DESA CILEMBU

Cinta di Gudang Ubi Cilembu

Sebuah kisah Cinta di Gudang Ubi Cilembu yang bisa dibuat menjadi romantis, menyedihkan, bisa juga tragis...tergantung sudut pandang sohib blogger yang menelaah secara seksama artikel suguhan desa cilembu hari ini. 
Awal kisah dari sebuah gudang Ubi, saling sapa lalu saling melempar senyum, terjadilah dialog antara dua insan yang sedang dilanda cinta.
Kira-kira seperti apakah dialog yang terjadi diantara dua insan tersebut?
Cinta di Gudang Ubi Cilembu

Cinta di Gudang Ubi Cilembu

Cinta di Gudang Ubi Cilembu

SILAHKAN ekspresikan Cinta di Gudang Ubi Cilembu didalam kolom komentar yang tersedia, sesuai dengan pengetahuan, pengalaman dan fantasi sohib sedoyo
Mari kita BERFANTASI bersama...!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

107 komentar

hehehe , foto cintanyaa itu bareng mas cilembu biar makiinn hoott toh mas ? hehehe . .

Balas

Cinta : sekilo berapa mang..?
Cilembu : gratis, neng..

Cinta : kalo dua kilo..?
Cilembu : gratis, neng..silahkan

Cinta : kalo semuanya gimana, mang..?
Cilembu : sok lah neng, gratis buat eneng..

Cinta : hmm..kalo gudang ama kebonnya buat saya gimana, mang..?
Cilembu : nah, kalo itu kita nikah dulu, neng...yuk ke penghulu...!

*cinta lari tunggang langgang sambil ngemut ubi..

Balas

Tiwas semngat membaca di awal awal eh nyesek diakir, ternyata sebuah posting Muhtasabihat alias kurang jelas maknanya. Begitupun dialeg cinta dan Laura

Balas

cinta he...he...,mantep eung.itu cintanya berpose lagi mau beli ubi digudang mang cilembu.

Balas

mang kasian atuh itu artis di gudang ubi cilembunya serempak memalingkan muka,kenapa itu kang,he..he...malu atau malu-maluin,heureuy tamah.

Balas

hiahaha kirain bakal deretan narasi cerita tentang kisah cinta di gubuk ubi cilembu...ehhh ini disuruh bercerita sendiri kwkwkkw...

Balas

ih ada yang lucuuuu
mang ketawa yuk...

Balas

bercinta di gudang enak juga kali, mang
sensasi semanis ubi...

Balas

sayanya mau...cintanya yang bilang amit2...hehe

Balas

m'ba ira:..keren fantasinya, diakhiri dengan ngemut ubi...jadi gimanaaaaa gituh...;o)

kang raw ini suka ng'bingungin deh ih..yang lucu itu yang komentarnya atau admin blognya nih?

Balas

paling ndak bisa klw berfantasi, klau saya berfantasi disini ntr di jadikan postingan dong. Ndak mau ah ....mending lihat mas Rawin,pak dhe,mas pacul,mbak uswah,mas reo,mas andy,mas Ks,Mbak 7bunga,mas pacul,miz tia,mas agus,mas uzay,mbak dan mas2 yg lain berkomentar.
saya nyimak sajah....

Balas

hehe..pusing kan?..mendingan makan dukuh matesih di kolaborasi dengan ubi cilembu kang...;o)

Balas

lagi nunjukin..nih...nih ngga ada bulu keteknya kan saya...gitu cenah teh kang...hehehe

Balas

eta teh aya domba nu ngaliwat belah ditu'na eta teh kang...hehehe

#merhatikeun pisan poto nu eta...milari nu geulisna nya'?..hayah

Balas

wah saya ga ikut keabsen nih hehe...

Balas

ada aja idenya nih kang, kirain cintrong beneran...eh cinta laura hehe, yang pake kerudung sebelah mana kang hehe....

Balas

lebih asik bukan?...hehehe

Balas

saya sering melakukannya kang...tapi sama kambing...huh

Balas

De' Indah P lagi kangen pada beliau beliau yang lagi sibuk itu yah...

hayaaah, kang El..sama dengan saya, belom sengetop mereka yang diatas itu...tuh..saya juga ngga keabsen kan...wkwkwk

Balas

ide terakhir itu teh kang...;o)
yang pake kerudung 1, 2, 3, 4...itu istri istri.

Balas

mbak aye itu kreatip banget ya

Balas

saya juga belum top yah makanya ndak ke absen juga, agusnya ndak jelas wkwkwk

Balas

kirain yang ke empatnya...

Balas

yang kelima keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

Balas

kakek:hai...
nenek:hai juga
kakek:ntar malam ke pameran yu...
nenek:boleh2..
nenek:lewat jalan belakang ya...jangan sampai ketahuan sama bos kita(Pak Hadi)
kakek:......
nenek...!
kakek:,,,?
nenek...Pake pengaman!

Balas

pasti cintanya naik ojek nih ke cilembunya :D ....

Balas

fantasinya masuk kategori tragis nih...;o)

Balas

sukurlah sadar diri

Balas

kita kreatif juga loh ada di sini.

Balas

bwahahaaa..sepuluh ribu ngga pake becek tuh.

Balas

Mamang Ubi : Mbak Cinta, Anda cantik deh!
Cinta Laura : Mamang dong yang jelek!
Mamang Ubi : (ngemut jempol) Mbak Cinta mau
nggak jadi pacar saya?
Cinta Laura : Saya maunya sama Kang Zachflazz
aja, keren, nggak banyak pake topi
sama kacamata.
Mamang Ubi : Emang saya jelek ya kalo pake topi
sama kacamata?
Cinta Laura : Pokoknya mau pake apa aja, Mamang
tetep jelek, titik! ehh tanda
seru.

Balas

yang ini belum foto KTP biar kayak saudara-saudara kembarnya.

Balas

kecuali potonya diganti..bentar lagi ngetop juga ko'...hehehe

Balas

haha, kalau sama kang zach si cinta bisa duet terus

Balas

waduh saya lagi sulit berfantasi nih kang, baru bangun tidur nih,,
yang jelas cinta laura itu imut dan seksi, :D

Balas

admin kw baru hadir dan ingin mempersembahkan cinta di pagi yang buta ini, cinta Allah dan cinta Rosul

Balas

saya cinta yang punya gudang aja deh, dari pada berfantasi sana sini malah dosa

Balas

tuh denger komen Mas Fian.
obyektif banget.

Balas

ha3..ternyata Cinta Laura lagi promosi ubi cilembu ya..pasti tambah laris tuh ubinya..

Balas

kalo pake dasi baru cakep..

Balas

kang hadi: cinta, bapak kamu kang ubi ya?
cinta: iya, kok tau kang?
kang hadi: karena kamu gak pernah pesan ubi di lapak saya :(

Balas

mantap kali itu dua-duanya semanis madu namun tak semanis Akang Cilembu Thea :D

Balas

kang, itu foto yg paling atas sales ubi cilembu yg baru y ?? kok mirip mantan sayah eheheh

Balas

Spesial banget ini posting... Berhubung saya lagi shaum jadi emoh berfantasi, apalagi kalau liat ubi... nanti malah berfantasi kolek ubi *tuh kaan

Balas

asyik sih asyik tapi nggak kaya gini juga kang*gaya bicara orang-orang sketsa kwkw*

Balas

Wuihihi... hayo mang diomeli yang gak pernah pesan ubi, maunya yang gratisan aja (komen kan juga gratis) :p

Balas

jadi selama ini saya dianggap lagi koma ya...hehehe..tegelle'

Balas

#bingung mo ngapain coba?

Balas

kalau itu sih, emang udah bawaan lahir kang...witwiw

Balas

terus..saya harus "glek" gituh?!...#pake gaya kagetnya kang zach

Balas

ketawa ng'ledek ya?...;o)

Balas

m'ba din, kalau mau bilang jelek, bilang terus terang azh atuh...;o)

Balas

saya tunggu sore ini deh...

Balas

luah..cinta sama yang punya gudang itu juga fantasi, malah lebih jorok...masa jeruk makan jeruk....hiii

Balas

aaaamiiiiin,semoga demikian adanya....hehehe

Balas

m'ba din:..fantasinya menjurus ke ubi nya ya m'ba...hehehe

Gen -Q..orang bogor tea...apal lah saya mah

Balas

mantan dunungan nya'?...

Balas

semoga pahala shaumnya nyepretin saya yah.

pengen kolek ubi mah..ngabuburit ke taman topi azh atuh gih!

Balas

nggak ikutan komen :)

Balas

hahaha.... telat ketawa :D

Balas

belum bisa ikutan berfantasi nih kang....
lagi nunggu pada tidur dulu semuanya.... :)

Balas

KTP saya masih di Pom bensin.dulu bli bensin uang nya ketinggalan.dengan sangat terpaksa KTP yang jadi jaminan
(heureuy)

Balas

Minum Kopi susu kurang mantap tanpa di temenin ubi cilembu

Balas

biarin serius juga atuh kang..da moal pangaruh iyeuh...hehehe

Balas

sambil nunggu, gimana kalau akang berfantasi duluan di rumah...
#bletak..bakiak mampir dijidat

Balas

apalagi kalau kopi dan susunya tidak menjadi satu, kopinya sendiri, susunya sendiri...pasti si-ubi bakal bingung mau pilih yang mana.

Balas

ngga papa kang, dari pada telat e'o..bahaya tuh...;o)

Balas

dia gadis cantik
dia pria tampan
cinta atau anisayu yang dilirik
jika sama-sama bawa kebaikan

hehehhe

Balas

sayang keduanya sudah ada yang memiliki...
#tuiing bletrak, jatoh dari pohon kresem tetangga

Balas

hehe kirain lagi bercinta digudang, rupanya jebakan....asemlah

Balas

solidaritas sehobi ,tos..

halus bgt komen mbk dini :D

Balas

kalau pake dasi tapi gak pake celana panjang ?

Balas

siapa tau dapat kiriman ubi satu trek ya tho

Balas

pura2 ngga liat ada kang budi

Balas

apalagi ngga pake kancut...pasti gundal gandil dong

Balas

lebih bagus sama nenek2 dari pada sama kang gaus mah..hiiii celem

Balas

loh dijebak dengan si Cinta masa ngga suka seh?...kan lebih seksi kalau dibandingkan dengan amoi yg baris dipantai pangandaran mah kang?...hehehe

Balas

susah ngedennya

Balas

kayak ubi ya kang

Balas

aih ah,,,kang ubi mah senengnya mencuekin eiyke...ihh...

Balas

ini komen hanya dagelan kan ?

Balas

bukan kang hadinya, tapi pak zach :P

Balas

saya ingiiiiiiiin nyobain ubi cilembu tapi kalo dikirim ke sekadau mestilaaah udah hancur berderai kali yah kang ubinya u,u

Balas

Wah jiwa berwirausaha Kang Cilembu besar banget sampai dengan penuh cinta mengibaratkannya...hehehe.. kayaknya sudah ketularan sama Mbak Indah nih masalah kasmarannya.. wekekeke..

Balas

sepertinya cinta laura hendak berkata "kemarilah sayang, aku ingin memelukmu"....
hahahaha.... PEACE,,,,,

Balas

yang jelas si do'i bilang, kang hadi memang biangane cinta ubi celembu yang gurih dan legit, hehehe..#kabuuur lagi

Balas

Seru juga ya melanjutkan cerita

Balas

ternyata Kang Cilembu Fun's nya Mba Cinta Laura yaahhh ... hahahhaaayyyyyy ...

Balas

sejak kapan cinta laura dijadikan brand ambassador nya ubi cilembu?

Balas

Ubi Cilembu memang selalu mendatangkan cinta bagi para penggemr kuliner, apalagi kalau di makannya berdua sama dengan pasangan, akan selalu dapat menghantarkan kehangatan dan kemanisan rasa madunya sampai di hati ya Mang. :D

Salam

Balas

memangnya kunaon Kang Lembu bisa koma begitu,apakan ketiban Ubi kitu heuheu

Balas

haha untuk ubinya yang di emut lah kalau timbanganya yang di emut gimana tuh Ay Sagira heuheuheu

Balas

ach sayamah moal berfantasi takut emosi diri,soalnya yang namanya cintateh sok sensi pisan heuheuheu

Balas

Jadi ceritanya ada Cinta Laura di gudang ubi cilembu ya :)

Balas

mari kita tularkan cintakepenjuru jagad raya ini brsama yu

Balas

oh indahnya jika itu beneran terjadi...:p

Balas

cinta laura juga manis dan legit ko'kang...belom pernah nyobain seh akang mah...:p

Balas

lumayan deh daripada manyun mah...;)

Balas

lumayan deh daripada manyun mah...;)

Balas

bukan saya, tapi Cinta Lauranya yang doyan ubi...:p

Balas

sejak beliau menyatakan cintanya padaku sebulan yang lalu.
*ngimpi...:p

Balas

istilahnya makjleb glek glek...gituh kira kira kang...:D

Balas

hiyah...percaya kan?..:p

Balas

Sepertinya si mamang lagi galau gara gara cinta laura (mantan saya) menolak untuk foto bareng.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger