinjem gaianya kang Rudy Arra)
Semoga Tips Skripsi Cepat dan Gratis berguna
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger